$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hotman Paris Bongkar Artis Terkenal yang Doyan Nginap Dengan Om-om Tajir, Usia 60-65 Tahun

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris dikenal banyak membela kasus hukum para artis. Sehingga ia banyak mengetahu...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebagai pengacara kondang, Hotman Paris dikenal banyak membela kasus hukum para artis.

Sehingga ia banyak mengetahui rahasia para artis tersebut.

Bahkan menceritakan satu rahasia artis yang menginap dengan om-om tajir.

Beberapa waktu lalu pengacara Hotman Paris mengungkap sebuah cerita tak terduga.


 
Pengacara fenomenal yang memiliki villa di Bali ini menyebutkan ada artis terkenal yang menginap dengan om-om tajir.

Hal itu diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam cara Rumpi No Secret.

Ia membongkar ada artis yang menginap dengan om-om tajir usia 60 tahunan di villa.


Banyak artis yang melakukan hubungan terlarang dengan pria tua tajir.

Melansir gridHITS.ID, "Banyak banget, bahkan dia kirim ke saya ternyata dia dengan seseorang yang cinta terlarang semuanya," ucap Hotman Paris.

"Jadi di IG gue ada vila yang sangat tersembunyi. Menghadap laut dan aman dari intip-intipan," lanjutnya.

Ia menyebut, sang wanita merupakan artis terkenal.


 
"Cowoknya koko-koko yang umur 60-65, yang kaya-kaya. Ya ceweknya artis, rata-rata terkenal," kata dia.

Saat ditanya identitas sang artis, Hotman memilih bungkam.

Ia tak mau memberikan informasi secara rinci terkait identitas artis yang bermalam dengan pria tua di vilanya.

"Terakhir ini ada di majalah titik titik, model semua, ada dia di sana satu minggu sama cowoknya."


"Ada tapi kan saya enggak bisa sebut nama," tandasnya.

"Dari situ banyak benar selebriti yang tiba-tiba 'Aku di vila kamu'. Tapi cuma kakinya yang kelihatan." ujarnya.

Sosok Artis Pria yang Suka Booking PSK

Sebelumnya seperti diberitakan seorang PSK berani blak-blakan dengan Nikita Mirzani soal artis pria kerap mem booking dirinya.

Artis itu memiliki istri yang ternyata diidolakan oleh si PSK.

Sean yang mengaku kerap di-booking artis, mengaku dia menyukai service artis pria itu.


 
Artis kontroversial Nikita Mirzani mendatangkan seorang pekerja seks komersial (PSK) ke acara yang dipandunya.

PSK yang bernama Sean itu membuat pengakuan mengejutkan mengenai orang-orang yang dilayaninya.

Bahkan dia menyebut melayani teman Nikita Mirzani, seorang artis yang sudah beristri.

Dialog ini disampaikan Sean kepada Nikita Mirzani melalui YouTube OPRA Entertainment yang tayang Sabtu (4/9/2021).

Sean mengaku bahwa dia baru terjun ke dunia gelap tersebut di tahun 2021 ini.

Ia beralasan terhimpit keuangan.

Mengejutkannya ujar Sean, pria yang menggunakan jasanya juga datang dari kalangan artis.

Bahkan suami dari wanita yang dia idolakan juga menggunakannya.

"Lo pernah dapet klien-klien yang orang penting atau klien artis nggak? DPR gitu," Nikita Mirzani menyelidik.

Sean membenarkan dia mendapat klien orang penting. Tak terkecuali teman Nikita Mirzani.

"Ada, cucunya orang penting, ponakannya orang penting, temennya Kak Niki jg pernah," jawabnya.

Tak ayal, Nikita antusias ingin mengetahui teman yang Sean maksud.

"Woah! Bisikin nama!" seru Nikita Mirzani.

Sean lantas membisikkan sebuah nama ke telinga Nikita Mirzani, yang disambutnya dengan ekspresi terkejut.

Pasalnya, Nikita menyebut nama itu sudah berkeluarga.

"Hah? Serius? Berapa lama yang lalu?" tanya Niki lagi.

Sean mengaku sudah 2 kali bertemu dengan sosok tersebut.

"Udah 2 kali ketemu sama dia," aku Sean.

Nikita lantas menanyakan kronologi kejadian hingga temannya bisa menggunakan 'jasa' haram tersebut.

"Tapi kan dia udah punya bini. Waduh! Masa? Itu dari Twitter? Aduh! Terus akhirnya tukeran nomer telepon?" cecar Niki masih syok.

"Yang ngehubungin aku bukan dia, antara asisten atau manajernya," ujar Sean lagi.

Hal yang lebih mengejutkan Nikita yakni karena terdapat satu nama lagi.

"Cuma sama dia doang tapi?" tanya Niki lagi.

"Ya ada satu lagi yang tadi, tapi nggak boleh disebutin," jawab Sean.

Mulanya menolak menyebutkan, Sean akhirnya membisikkannya kepada Nikita.

Nikita Mirzani dibisikkan nama oleh PSK yang layani artis pria

Nikita berjanji tidak akan membocorkan nama yang disebutkan oleh Sean.

"Nggak, nggak bakal gue kasih tau! Percaya sama gue!" sahut Niki.

Mendengar nama itu Nikita sampai pura-pura sesak nafas.

"Masa sih!!! Berapa dia bayar?" seru Niki.

"Dua-duanya private," ujar Sean.

Ironisnya Sean bak dengan bangganya mengatakan bahwa artis pria yang dia layani merupakan suami dari wanita yang diidolakannya.

"Aku sempet kaget, karena kita kan janjian di hotel deket sini.

Karena aku dari luar, aku mandi dulu.

Terus denger suara bip bip, oh ini orang masuk.

Terus dia ngeliat city view gitu, terus aku colek, hey, sorry ya gue tinggal mandi.

Terus dia liat aku langsung kaget, aduh masalahnya aku sangat mengidolakan istrinya!" akunya.

Sean lebih lanjut memaparkan bahwa dirinya menyukai 'bermain' dengan sosok tersebut.

Bagaimana menurut kalian? (*)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Mengejutkan Hotman Paris Sebut Ada Artis Terkenal Jalani Hubungan Terlarang dengan Pria Tua Tajir

S: Pojoksatu


Name

Berita,22138,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,27,Nasional,21933,News,1321,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hotman Paris Bongkar Artis Terkenal yang Doyan Nginap Dengan Om-om Tajir, Usia 60-65 Tahun
Hotman Paris Bongkar Artis Terkenal yang Doyan Nginap Dengan Om-om Tajir, Usia 60-65 Tahun
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhddUr4v0Z861kgdXpgXuU6aRJRHEEnbkQ6Ao1SoTQsoaBbwJXbKQX-2hC9Qh4mlOHGFPS_f3PK8T6tQrKWy6NJS2tZdhgNIGemZ7yZ0o3x9WUwJllUJX7Euz_J1Gvh1A9_XMSejd4nzT3yDcojzy-TJ1fi3r-Vyyc7MSsJ_8J-ja9b8PRL70FpMu3z=w640-h352
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhddUr4v0Z861kgdXpgXuU6aRJRHEEnbkQ6Ao1SoTQsoaBbwJXbKQX-2hC9Qh4mlOHGFPS_f3PK8T6tQrKWy6NJS2tZdhgNIGemZ7yZ0o3x9WUwJllUJX7Euz_J1Gvh1A9_XMSejd4nzT3yDcojzy-TJ1fi3r-Vyyc7MSsJ_8J-ja9b8PRL70FpMu3z=s72-w640-c-h352
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/hotman-paris-bongkar-artis-terkenal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/hotman-paris-bongkar-artis-terkenal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy