$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Nikita Mirzani Dukung TNI Copot Baliho Habib Rizieq: NKRI Harga Mati!

INDONESIAKININEWS.COM -  Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi penurunan baliho Imam Besar FPI Rizieq oleh Pangdam Jaya. Nikita Mirzani terny...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Artis Nikita Mirzani ikut menanggapi penurunan baliho Imam Besar FPI Rizieq oleh Pangdam Jaya.

Nikita Mirzani ternyata ikut mendukung upaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan penurunan baliho Imam Besar FPI itu.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani sepakat akan penurunan baliho Rizieq yang tengah menyedot perhatian publik tersebut.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani pun tampak sepakat dengan pernyataan Pangdam Jaya yang mengatakan, bila perlu FPI dibubarkan saja.

"Hidup NKRI Harga Mati," tulis Nikita Mirzani dengan huruf kapital dalam unggahan Instagramnya.

Unggahan Nikita Mirzani tersebut telah disukai oleh puluhan ribu orang dan dibanjiri berbagai komentar.

"Kan sudah dari dulu gak taat hukumnya Pak. Kenapa bilang kalau perlu bubarkan saja?" ujar @papa*****.

"Jangan cuma dibubarkan, tapi diblacklist nama-nama yang ada di dlaam struktur organisasi ormas tersebut. Jika dibuat lagi dengan nama baru tapi struktur organisasi sama, bisa langsung dipidana," balas @amer******.

"Bubarkan saja, mengganggu sekali," timpal @eden**** setuju dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kabar FPI Masuk Daftar Hitam Ormas Terlarang di Interpol, Ini Faktanya!

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menyertakan foto tangkapan layar sebuah artikel berita berisi pernyataan andai kata perlu, FPI dibubarkan saja.

Nikita Mirzani Dukung TNI Copot Baliho Rizieq: NKRI Harga Mati!
Rizieq dan Nikita Mirzani [Instagram]
Pernyataan itu diungkapkan oleh Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Perlu diketahui,  Dudung Abdurachman menegaskan perihal penurunan baliho bergambar Rizieq Shihab oleh pria berpakaian loreng adalah perintahnya. 

Dudung mengatakan kalau sebelumnya baliho-baliho itu sempat diturunkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) namun kembali dinaikkan. Akhirnya ia pun keluarkan komando untuk menurunkannya kembali.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Rizieq itu perintah saya. Karena berapa kali Satpol PP menurunkan dinaikkan lagi. Perintah saya itu," kata Dudung di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Dudung menekankan, pemasangan baliho itu tidak bisa sembarang.

Bahkan ia menganggap FPI bisa saja dibubarkan apabila menentang segala tindakan yang dilakukan oleh TNI. Dudung merasa kalau organisasi massa berbasis Islam itu bertindak sesuka hati.

"Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari. Sekarang kok mereka ini seperti yang ngatur suka-sukanya sendiri, saya katakan itu perintah saya," tuturnya.

"Dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam. Ya, saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras," tandas dia.

Sebelumnya, viral di media sosial keberadaan orang-orang yang mengenakan seragam loreng yang terekam sedang menurunkan baliho bergambar Rizieq Shihab. 

Baca Juga: Kabar FPI Masuk Daftar Hitam Ormas Terlarang di Interpol, Ini Faktanya!

Ternyata, aksi penurunan yang dilakukan beberapa pria berseragam loreng atas perintah Pangdam Jaya Dudung Abdurachman.

S:suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Nikita Mirzani Dukung TNI Copot Baliho Habib Rizieq: NKRI Harga Mati!
Nikita Mirzani Dukung TNI Copot Baliho Habib Rizieq: NKRI Harga Mati!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlVF0DlgArGmoHjpdn_PyAn_JFwOhXg7g2MHzRyzIQvKXhbgHAvmM7cd6_CF6W6UvafnSvFXIC9UhiydMHkvMHwv-yz8BsF85-yXwaUKAdJqKy90Kihn-kdPt9nUejz1aRmZSsuf7Z9so/w640-h322/Screenshot_2020-11-20-19-57-02-41.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlVF0DlgArGmoHjpdn_PyAn_JFwOhXg7g2MHzRyzIQvKXhbgHAvmM7cd6_CF6W6UvafnSvFXIC9UhiydMHkvMHwv-yz8BsF85-yXwaUKAdJqKy90Kihn-kdPt9nUejz1aRmZSsuf7Z9so/s72-w640-c-h322/Screenshot_2020-11-20-19-57-02-41.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/nikita-mirzani-dukung-tni-copot-baliho.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/nikita-mirzani-dukung-tni-copot-baliho.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy