$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mbak Puput Tidak Nampak Dampingi Ahok di NTT, Ternyata Ini yang Dilakukannya

(SIGIRANUS MARUTHO BERE) INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi PDI-P Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok...

Ahok saat berpose bersama sejumlah tokoh adat yang menyambutnya di Kupang, NTT, Selasa (13/8/2019)
(SIGIRANUS MARUTHO BERE)

INDONESIAKININEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi PDI-P Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tiba di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), Selasa (13/8/2019) siang.

Kedatangan Ahok di NTT tanpa didampingi sang istri, Puput Nastiti Devi. Ahok hanya ditemani sejumlah stafnya.

Saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Ahok sempat beristirahat beberapa saat di ruangan VVIP bersama beberapa fungsionaris PDIP NTT. Ahok pun mengaku kalau istrinya saat ini sedang berada di Jakarta.

"Enggak ikut, dia lagi jaga ibu saya di rumah di Jakarta," ucap Ahok singkat, saat diwawancarai Kompas.com, Selasa.

Ahok kemudian pergi bersama sejumlah fungsionaris PDI-P menuju sejumlah tempat acara di Kupang. Sekretaris DPD PDIP NTT Yunus Takandewa, mengatakan, Ahok tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 12.40 Wita.

Setelah itu, pada pukul 14.00 Wita Ahok akan bertemu dan berdialog dengan para tokoh agama di Hotel Naka. Yunus menyebut, pertemuan dengan tokoh agama di NTT, sebagai langkah memperkuat dan membumikan Pancasila sebagai idiologi paripurna yang menjadi falsafah bangsa.

Selanjutnya, pada pukul 17.00 WITA, Ahok akan menyapa warga Kota Kupang dan berdialog secara dekat, santai dan merakyat di halaman kantor DPD PDI Perjuangan NTT.

Ahok direncanakan berada di Kota Kupang pada 13-15 Agustus.

Selain bertemu dan berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat, Ahok akan menjajaki investasi pakan ternak di wilayah Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

"Untuk tahap awal, Ahok akan menanam jagung di lahan seluas 500 hektare, dari total lahan yang dibutuhkan sebanyak 5.000 hektare," ujar Emi.

Emi menyebut, ratusan hektare lahan itu berada di empat desa di Kecamatan Kupang Barat, yakni Desa Nitneo, Boneana, Oematnunu dan Bolok.

Ahok juga kata Emi, akan berkunjung ke Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

sumber: kupang.kompas.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mbak Puput Tidak Nampak Dampingi Ahok di NTT, Ternyata Ini yang Dilakukannya
Mbak Puput Tidak Nampak Dampingi Ahok di NTT, Ternyata Ini yang Dilakukannya
https://asset.kompas.com/crop/0x0:0x0/750x500/data/photo/2019/08/13/5d52454e88bc8.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/mbak-puput-tidak-nampak-dampingi-ahok.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/mbak-puput-tidak-nampak-dampingi-ahok.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy