$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral di Tiktok, Sarwendah Peragakan Detik-detik Betrand Peto S*ntuh Area T*rlar*ngnya Hingga Wajah Memerah

INDONESIAKININEWS.COM -  Di tengah maraknya isu hubungan terlarang antara Betrand Peto dengan Sarwendah, kini kembali viral di Tiktok momen ...




INDONESIAKININEWS.COM - Di tengah maraknya isu hubungan terlarang antara Betrand Peto dengan Sarwendah, kini kembali viral di Tiktok momen dimana Betrand Peto disebutkan m*ny*ntuh area t*rl*rang Sarwendah.

Konon video yang beredar ramai di media sosial itu, menjadi salah satu pemicu munculnya isu jalinan hubungan terlarang Betrand Peto dan Sarwendah.

Isu mengenai h*b*ngan t*rlarang Betrand Peto dan Sarwendah ini pun terus berkembang hingga saat ini.

Banyak konten-konten di media sosial yang diduga sengaja dibuat untuk menghancurkan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, sekaligus merusak karier dan nama baik Betrand Peto.

Lantas benarkah Betrand Peto m*ny*ntuh area t*rl*rang Sarwendah? Simak pengakuan Sarwendah berikut ini.

Dalam sebuah akun Tiktok viral pengakuan Sarwendah terkait isu yang beredar luas bahwa Betrand Peto meny*ntuh area t*rlarang milik istri Ruben Onsu tersebut.

Hal itu pun memicu reaksi dan komentar menohok Sarwendah. Ia pun peragakan peristiwa sebenarnya terkait isu Betrand Peto m*ny*ntuh area t*rl*rang miliknya ketika sedang live Tiktok.

Seperti diketahui, belum lama ini netizen menyoroti tingkah Betrand Peto yang disebutkan  m*ny*ntuh area t*rl*rang Sarwendah ketika istri Ruben Onsu itu sedang berjualan di tiktok pribadinya.

Menurut penglihatan netizen, tangan Betrand Peto yang terlihat merangkul dan hampir  m*ny*ntuh area t*rl*rang Sarwendah.

Tak ingin isu negatif tentang dirinya dengan Betrand Peto terus berkembang liar di media sosial, Sarwendah pun memberikan klarifikasi.

Video klarifikasi Sarwendah diunggah ulang di Tiktok oleh akun @pra.aldizar pada Rabu (11/01/2023).

Pada video klarifikasi itu, Sarwendah memperagakan gerakan Betrand Peto yang sebenarnya pada saat itu.

Menurut pengakuan Sarwendah, Betrand Peto sama sekali tidak m*ny*ntuh area t*rl*rang miliknya.

"Iya, dia (Betrand Peto) begini tangannya. Tapi dibilangnya nyentuh atau kayak gimana. Tapi padahal (enggak). Coba tangan lu, gini deh, terus orang ngirainnya kena kan," kata Sarwendah saat live TikTok.

Sarwendah nampaknya sedikit emosi sehingga membuat wajahnya terlihat agak memerah. Ia mengatakan, jarak tangan Betrand Peto dengan area terla*ang miliknya jauh.

"Padahal coba lu taruh, kita minggir. 'Kok Sarwendah enggak risih?'. Orang jaraknya tuh (jauh). Sampai kayak (menunjukkan wajah emosi)," imbuh Sarwendah.

Akibatnya, gara-gara opini liar dan komentar miring di media sosial membuatnya mengaku malas menunjukkan kedekatan dengan Betrand Peto di media sosial.

Namun, Sarwendah menegaskan bahwa hal itu tidak akan mengurangi rasa sayangnya terhadap Betrand Peto.

"Apa pun yang terjadi pasti aku salah. Tidak akan mengurangi rasa sayang aku, gitu. Cuman ya, lebih mengurangi bermunculan di depan kalian aja kayaknya, lebih males," tegas Sarwendah lagi.***

S: siarindo.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral di Tiktok, Sarwendah Peragakan Detik-detik Betrand Peto S*ntuh Area T*rlar*ngnya Hingga Wajah Memerah
Viral di Tiktok, Sarwendah Peragakan Detik-detik Betrand Peto S*ntuh Area T*rlar*ngnya Hingga Wajah Memerah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSNIDVL0sZJyWj4sBVss5tT8XADa9Gy6-n3iVMVcnPvkDHBWsxePTSRv_OGDU8JKVQqaQTyeOZIQKvgJ9m-UFYuL7Dsn8XuP-K7BpCBCALZVE82XOu6rdZ5c81wkxtL0qoGlwu8F7AM-8WfyHhwDMQwCepiaYOuL939J2_PRPIoRIet1MK_gSeosR5/w640-h364/sar.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSNIDVL0sZJyWj4sBVss5tT8XADa9Gy6-n3iVMVcnPvkDHBWsxePTSRv_OGDU8JKVQqaQTyeOZIQKvgJ9m-UFYuL7Dsn8XuP-K7BpCBCALZVE82XOu6rdZ5c81wkxtL0qoGlwu8F7AM-8WfyHhwDMQwCepiaYOuL939J2_PRPIoRIet1MK_gSeosR5/s72-w640-c-h364/sar.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/viral-di-tiktok-sarwendah-peragakan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/viral-di-tiktok-sarwendah-peragakan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy