$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Selain Lulusan UGM & Beristri Pramugari Jepang, Ini Profil Rinaldi Harley Wismanu Korban Mutilasi Di Apartemen Kalibata City

INDONESIAKININEWS.COM -  Almarhum Rinaldi Harley Wismanu (32), korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan rupanya sudah ber...




INDONESIAKININEWS.COM - Almarhum Rinaldi Harley Wismanu (32), korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan rupanya sudah beristri. 

Pria lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Fakultas Ilmu Budaya ini menikah dengan seorang wanita Jepang yang berprofesi sebagai pramugari.

Hal itu disampaikan salah seorang keluarga korban, Hutabarat, saat ditemui SuaraJogja.id di rumah duka di Pedukuhan Nologaten RT 2/ RW 4, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

"Ya dia sudah menikah, kebetulan mendapat orang Jepang, dan dia juga bekerja. Jadi sering terbang, dia itu pramugari," ujar Hutabarat, yang adalah paman Rinaldi, Jumat (18/9/2020).

Ia menyebutkan, hubungan keduanya mengalami kerenggangan. 

Kendati demikian, pihaknya tidak bisa memastikan, sebelum Rinaldi meninggal, bagaimana kejelasan status pasangan tersebut.

"Ya memang ada kerenggangan ya [Rinaldi dan istri], tapi yang lebih mengetahui ayah dan ibunya, tapi sepertinya masih baik-baik saja," jelas dia.

Meski tak bisa memastikan status hubungan keduanya, Hutabarat menjelaskan bahwa istri Rinaldi kerap ke Yogyakarta.

"Biasa datang ke rumahnya di sini. Bahkan [istri] sampai menginap. Sudah kenal juga dengan keluarga di sini," ucap dia.

Hutabarat menerangkan bahwa alumnus SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta ini adalah pribadi yang ulet dan pintar.

Sebagai anak pertama dari empat bersaudara, dirinya juga menjadi tulang punggung keluarga.

"Orangnya pintar, sampai bisa dapat beasiswa dan melanjutkan pendidikannya ke Jepang. Dia juga menyukai budaya Jepang ya," terangnya.

Hutabarat, yang sangat dekat dengan Rinaldi, mengatakan bahwa keponakannya juga memiliki samurai, sebagai salah satu bentuk kecintaannya dengan budaya Jepang.

"Dia punya samurai, tidak dikoleksi, hanya disimpan saja. Anak ini memang tertarik dengan hal yang berbau Jepang," kata Hutabarat.

Disinggung kapan jenazah keponakannya akan kembali ke Sleman, dirinya belum bisa memastikan. Saat ini dirinya masih menunggu informasi dari Jakarta.

Terpisah, Ketua RW 4 Purwoko mengaku, perangkat desa bersama warga sudah menyiapkan prosesi pemakaman untuk almarhum. Saat ini rumah duka telah dipasangi tenda untuk penyelenggaraan salat jenazah.

"Sudah kami pasangi tenda di rumah almarhum. Selain itu, jenazah akan dimakamkan di TPU Nologaten. Hari ini kami masih menunggu kedatangannya," ujar dia.

S: suara



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Selain Lulusan UGM & Beristri Pramugari Jepang, Ini Profil Rinaldi Harley Wismanu Korban Mutilasi Di Apartemen Kalibata City
Selain Lulusan UGM & Beristri Pramugari Jepang, Ini Profil Rinaldi Harley Wismanu Korban Mutilasi Di Apartemen Kalibata City
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0TKjI44nblDWdhCQxhPnhyPHblMy9zlKbXN3VtYxMd3sZ9OTh3ZHm-qmoiQpxjhVBO0G6ACyTz-Oj9fp-f6nyAinJ3PSyKrFeXdDys6zYQTj8hqaVFtsJwMjx-ilYRFPgSqVbIRdqe6M/w640-h358/rinaldi-harley-wismanu-2_169.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0TKjI44nblDWdhCQxhPnhyPHblMy9zlKbXN3VtYxMd3sZ9OTh3ZHm-qmoiQpxjhVBO0G6ACyTz-Oj9fp-f6nyAinJ3PSyKrFeXdDys6zYQTj8hqaVFtsJwMjx-ilYRFPgSqVbIRdqe6M/s72-w640-c-h358/rinaldi-harley-wismanu-2_169.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/selain-lulusan-ugm-beristri-pramugari.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/09/selain-lulusan-ugm-beristri-pramugari.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy