$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Umumkan Telah Dibaptis, Marsha Aruan Resmi Masuk Agama Kristen

INDONESIAKININEWS.COM -   Agama Marsha Aruan terungkap. Ia mengumumkan telah dibaptis secara agama Kristen pada Sabtu, 8 Agustus 2020. ...




INDONESIAKININEWS.COM -  Agama Marsha Aruan terungkap. Ia mengumumkan telah dibaptis secara agama Kristen pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Sebelumnya, Marsha pernah pacaran beda agama dengan El Rumi selama lima tahun namun hubungannya telah kandas.

Melalui akun Instagram @aruanmarsha, pemain film Dread Out ini membeberkan pengalamannya dibaptis adalah hari yang spesial.

Setelah resmi masuk agama Kristen lewat pembaptisan, Marsha Aruan kini menyerahkan hidupnya untuk dipimpin oleh Tuhan.

Marsha Aruan membagikan foto-foto pembaptisan pada Minggu, 9 Agustus 2020. 

Dalam foto terlihat artis 23 tahun tersebut mengenakan pakaian serba putih berdoa di tengah kolam renang. 

Diketahui, Marsha mengikuti tata cara pembaptisan agama Kristen..

“8.8.2020 adalah hari yang sangat spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbaharui dalam Yesus Kristus,” ungkapnya pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Tidak sendiri, Marsha berbahagia karena dibaptis bersama dua saudaranya, Michelle Aruan dan Stefanie Gabriel. Mantan pacar El Rumi ini bersyukur karena dibaptis di saat yang tepat.

“Bukan di masa lalu atau di waktu yang akan datang, tapi di saat ini aku mendapat panggilan dari Tuhan,” lanjutnya.

Siap hidup baru

Artis kelahiran 24 Oktober 1996 tersebut siap untuk meninggalkan cara hidupnya yang lama dan menjadi lebih baik sesuai dengan ajaran dan rencana Tuhan. Marsha Aruan kini berserah diri.

“Pimpin aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth,” ungkap Marsha Aruan.

Elizabeth adalah nama baptis Marsha Aruan yang berasal dari Alkitab. Di kolom komentar, banyak rekan sesama artis yang mengucapkan selamat atas pembaptisan Marsha, dari Gading Marten hingga Felicya Evangelista.

Marsha Aruan dan El Rumi diketahui lima tahun pacaran meski sejak awal mereka beda agama. Marsha juga sangat dekat dengan Maia Estianty, Al Ghazali serta Dul Jaelani.

Namun di bulan Januari 2020, Dul mengumumkan bahwa sang kakak sudah berstatus jomblo. Keduanya bungkam saat ditanya alasan putus.

Sumber: intipseleb


Name

Berita,7931,HUMOR,5,Internasional,138,Nasional,7829,News,65,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Umumkan Telah Dibaptis, Marsha Aruan Resmi Masuk Agama Kristen
Umumkan Telah Dibaptis, Marsha Aruan Resmi Masuk Agama Kristen
https://1.bp.blogspot.com/-4EH5A27sU-0/Xy_47Y8UA5I/AAAAAAAAEQU/a_UlO-qauNMFFNcbrqtFHQi4yLoDXsD8wCLcBGAsYHQ/s640/14kristen.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4EH5A27sU-0/Xy_47Y8UA5I/AAAAAAAAEQU/a_UlO-qauNMFFNcbrqtFHQi4yLoDXsD8wCLcBGAsYHQ/s72-c/14kristen.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/umumkan-telah-dibaptis-marsha-aruan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/08/umumkan-telah-dibaptis-marsha-aruan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy