$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Niat Nafkahi 2 Anaknya Yang Yatim , Sales Mobil Berjilbab Dibentak & Diusir Seorang Pria Dari Area Masjid , Dikatai Riba Musuh Allah

Tangkapan layar youtube INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah beredar video sales Mobil Berjilbab diusir dari area masjid, muncul penjelasa...

Tangkapan layar youtube


INDONESIAKININEWS.COM - Setelah beredar video sales Mobil Berjilbab diusir dari area masjid, muncul penjelasan dari seorang warganet yang mengaku sebagai teman dari sales tersebut.

Warganet ini menuliskan narasi panjang di kolom komentar Instagram seperti yang ditunjukkan oleh akun @maklambeturah pada Kamis (7/9/2019).

Tanpa diketahui identitas pastinya, orang ini mengaku datang ke area masjid bersama sales mobil berjilbab yang diusir dan seorang teman lainnya.

Setelah mendapat izin dari petugas keamanan setempat, mereka pun langsung membagikan brosur untuk menjual produk perusahaannya.

"Niat kami hanya jualan, kami pun sudah izin dengan security setempat, kami tidak memaksa orang untuk membeli dengan cara kredit," ungkapnya.

Namun, peristiwa tak terduga justru terjadi di mana seorang pria malah mengusir temannya yang sedang membagikan brosur.

Padahal, sales mobil berjilbab tersebut hanya berniat mencari nafkah untuk menghidupi dua anak yatimnya.

"Bapak yang saya tidak tahu namanya, bapak tau mba yang dimarahi itu adalah seorang ibu yang baik, keluar rumah mencari rezeki untuk menafkahi ke anaknya yang sekarang menjadi yatim," terang warganet.

Teman dari sales mobil berjilbab itu pun hanya bisa mendoakan pria yang memarahi temannya mendapat keberkahan.

"Semoga pahala bapak di hari jumat yang barokah tidak hilang sia-sia karena telah membentak seorang ibu yang mencari nafkah untuk anaknya," tutupnya.

Sebelumnya, akun Twitter @p3nj3l4j4h membagikan video sales wanita yang diusir oleh seorang pria saat membagikan selebaran di area masjid. Pria itu menganggap cara berjualan seperti itu riba.

"Nggak begini riba Mbak, kenapa dibagi di masjid. Mbah kan muslimah, tahu kalau riba musuh Allah, jangan dibagi di sini," kata pria dalam video.

"Itu juga jangan di sini, yang kredit-kredit jangan di sini," imbuhnya

Tak cukup sampai di situ, pria itu lalu mengusir sales lainnya yang ada di sekitar masjid.

Pria itu tak segan membanting brosur yang hendak dibagikan, hingga menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitar masjid.

Melihat kejadian ini, warganet pun menyuarakan tanggapannya seperti berikut ini.

"Habis dari masjid keluar negur orang sebegitu marahnya. Pertanyaannya tadi di dalam sholat menghadap Allah SWT atau bercanda dengan iblis? Bukankah sholat mencegah perbuatan mungkar?...," tanya @Agung_Bigdad.

"Orang salesnya bagi brosur ga maksa kok, apa malah ga dosa mereka menghalangi rezeki orang. Apa mereka mau ngasih makan anak istrinya kalau beragama tanpa pakai akal ya begini jadinya," celoteh @ybudi55.

Sumber: suara.com


Name

Berita,3817,HUMOR,1,Internasional,53,Nasional,3807,News,50,OPINI,47,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Niat Nafkahi 2 Anaknya Yang Yatim , Sales Mobil Berjilbab Dibentak & Diusir Seorang Pria Dari Area Masjid , Dikatai Riba Musuh Allah
Niat Nafkahi 2 Anaknya Yang Yatim , Sales Mobil Berjilbab Dibentak & Diusir Seorang Pria Dari Area Masjid , Dikatai Riba Musuh Allah
https://1.bp.blogspot.com/-MVJPhhd9M7U/XXUcZq-CgHI/AAAAAAAAbTY/7ryThiZ70tE6Gu2t0btQES5aIxfIS9ObgCLcBGAs/s640/IMG-20190908-WA0005.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MVJPhhd9M7U/XXUcZq-CgHI/AAAAAAAAbTY/7ryThiZ70tE6Gu2t0btQES5aIxfIS9ObgCLcBGAs/s72-c/IMG-20190908-WA0005.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/niat-nafkahi-2-anaknya-yang-yatim-sales.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/niat-nafkahi-2-anaknya-yang-yatim-sales.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy