$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gilang Dirga Terima Tantangan Orang yang Tuding Dirinya Hina Presiden RI, Rina Nose Berikan Dukungan

[suara.com/Ismail] INDONESIAKININEWS.COM - Gilang Dirga dikenal memiliki kemampuan meniru tokoh-tokoh penting atau terkenal. Kemampuan...

[suara.com/Ismail]


INDONESIAKININEWS.COM -Gilang Dirga dikenal memiliki kemampuan meniru tokoh-tokoh penting atau terkenal. Kemampuan tersebut biasa disebut dengan impersonate. Baru-baru ini, Gilang kembali menunjukkan kemampuan tersebut melalui acara "Magicomic Show".

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Gilang menirukan gaya semua presiden RI. Mulai dari Presiden Soekarno, Soeharto, B.J. Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY, hingga Joko Widodo.

Peniruan Gilang menjadi viral hingga diunggah kembali oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @trendinfo.id. Tak hanya respon positif akan kemampuannya tersebut, Gilang rupanya juga dituding menghina dan mengolok-ngolok para presiden. Apalagi sebagian dari presiden RI telah wafat dan mendapat gelar pahlawan nasional.

Menanggapi tudingan tersebut, Gilang menegaskan bahwa yang dilakukannya adalah bagian dari seni impersonation. Gilang pun merasa kalimat-kalimat yang diucapkannya tidak menghina dan justru berbicara soal kebangsaan.

Oleh sebab itu, Gilang pun menyanggupi orang yang menudingnya menghina untuk bertemu.

"Ni orang yang komen di postingan @trendinfo.id dan banyak akun2 lainnya yg menurut gue tidak mengerti arti SENI IMPERSONATION... Postingannya mengenai impersonation 7 Pemimpin," tulis Gilang pada Selasa (20/8).

"Ayoo coba cari unsur menghinanya dimana kalau hampir semua kalimat yg keluar adalah mengenai kemajuan dan kemajemukan bangsa?! buat @bayou_asw gue beneran akan tunggu lo ngajak gue gelod."

Unggahan Gilang tersebut mendapat dukungan dari Rina Nose. Sebagai komedian yang juga lihai meniru, Rina menjabarkan bahwa impersionate dilakukan dengan riset matang meski kesannya hanya sebuah candaan.

"I’m with you Gilang.. Impersonate itu bagian dari seni peran. Kita ga main-main lho melakukan observasinya," komentar Rina.

"Meskipun terlihat bercanda (karena biasanya kita bawainnya di acara komedi yang pasti penontonya tertawa) tapi kita melakukannya dengan serius dan tanggungjawab lho."

Sementara itu, akun @bayou_asw telah meminta maaf atas komentarnya tersebut. "Maafkan saya semuanya SAYA BERNIAT SEKEDAR LELUCON. SAYA MAAF SEBESAR BESAR NYA DENGAN NIAT YANG TULUS. MAAF SEBESAR BESARNYA BANG GILANG," tulisnya di kolom komentar unggahan Gilang.

sumber: wowkeren.com 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gilang Dirga Terima Tantangan Orang yang Tuding Dirinya Hina Presiden RI, Rina Nose Berikan Dukungan
Gilang Dirga Terima Tantangan Orang yang Tuding Dirinya Hina Presiden RI, Rina Nose Berikan Dukungan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTUChyfASStDc2cd5k3uKuIz72szTVMGl-M4S23afV3feiCkHZ9yjMKKg9yOJW1WaIDaJgpMbx__2lfP5vBY9ixGd87Idmk2TPcxGeaxaqwHiza3ATYG49NSYqe9AqTkOZceXq940_yk8/s640/o_1ak5carjg1hot1jua148pfb819kla.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTUChyfASStDc2cd5k3uKuIz72szTVMGl-M4S23afV3feiCkHZ9yjMKKg9yOJW1WaIDaJgpMbx__2lfP5vBY9ixGd87Idmk2TPcxGeaxaqwHiza3ATYG49NSYqe9AqTkOZceXq940_yk8/s72-c/o_1ak5carjg1hot1jua148pfb819kla.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/gilang-dirga-terima-tantangan-orang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/gilang-dirga-terima-tantangan-orang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy