$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Heboh Nikita Mirzani Utang diWarung, Iis Dahlia: Giliran Utang Amnesia

INDONESIAKININEWS.COM -  Siapa tak kenal dengan selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Te...



INDONESIAKININEWS.COM - Siapa tak kenal dengan selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Terbaru, telah tersebar kabar dimana Nikita mempunyai hutang di warung.

Kabar Nikita ngutang di warung rupanya sampai terdengar di telinga Iis Dahlia. Bahkan ibu dari Devano Danendra ini secara blak-blakan menanyakan kabar ngutang itu di hadapan Nikita Mirzani secara langsung.

Hal ini berawal saat Nikita dan Iis Dahlia menghadiri acara talkshow yang sama. Disana Iis dibuat heran dengan sikap Nikita yang sampai berhutang, padahal saat itu Nikita tengah memakai outfit yang mahal.

“Permasalahannya, elu ngomongin harta miliaran, tapi ngutang di warung," ujar Iis Dahlia.

"Masa sih?" sahut Nikita.

“Masa sih, masa sih. Lu giliran ngutang aja lu amnesia," kata Iis Dahlia.

"Tuh, nih ya, kacau, dapet endorse ratusan juga, NikMir malah ketahuan ngutang ke warung, katanya orang kaya?" lanjut Iis Dahlia sembari membacakan judul sebuah berita.

Setelah melihat berita tersebut ditayangkan, rupanya Nikita langsung memberikan klarifikasi. Nikita menyebut dirinya berhutang di warung adalah pembantunya.

"Jadi gini ma, aku itu kan kalau pulang malam-malam, jadi ada tetangga rese banget deh punya warung gitu. 

Yang utang itu adalah pembantu-pembantuku yang 4 orang di rumah," terang Nikita Mirzani.

"Jadi ini adalah itung-itungan dari pembantu aku yang ada di rumah. Jadi dulu Niki punya sopir, dia itu suka ambil rokok, ambil apa-apa, tiba-tiba, 'Bu nanti saya minta duit ya, buat bayar utang di warung', ya udah kasih. 

Cuma kan mengatasnamakan aku, karena mereka semua karyawan aku, tapi ini mah sudah lunas,” tutur Nikita.


s: jagodangdut.com


Name

Berita,10997,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,3,Nasional,10877,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Heboh Nikita Mirzani Utang diWarung, Iis Dahlia: Giliran Utang Amnesia
Heboh Nikita Mirzani Utang diWarung, Iis Dahlia: Giliran Utang Amnesia
https://1.bp.blogspot.com/-5lHheROxzM4/X9mrSn8DWmI/AAAAAAAAGPc/LvfbBqJEXuQzyM2Fpy8WeLs5ngkw8OSaQCLcBGAsYHQ/w640-h360/5d43f7a06a3a7-iis-dahlia_dangdut_665_374.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5lHheROxzM4/X9mrSn8DWmI/AAAAAAAAGPc/LvfbBqJEXuQzyM2Fpy8WeLs5ngkw8OSaQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/5d43f7a06a3a7-iis-dahlia_dangdut_665_374.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/heboh-nikita-mirzani-utang-diwarung-iis.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/heboh-nikita-mirzani-utang-diwarung-iis.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy