$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hebat! Ratusan Ulama Bersuara Lantang, Sepakat Dukung Polda Metro Jaya, Ini Yang Kepolisian Lakukan

INDONESIAKININEWS.COM -  Ratusan ulama dari berbagai daerah, seperti Jakarta hingga Jawa Timur satu komando memberi dukungan penuh pada apar...



INDONESIAKININEWS.COM - Ratusan ulama dari berbagai daerah, seperti Jakarta hingga Jawa Timur satu komando memberi dukungan penuh pada aparat kepolisian.

Mereka bersuara sama "jangan mundur" untuk penegakkan hukum pada ormas yang dinilai radikal.

Ulama Nusantara bergerak sambil menyinggung langkah penegakkan hukum yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya.

Atas tindakan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya menegakkan hukum secara tegas terhadap ormas yang radikal, tuai dukungan ratusan Ulama Nusantara.

Beberapa Ulama Nusantara memberi dukungan penuh terhadap apa yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, antara lain yang ikut memberikan dukungan Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuqi Mustamar, PWNU DKI Jakarta, hingga ketua MUI Bondowoso.

Seperti dikutip Tuban Bicara melalui Pikiran-Rakyat.com,  KH. Marzuqi Mustamar mengatakan jangan mundur, jangan takut.

"Ikut mendukung kepada para aparat, TNI, Polri dan Pejabat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk terus, jangan mundur, jangan takut untuk melakukan penegakan hukum," ujar KH. Marzuqi Mustamar.

Tidak ketinggalan juga memberi dukungan dari PWNU DKI Jakarta mendukung sikap tegas yang dilakukan oleh Polri.

"Mendukung sikap tegas Polri yang dalam hal ini dilakukan oleh Polda Metro Jaya beserta jajarannya dalam penindakan terhadap siapapun dalam upaya penegakan hukum di Indonesia," ujar PWNU DKI Jakarta.

Tak boleh mengatasnamakan agama

Dukungan juga muncul dari Ustadz Andi M Dahlan dari Kalibaru yang mengatakan TNI, Polri harus menindak tegas terhadap Tokoh yang mengatasnamakan agama.

"Dan kami mendukung TNI, Polri untuk menindak tegas terhadap tokoh yang selalu mengatasnamakan agama untuk meningkatkan martabat, agama, ulama dan umara," tuturnya.

Juga memberi dukungan H. Mari Dadap yang memberi dukungan atas tindakan tegas TNI, Polri terhadap ormas-ormas yang membahayakan NKRI.

Tak ketinggalan ulama dari Penjaringan juga memberikan dukungan kepada TNI, Polri untuk menindak tegas bagi siapapun yang membuat kekacauan di masyarakat.

Juga ada dukungan dari tokoh masyarakat Kabupaten Bandung, Ustadz Bukhari yang memberikan dukungan terhadap TNI, Polri untuk menindak tegas yang melanggar protokol kesehatan.

Tegas dari Bondowoso

Ketua MUI Bondowoso KH. Asy'ari Pasha juga memberikan dukungannya terhadap TNI, Polri untuk menindak tegas siapapun, etnis apapun, yang menimbulkan terganggunya stabilitas Nasional.

"Ikut mendukung TNI, Polri untuk terus sama-sama melakukan penindakan hukum kepada siapapun, etnis apapun, berseragam apapun, beragama apapun dan organisasi ataupun orang-orang, kelompok-kelompok yang menggangu kestabilitas keamanan yang berpotensi menimbulkan terganggunya stabilitas Nasional," ujar ketua MUI Bondowoso.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,11151,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,5,Nasional,11029,News,68,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hebat! Ratusan Ulama Bersuara Lantang, Sepakat Dukung Polda Metro Jaya, Ini Yang Kepolisian Lakukan
Hebat! Ratusan Ulama Bersuara Lantang, Sepakat Dukung Polda Metro Jaya, Ini Yang Kepolisian Lakukan
https://1.bp.blogspot.com/-eptvDnPAY_s/X9isX-9j-NI/AAAAAAAAGN8/ag9R-l_Nt3ULPEdYBuPUjg05zzd9U40JQCLcBGAsYHQ/w640-h426/2832587335.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eptvDnPAY_s/X9isX-9j-NI/AAAAAAAAGN8/ag9R-l_Nt3ULPEdYBuPUjg05zzd9U40JQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/2832587335.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/hebat-ratusan-ulama-bersuara-lantang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/hebat-ratusan-ulama-bersuara-lantang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy