$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Disebut Sempat Ditipu Manajernya Hingga Tak Bisa Umrohkan sang Ibu, Ade Londok Angkat Bicara

INDONESIAKININEWS.C OM -  Ade Londok, selebgram yang baru saja namanya tenar dan kenal publik setelah video yang ia buat viral kini rasakan ...



INDONESIAKININEWS.C OM - Ade Londok, selebgram yang baru saja namanya tenar dan kenal publik setelah video yang ia buat viral kini rasakan ketenaran.

Tetapi belum baru saja namanya dikenal publik, Ade Londok harus gigit jari lantaran apa yang ia alami

Ade disebut-sebut mengalami penipuan belum lama ini.

Bahkan sosok yang tega menipunya tak lain adalah orang yang cukup dekat dengannya.

Ade pun harus gigit jari setelah uang bayaran yang ia dapatkan dari syuting di salah satu televisi kabarnya dibawa lari oleh sang manajer.

Sosok yang dikenal gegara Odading itupun mengungkapkan, sang manajer tiba-tiba bisa membeli mobil hingga mengajak istrinya umrah belum lama ini.

Hal itupun membuat Ade pun curiga apa yang dilakukan oleh sang manajer adalah dari hasil jerih payahnya.

Dikutip GridHits.ID, Ade Londok mengutarakan kebenaran akan kabar tersebut.

Namanya Tenar Gegara Odading Sampai Bisa Masuk Televisi, Ade Londok Dikabarkan Gigit Jari Gegara Ditipu Manajernya, Ini Faktanya!

Ade Londok mengungkapkan, kabar yang beredar tentang dirinya tertipu oleh manajernya sendiri adalah tidak benar.

“Hoaks itu, tidak benar saya mengalami hal itu. Saya dan manajer sebelumnya kerja sama bikin content, sekarang kami berpisah dengan cara baik-baik karena saya ingin mandiri,” ungkapnya.

Ade juga tak habis pikir dari mana teman-temannya itu mendapatkan kabar itu.

“Saya kalau baca berita suka sedih, kenapa banyak informasi tak benar beredar di masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan keinginan ibunya umroh tetap terlaksana.

“Alhamdulillah kalau ibu insya Allah jadi umroh karena sudah ada yang mau memberangkatkan, yaitu ibu haji Ratna Dewi Suminar, “ jelasnya.

Bahkan Ade mengatakan bahwa sang ibu sudah direncanakan akan diberangkatkan oleh sosok baik hati itu sejak sebelum dirinya terkenal.

“Dari dulu-dulu sudah mau memberangkatkan, tapi karena ada corona jadi batal,” jelasnya.

Namanya Tenar Gegara Odading Sampai Bisa Masuk Televisi, Ade Londok Dikabarkan Gigit Jari Gegara Ditipu Manajernya, Ini Faktanya!

Jadi menurut Ade Odading, kabar yang menyebutkannya ditipu manajer sendiri tidaklah benar.

Kuat kemungkinan Ade Odading akan tetap berkarya tetapi tanpa bantuan dari manajer sama sekali.

Berita yang mengatakan Ade Odading ditipu berawal dari tayangan YouTube.

Kabar tertipunya Ade Londok yang viral karena mempopulerkan makanan bernama odading Mang Oleh itu didapat dari channel youtube Chepritz.

Dalam chanel dengan judul NASIB ADE LONDOK MENYEDIHKAN SELAMA MAIN SAMA ARTIS UANG NYA DI BAWA KEMANA???????, Chepritz mengatakan Ade Londok mengalami penipuan oleh manajernya sendiri.

Di awal video tampak seorang pria dengan tato di wajah dengan rambut panjang dan mengaku bernama Chepritz dan temannya Pacet mengungkapkan penipuan dengan bahasa sunda.

"Saya kasihan ke Londok ya, dia tertipu, rezekinya hilang, umroh ga jadi, ngeri pokoknya," ungkapnya di awal video.

Pemuda itu mengatakan uang hasil dari kolaborasi konten dengan beberapa selebriti terkenal seperti Sule, Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan lain-lainnya pun raib.

Namanya Tenar Gegara Odading Sampai Bisa Masuk Televisi, Ade Londok Dikabarkan Gigit Jari Gegara Ditipu Manajernya, Ini Faktanya!

"Londok maen ke sana kemari dengan artis-artis, tapi uangnya tak ada karena dibawa lari," tuturnya.

Bahkan, Ibunya pun kena getahnya karena dikabarkan gagal umroh, meski kemudian dibantah oleh teman Cherpritz satunya lagi.

"Bersyukur ada seorang ibu haji yang menolong, sehingga umroh ibunya Ade Londok tetap jadi," ungkapnya.

"Manajer yang pertama hanya memanfaatkan uangnya Ade Londok saja," sambungnya lagi.

Saat dihubungi lewat telepon, pria yang menggawangi akun youtube chepritz ini, mengaku sebagai teman dekat Andre Londok.

"Saya teman dekat (Ade Londok) karena sama-sama jadi penjahit di kosambi," tuturnya.

Dirinya pun mengatakan bahwa telah menyarankan Ade Londok untuk tidak menggunakan jasa manajer agar uangnya tak disalahgunakan.

Menurut Chepritz gara-gara kelakuan manajernya, Ade Londok menderita kerugian.

Meski begitu, ia mengaku gara-gara memberitakan hal in di youtube, hubungannya dengan Ade Londok menjadi renggang.

“Jadi salah paham, akibatnya kontak saya tiba-tiba diblokir oleh Kang Ade Londok, sehingga ia kini tak bisa berkomunikasi lagi,” ungkapnya.

Sumber : grid.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Disebut Sempat Ditipu Manajernya Hingga Tak Bisa Umrohkan sang Ibu, Ade Londok Angkat Bicara
Disebut Sempat Ditipu Manajernya Hingga Tak Bisa Umrohkan sang Ibu, Ade Londok Angkat Bicara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJUGQIwv-C3rmJ2H4h4UYsnlhFEBp8lo5n3rgdHukY76GV6tS0C333hyphenhyphenttuIcjEsx_kXAzNNFsR8ARrJugAXDy7W3AMv35GI2zEuG1hMmYfOUpJWFgjz_KQN2RpXl9CnRRA54_YB_u3SuK/w640-h360/images+%252817%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJUGQIwv-C3rmJ2H4h4UYsnlhFEBp8lo5n3rgdHukY76GV6tS0C333hyphenhyphenttuIcjEsx_kXAzNNFsR8ARrJugAXDy7W3AMv35GI2zEuG1hMmYfOUpJWFgjz_KQN2RpXl9CnRRA54_YB_u3SuK/s72-w640-c-h360/images+%252817%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/disebut-sempat-ditipu-manajernya-hingga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/disebut-sempat-ditipu-manajernya-hingga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy