$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Berita Duka, Panitia Ijtima Ulama III Tak Akan Undang Mereka yang Sudah Jadi Cebong

 Foto: Ahmad ZR INDONESIAKININEWS.COM -  Sejumlah tokoh yang bakal menggelar Ijtima Ulama III memastikan, tidak akan mengundang para ula...

 Foto: Ahmad ZR
INDONESIAKININEWS.COM - Sejumlah tokoh yang bakal menggelar Ijtima Ulama III memastikan, tidak akan mengundang para ulama dan tokoh yang sebelumnya bergabung, tetapi kini menjadi pendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Menurut Ketua Pelaksana Ijtima III, Slamet Ma'arif, berdasarkan hasil Ijtima pertama dan kedua, telah diputuskan bahwa ulama mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Sandiaga Uno sebagai pendampingnya.

Karena itu, mereka yang telah mengikari hasil Ijtima Ulama dipastikan tidak akan lagi dilibatkan dalam kegiaitan Ijtima Ulama III.

"Siapa saja tokoh-tokoh yang akan hadir menjadi undangan, semua yang diundang di ijtima ulama pertama dan kedua akan kami undang, kecuali yang sudah menjadi cebong tidak akan kami undang," kata Slamet, saat menyampaikan keterangan pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Ditambahkan Slamet, undangan kegiatan baru disebar hari ini. Terkait kehadiran Prabowo, Sandiaga dan sejumlah elite politik partai pendukung, akan dipublikasikan lebih lanjut.

Kembali Slamet menegaskan, sejumlah tokoh dan ulama yang sebelumnya terlibat dalam Itjima kemudian menyeberang mendukung Jokowi, dipastikan tidak akan diundang.

Seperti diketahui, mereka yang pernah hadir dalam Ijtima Ulama sebelumnya dan kemudian menarik diri ialah Usamah Hisyam, ketua umum Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra.

"Kecuali yang sudah menjadi cebong," kata Slamet yang juga Ketua PA Alumni 212.

Sesuai rencana, pelaksanaan Ijtima Ulama III dilakukan pada 1 Mei 2019 di salah satu hotel di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

sumber: viva.co.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Berita Duka, Panitia Ijtima Ulama III Tak Akan Undang Mereka yang Sudah Jadi Cebong
Berita Duka, Panitia Ijtima Ulama III Tak Akan Undang Mereka yang Sudah Jadi Cebong
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqDCKmPmDeBxkMHKwqKNqm0sRwTsk55Eyg8sxV6rUyzr95GdWtu9fw-j-C2FLzZ3eu_LLqV4LhaIenrQ2qRbLHjGRRdMBwk3qQqQxJKpoFFoNSXNFkWcox8qDMaWWVgCIP7JUg3xA4Clhk/s640/ijtima-ulama-iii.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqDCKmPmDeBxkMHKwqKNqm0sRwTsk55Eyg8sxV6rUyzr95GdWtu9fw-j-C2FLzZ3eu_LLqV4LhaIenrQ2qRbLHjGRRdMBwk3qQqQxJKpoFFoNSXNFkWcox8qDMaWWVgCIP7JUg3xA4Clhk/s72-c/ijtima-ulama-iii.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/04/berita-duka-panitia-ijtima-ulama-iii.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/04/berita-duka-panitia-ijtima-ulama-iii.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy