$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Kisah Bambang Digoda Om-om Padahal Cowok, Cantiknya Kebangetan Bikin Cewek-cewek Minder

INDONESIAKININEWS.COM -  Kecantikan pria bernama Bambang Ramadhan sukses mengecoh para cowok. Alhasil Bambang Ramadhan mengaku kesal sering ...



INDONESIAKININEWS.COM - Kecantikan pria bernama Bambang Ramadhan sukses mengecoh para cowok.

Alhasil Bambang Ramadhan mengaku kesal sering digoda om-om sampai akhirnya mengungkap kisah itu di TikTok.

Kisah Bambang Ramadhan ini langsung jadi sorotan mengingat parasnya yang cantik benar-benar mirip cewek. 

Melansir dari akun TikTok Bambang Ramadhan @jackfroid Kamis (1/10/2020), ia bercerita pengalaman hidupnya yang sering dikira wanita cantik.

Bahkan apesnya lagi Bambang Ramadhan sempat digoda oleh pria dewasa seperti om-om di media sosialnya.

Bambang Ramadhan semakin terkenal saat videonya viral dan tak sedikit warganet yang terpukau dengan kecantikannya.

Di dalam video TikTok-nya terlihat jika Bambang Ramadhan memiliki alis yang tebal dan rapi seperti perempuan.

Bahkan Bambang Ramadhan juga memiliki rambut panjang yang mirip seperti kaum hawa.

Bambang Ramadhan mengungkap sering di chat calling alias ditelepon dan di-chat oleh cowok padahal dirinya pria.

'Sering dikira pakai daster padahal baju barong woi,' tulis Bambang.

Tanda-tanda Bambang Ramadhan akan memiliki wajah cantik rupanya sudah terlihat sejak dalam kandungan. 

Bambang bercerita, saat ibunya mengandung ia sempat dikira berjenis kelamin perempuan oleh dokter.

Hal itu dikatakan dokter dari hasil USG yang dipindai saat Bambang Ramadhan masih di dalam kandungan.

Namun setelah lahir, Bambang Ramadhan ternyata berjenis kelamin laki-laki.

'Akibat di USG cewek lahirnya cowok, alis gua katanya mirip cewek, rambutnya kayak cewek,' ucap Bambang di akun TikTok-nya. 

Kini setelah video-nya viral banyak warganet yang menanggapi kisahnya. 

Banyak yang heran dan justru memuji paras cantik Bambang Ramadhan.

Tidak sedikit cewek-cewek yang jadi minder melihat kecantikan Bambang. 

'Auto insecure melihat bambang, cantik banget,' kata @hardiyanti503.

'Ya ampun cantik bangett, kalo gak liat badannya atau gak denger suaranya pasti semua orang ngira dia cewek,' tulis @adelezlf.

'Insecure sama cowo cantip,' kata @nindacans

'Kirain tadi emang cewek pas pertama liat,' kata @elhaaksn.

sumber: tribunnews


Name

Berita,8450,HUMOR,5,Internasional,150,Kesehatan,1,Nasional,8339,News,66,OPINI,73,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Kisah Bambang Digoda Om-om Padahal Cowok, Cantiknya Kebangetan Bikin Cewek-cewek Minder
Viral Kisah Bambang Digoda Om-om Padahal Cowok, Cantiknya Kebangetan Bikin Cewek-cewek Minder
https://1.bp.blogspot.com/-MglAmd6zoHc/X4AKvJemUMI/AAAAAAAACeE/dE7rt8o0FPgF3Df9R1t_zkBPEE3qPt3-wCLcBGAsYHQ/w640-h360/IMG_20201009_135932.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MglAmd6zoHc/X4AKvJemUMI/AAAAAAAACeE/dE7rt8o0FPgF3Df9R1t_zkBPEE3qPt3-wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/IMG_20201009_135932.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/viral-kisah-bambang-digoda-om-om.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/10/viral-kisah-bambang-digoda-om-om.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy