$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Breaking News: Prabowo Serukan Sholat Untuk Para Arwah

INDONESIAKININEWS.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menganjurkan masyarakat untuk menggelar salat gaib pada Jumat (17/...

Prabowo Serukan Salat Gaib bagi Ratusan Petugas KPPS Wafat

INDONESIAKININEWS.COM -Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menganjurkan masyarakat untuk menggelar salat gaib pada Jumat (17/5). Tujuannya, mendoakan arwah para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal saat menjalankan tugasnya pada pelaksanaan Pemilu 2019.

"Saya menganjurkan kepada saudara-saudaraku yang beragama Islam marilah kita pada kesempatan salat Jumat yang akan datang melakukan salat gaib untuk arwah mereka-mereka yang meninggal," kata Prabowo melalui sebuah video yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (16/5).

Dalam video berdurasi tujuh menit itu, Prabowo juga menyampaikan berbagai kejanggalan yang menurut dia tak logis atas kejadian meninggalnya ratusan petugas KPPS itu. Kata dia, mestinya kasus ini bisa diusut dengan tuntas agar penyebab kematiannya bisa segera diketahui.

Karena menurutnya, sangat tidak wajar para petugas yang masih berusia muda ini meninggal hanya karena kelelahan.

"Lebih dari 570 petugas meninggal dalam keadaan yang penuh tanda tanya, para dokter para ahli kesehatan para pakar mengatakan bahwa sangat kecil kemungkinan orang itu bisa meninggal karena karena kecapean dan kelelahan," kata Prabowo.

Dia berharap pemerintah yang saat ini masih berkuasa bisa melakukan investigasi menyeluruh dan melakukan autopsi sehingga bisa diketahui dengan pasti apa penyebab utama para petugas KPPS ini meninggal dunia.

Prabowo bahkan menyinggung kejadian mati mendadak beberapa ekor sapi di Lamongan. Saat itu, kata dia, petugas kesehatan di Kabupaten Lamongan langsung bertindak dan melakukan autopsi terhadap sapi-sapi tersebut.

Namun hal tersebut justru tak dilakukan ketika ratusan petugas KPPS dari berbagai usia meninggal dunia.

"Tapi 570 anak bangsa meninggal sangat mengherankan tidak ada upaya mencari tahu mengapa mereka meninggal," kata dia.

"Semoga arwah mereka diterima di sisi yang maha kuasa dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya karena mereka melaksanakan tugas demi bangsa dan negara," kata Prabowo.


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Breaking News: Prabowo Serukan Sholat Untuk Para Arwah
Breaking News: Prabowo Serukan Sholat Untuk Para Arwah
https://akcdn.detik.net.id/visual/2019/04/19/ae9b912c-5148-4a30-9c2d-de8700504ed7_169.jpeg?w=650
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/05/breaking-news-prabowo-serukan-sholat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/05/breaking-news-prabowo-serukan-sholat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy