$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gisella Anastasia Berdoa Agar Ayahnya Kenal Yesus

INDONESIAKININEWS.COM -  Gisella Anastasia belum lama ini mengungkap tentang hubungan orangtuanya.  Gisel mengakui hubungan ayah dan ibunya ...





INDONESIAKININEWS.COM - Gisella Anastasia belum lama ini mengungkap tentang hubungan orangtuanya. 

Gisel mengakui hubungan ayah dan ibunya juga tidak selalu harmonis. 

Mantan istri Gading Marten ini juga terang-terangan mengatakan dirinya memiliki keyakinan yang berbeda dari sang ayah.

Gisella Anastasia mengaku selalu mendoakan agar ayahnya bisa mengenal Tuhan Yesus yang selama ini diyakininya dan dikasihinya. 

Bagaimana pengakuan Gisella Anastasia? Berikut penjelasannya.

Gisella Anastasia Tidak Mau Pernikahannya Seperti Orangtuanya

Kehidupan Gisella Anastasia selalu menarik untuk dibahas. Belum lama ini, penyanyi yang disapa Gisel itu blak-blakan soal perceraiannya hingga hubungannya dengan sang ayah saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah dari Gading Marten setelah lima tahun berumah tangga pada 2019 lalu. Terkait hal itu, Gisel mengakui kalau kehidupan rumah tangga ayah dan ibunya juga tak selalu harmonis sama seperti dirinya. 

Namun bedanya, kedua orangtua ibu dari Gempita Nora Marten ini sampai sekarang masih bersama setelah melewati banyak badai kehidupan. Terlebih dengan perbedaan keyakinan yang mereka anut.

"Kalau mama sama papa memang sampai sekarang masih bersama. Cuman dengan segala badai kehidupan dan segala macemnya mereka. Emang mereka kan beda agama juga. Banyak faktor sebenarnya bukan karena agama doang," kata Gisel yang dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube, Daniel Mananta Network, Rabu, 16 September 2020.

Melihat rumah tangga orangtuanya, Gisella Anastasia justru tidak mau berakhir seperti mereka yang disebutnya bertahan hanya untuk dirinya semata. Tapi sampai saat ini, Gisel terus mendoakan pernikahan mereka untuk terus berjalan dengan baik.

"Aku enggak mau ah end up kayak orangtuaku yang harus bertahan demi aku ceritanya waktu itu memang. Kalau sekarang sih udah tua-tua udah legowo ya. Aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik. Cuma aku waktu itu, 'I don't wanna end up like them!'," sambungnya.

Gisella Anastasia Berdoa Agar Ayahnya Kenal Yesus

Lebih lanjut, kekasih Wijaya Saputra ini terang-terangan mengakui dirinya berbeda agama dari sang ayah. 

Namun artis 29 tahun ini selalu mendoakan dan berharap agar ayahnya bisa mengenal Yesus, sosok yang dikaguminya sekarang. 

Tidak mengharuskan untuk ikut ke agamanya, tapi dia ingin sosok yang dipanggilnya Papa itu mengenal sosok Tuhan yang dianggapnya sudah memberikan pengampunan dosa padanya dan selalu mengasihinya.

"Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga enggak harus Papa harus Kristen ya enggak juga, enggak papa. Tapi aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut, yang baik banget, aku pengen dia tahu juga tentang sosok ini yang penuh kasih," beber Gisel.

Diakui Gisella Anastasia, tuntutan bekerja sejak kecil membuat hubungan dengan ayahnya sedikit canggung. Dia mengakui kerap memandang sang ayah dengan sebelah mata. Meski begitu, sekarang Gisella Anatasia berusaha untuk merubah sikapnya tersebut.

"Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku enggak kurang ajar. Cuman kaya mungkin kaya memandang dia sebelah mata sometimes. Sekarang aku lagi belajar buat berubah, lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih," tandas Gisella Anastasia.

Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia berulang kali mengatakan dirinya belum siap untuk berumah tangga lagi. Meski sekarang, Gisel sudah mulai membuka hati dan berpacaran dengan pebasket yang juga disapa Wijin. Kini, dia masih ingin fokus mengurus putrinya. Semoga sehat selalu, Gisella Anastasia.

S: intibseleb.com


Name

Berita,8057,HUMOR,5,Internasional,141,Kesehatan,1,Nasional,7951,News,66,OPINI,73,Seleb,1,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gisella Anastasia Berdoa Agar Ayahnya Kenal Yesus
Gisella Anastasia Berdoa Agar Ayahnya Kenal Yesus
https://1.bp.blogspot.com/-xQ4UxLHIleA/X2LRBcUPDAI/AAAAAAAAfjo/Vrg3vGHU2EMoV5bA-Mo8buIBMTbcVT3SgCLcBGAsYHQ/w640-h360/gegabahnya-gisella-soal-gempi-sebelum-ceraikan-gading-marten-terungkap-pacar-wijin-hancur-hati-aku.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xQ4UxLHIleA/X2LRBcUPDAI/AAAAAAAAfjo/Vrg3vGHU2EMoV5bA-Mo8buIBMTbcVT3SgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/gegabahnya-gisella-soal-gempi-sebelum-ceraikan-gading-marten-terungkap-pacar-wijin-hancur-hati-aku.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/gisella-anastasia-berdoa-agar-ayahnya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/gisella-anastasia-berdoa-agar-ayahnya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy