$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Selama Ini Jadi Misteri, Keluarga Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Olga Syahputra sampai Tak Boleh Dijenguk dan Dijauhkan dari Sahabat

INDONESIAKININEWS.COM-  Kepergian Olga Syahputra pad tahun 2014 lalu hingga kini masih jadi duka bagi Tanah Air. Pasalnya, Olga merupakan sa...

Selama Ini Jadi Misteri, Keluarga Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Olga Syahputra sampai Tak Boleh Dijenguk dan Dijauhkan dari Sahabat


INDONESIAKININEWS.COM- 
Kepergian Olga Syahputra pad tahun 2014 lalu hingga kini masih jadi duka bagi Tanah Air.

Pasalnya, Olga merupakan salah satu komedian terbaik yang dimiliki Indonesia.

Olga juga diketahui meninggal dunia di puncak karirnya.

Namun, penyakit akut tiba-tiba menggerogoti tubuhnya hingga keluarga membawanya berobat ke Singapura.

Pada saat perjuangan hidupnya ini, keluarga justru jadi tertutup dan melarang sahabat menjenguk sang komedian.

Banyak orang pun bertanya-tanya, bahkan hingga saat ini, banyak yang tak tahu penyebab kematian Olga Syahputra. 

Akhirnya, misteri ini pun terjawab setelah keluarga buka suara.

Penyebab Kematian Olga Syahputra

Keluarga dan pihak manajemen Olga Syahputra akhirnya buka suara soal sakit yang mengakibatkan meninggalnya komedian berusia 32 tahun tersebut.

Penjelasan ini demi menjawab pertanyaan banyak orang, termasuk pengemar juga para artis yang ingin tau alasan mengapa Olga harus dijauhkan dari sahabat-sahabatnya.

Di depan puluhan wartawan yang telah menunggu sejak sore hari, adik kandung Billy Syahputra, Mak Vera, ayah kandung Olga, dan beberapa keluarga serta kerabat menjelaskan kronologi selama Olga sakit.

Billy menjelaskan, pada tanggal 24 april 2014, Olga sudah merasa panas tinggi dan muntah-muntah di rumahnya.

Kemudian lanjut Billy, pada saat jam 03.00 WIB, dia membawa Olga ke ruang UGD rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan kondisi Olga sempat membaik.

"Tapi selang sehari sampai dua hari, Olga dimasukin ke RSPI dan dipindah ruangan untuk perawatan dan akhirnya Olga dirawat. Berjalannya waktu hingga hampir seminggu, Olga mengalami penurunan kondisi," terang Billy, saat jumpa pers di kediaman Orangtuanya, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Billy juga menambahkan, pada saat di RSPI jika sebenarnya keluarga telah menjelaskan jika Olga mengidap penyakit meningitis.

Namun, karena sudah seminggu dirawat dan kondisi Olga tidak kunjung membaik, akhirnya keluarga dan pihak manajemen memutuskan untuk membawa dia ke rumah sakit di luar negeri.

"Akhirnya kita berembuk antara keluarga bang Billy pribadi, dan Mak Vera sebagai manajemen, teman-teman Olga, 'sekarang gini deh. Kita bawa aja ke rumah sakit luar negeri. Siapa tahukan lebih baik, lebih bagus'. Kita bukan bilang rumah sakit di Indonesia ngga bagus. Tapi kita ikhtiar mudah-mudahan ada perubahan di luar negeri berobat," ujarnya.

"Akhirnya Olga diterbangin ke Singapura. Pada 3 Mei 2014 Olga sampai di negeri singa ini. Saat itu keadaan Olga bener-bener lagi turun, lagi down. Jadi di situ perlu perawatan khusus dimasukin di ruang ICU Singapur, sampai sekarang ini akhirnya Allah berkehendak lain" sambungnya.

Semantara itu, pihak manajemen yakni Mak Vera mengatakan jika perawatan Olga ditutupi bukan karena kemauan dirinya semata. 

Tapi kemauan keluarga dan pihak manajemen agar Olga bisa fokus untuk istirahat dan menjalani perawatan.

"Kalau Olga ada di Jakarta, di rumah sakit pun kurang istirahat. Teman-teman datang jenguk dengan keadaan seperti itu, kondisinya bisa semakin membuat Olga menurun. Orang kan masuk rumah sakit mau istirahat. Olga kan orangnya ngga bisa nolak kalau teman datang. Jadi saya bilang sama keluarga, 'gimana bang Billy, gimana bapak'," lanjut Mak Vera.

"Jadi bukan berarti kita mau nutup-nutupin. Ini bukan salah mak (mak Vera), bukan salah bang Billy. Inikan udah jalan Tuhan," sahut Billy

sumber : grid.id


Name

Berita,10997,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,3,Nasional,10877,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Selama Ini Jadi Misteri, Keluarga Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Olga Syahputra sampai Tak Boleh Dijenguk dan Dijauhkan dari Sahabat
Selama Ini Jadi Misteri, Keluarga Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Olga Syahputra sampai Tak Boleh Dijenguk dan Dijauhkan dari Sahabat
https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2020/10/29/4176576958.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/selama-ini-jadi-misteri-keluarga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/selama-ini-jadi-misteri-keluarga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy