$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Oknum Polisi yang Abaikan Korban Kecelakaan Mengaku Menyesal Kenapa Tidak Berhenti

INDONESIAKININEWS.COM -  Oknum polisi yang viral lantaran mengabaikan korban kecelakaan di Bulukumba, Sulawesi Selatan mengaku telah menyesa...



INDONESIAKININEWS.COM - Oknum polisi yang viral lantaran mengabaikan korban kecelakaan di Bulukumba, Sulawesi Selatan mengaku telah menyesali perbuatannya. Penyesalan ini disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Santoe.

"Dia menyesal. Dia menyesalinya kenapa waktu itu tidak berhenti dan membantu korban," ujarnya, Rabu (15/12/2021).

Frans mengungkapkan, kronologi kejadian saat anggota berinisial Aiptu M sedang melakukan pengawalan untuk mengganti tugas rekannya. Saat itulah dia melintas di lokasi TKP dan melewati korban kecelakaan begitu saja meski sempat memperlambat laju kendaraan.

"Alasannya dia waktu itu terburu-buru dan hanya menghubungi Polres setempat. Saya katakan dia itu salah, tindakan pertama di TKP wajib dilakukan petugas polisi. Saya sudah tegur dan mengambil tindakan, kini yang bersangkutan diperiksa Propam," katanya.

Frans juga menyampaikan permohonan maaf atas ulah anggotanya yang viral di media sosial.

"Saya awali dulu saya minta maaf. Atas nama anggota juga menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan keluarganya. Termasuk kepada masyarakat yang sudah menonton video viral tersebut," ucapnya.

Menurutnya, anggota tersebut sudah dipindahtugaskan untuk menjalani pemeriksaan Propam Polda Sulsel, sekaligus sidang kode etik disiplin.

Diketahui, rekaman video mobil polisi double cabin mengabaikan korban kecelakaan yang tergeletak di pinggir jalan viral di media sosial. Dalam tayangan video beredar merekam detik-detik pascakecalakaan yang menunjukkan korban dalam posisi tergeletak di tengah jalan. Di lokasi tampak ada beberapa warga yang menyaksikan dan hendak menolong.

Namun perhatian warga mengarah kepada mobil dinas polisi yang saat itu melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat mendekat ke TKP, mobil tersebut mengurangi kecepatan dan bergerak ke kiri untuk menghindari tubuh korban yang tergeletak persis di tengah jalan.

Seketika warga dibuat bengong lantaran mobil polisi tersebut ternyata hanya lewat dan mengabaikan korban kecelakaan tersebut. Seusai mobil polisi melintas, warga kemudian membopong tubuh korban untuk memindahkan dari posisi awalnya yang berada di tengah jalan.



S:Inews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Oknum Polisi yang Abaikan Korban Kecelakaan Mengaku Menyesal Kenapa Tidak Berhenti
Oknum Polisi yang Abaikan Korban Kecelakaan Mengaku Menyesal Kenapa Tidak Berhenti
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiz-y1thHgcwOK5idnFzMLiRCfkbeOZKugzHzhrhc9V954zCvT0GrHktaT5nyrojZ_stGv0azqRKxr_ksMcmI7_ZF2b9rf3mWxsdRLhufNyBcofz-rLagU-YybJ8AIZvEuhm9mgwAy0YgyerFuo7LPuJmA31YrCcHHytJbHW4TUZThjmx4INfvt_Yyx=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiz-y1thHgcwOK5idnFzMLiRCfkbeOZKugzHzhrhc9V954zCvT0GrHktaT5nyrojZ_stGv0azqRKxr_ksMcmI7_ZF2b9rf3mWxsdRLhufNyBcofz-rLagU-YybJ8AIZvEuhm9mgwAy0YgyerFuo7LPuJmA31YrCcHHytJbHW4TUZThjmx4INfvt_Yyx=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/oknum-polisi-yang-abaikan-korban.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/oknum-polisi-yang-abaikan-korban.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy