$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Drummer Superman Is Dead Jerinx Dilabrak dr Tirta Lantaran Sebut Corona Konspirasi

foto: tribunnews INDONESIAKININEWS.COM -   Unggahan Jerinx soal menyebut virus Corona konspirasi menuai protes dari Dokter Tirta. Drumm...

foto: tribunnews

INDONESIAKININEWS.COM - Unggahan Jerinx soal menyebut virus Corona konspirasi menuai protes dari Dokter Tirta. Drummer Superman Is Dead itu dinilai telah kelewat batas dalam memberikan komentar.

"Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orng yg pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue ga nyanggah, ga nrima juga. Karena hak setiap orng. Tapi khusus ini, lu berkomentar di luar kapasitas elu," tulisnya di Instagram.

Tirta lalu cerita ke Jerinx soal Corona dan orang-orang yang banyak meninggal. Ia menyebut bagaimana tenaga medis bisa tertular lantaran faktor kelelahan.

"Emang ga semua 100% meninggal covid. Ada yg kelelahan karena stressor tinggi harus menangani pasien covid. Belum pdp, di ruang isolasi dkk. Tapi guru gue sendiri, prof iwan, wafat karena covid. Dan tenaga medis lainnya, kok bisa kena covid? Karena kelelahan bro. Kelelahan ngapa? Ngurus pasien pdp dan covid yg dateng terus," ujarnya.

Dokter Tirta lalu mengundang Jerinx untuk ke rumah sakit di Jakarta yang menangani pasien Corona. Di situ, ia juga sekalian curhat soal kelelahannya dirinya dalam menangani mereka.

"Gue dengan sangat terbuka bli. Kalo gue di izinkan, gue mengundang lu untuk ikut gue ke rsup persahabatan. Atau emang ke wisma atlet. Gue ama temen2 capek bli. Serius. Gue ama temen2 cuma pengen ketemu keluarga dengan selamat. Kaya elu bisa ketemu keluarga lu. Gue ama temen2 cuma butuh doa bli," tuturnya.

Tirta mengingatkan sekali lagi ke Jerinx untuk tak bicara sembarangan. Ia siap berdiskusi dengan suami Nora Alexandra Philip soal Corona.

"Janganlah dibahas lagi2 sesuatu yg di luar kapasitas lu. Serius bli. Gue di sini berbicara karena ada salah satu followers lu, berkata sangat kejam kpd kaka kelas gue yg barusan meninggal karena covid. Gue terbuka buat discuss bli. Suwun," katanya.

Jerinx memberikan respons tajam soal bicara di luar kapasitas ke Tirta. Ia juga meminta sang dokter untuk memahami risiko pekerjaan.

"Di luar kapasitas ******. Bill Gates itu DOKTER APA? NGAPAIN KITA SEMUA DISURUH NURUT APA KATA DIA DAN APA KATA WHO. Mau ngundang saya ke RS? Gak usah jauh jauh ke Jakarta. RS di Bali ada gak yg perlu relawan? Kalau ada beri tahu saya rumah sakit apa. Lalu ttg anda dan teman2 yg sudah 'capek' - bukankah itu sudah risiko pekerjaan mas? Ada yg melarang ada mundur dari pekerjaan anda?" tulisnya.

Sumber: detik


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Drummer Superman Is Dead Jerinx Dilabrak dr Tirta Lantaran Sebut Corona Konspirasi
Drummer Superman Is Dead Jerinx Dilabrak dr Tirta Lantaran Sebut Corona Konspirasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivnJcvgu_QkhuPzGoHyeCNIlsHn1RpTvHz5IDlFjSfn4ka89cgkGh6HjlxgH_J9qWAjIk7-0ghaEPYLXhnONlf4ChkMVIdtH_f5qZQxy15RqD9blDcb0wTArINZmfVXfamu2w9-NECQDQ/s640/images+%25282%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivnJcvgu_QkhuPzGoHyeCNIlsHn1RpTvHz5IDlFjSfn4ka89cgkGh6HjlxgH_J9qWAjIk7-0ghaEPYLXhnONlf4ChkMVIdtH_f5qZQxy15RqD9blDcb0wTArINZmfVXfamu2w9-NECQDQ/s72-c/images+%25282%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/sebut-corona-konspirasi-jerinx-diprotes.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/04/sebut-corona-konspirasi-jerinx-diprotes.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy