$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Panas! Bandingkan Serangan Anies dan Ganjar Pranowo Tangani Banjir, Musni Umar: Mereka Sudah Buta

INDONESIAKININEWS.COM -  Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengaku gerah terhadap beberapa pihak yang gemar menyerang Anies Baswed...



INDONESIAKININEWS.COM - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengaku gerah terhadap beberapa pihak yang gemar menyerang Anies Baswedan dalam menangani banjir di DKI Jakarta.

Kekesalan itu dia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya @musniumar pada Rabu, 24 Februari 2021.

Musni membandingkan respon beberapa pihak yang gencar menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ganjar Pranowo.

Diketahui selain DKI Jakarta, Jawa Tengah saat ini juga tengah dikepung bencana banjir.

“Mereka tidak komentar apapun apalagi serang Gubernur Ganjar Pranowo," tulis Musni Umar melalui akun Twitternya @musniumar sebagaimana dikutip Portalsurabaya.com, 23 Februari 2021.

"Sementara banjir di Jakarta dalam satu hari sudah surut, mereka serang habis-habisan Gubernur Anies Baswedan,” sambungnya.

Atas hal tersebut, Musni Umar lantas menyebut bahwa orang-orang yang menyerang Anies Baswedan adalah orang yang sudah buta, tuli dan bisu untuk menyuarakan kebenaran. Seperti yang diberitakan Tasikmalaya.Pikiran-rakyat.com berjudul Geram Banyak Pihak Serang Anies Baswedan, Musni Umar: Mereka sudah Buta, Tuli dan Bisu Suarakan Kebenaran

Tak hanya itu, Musi Umar juga menduga bahwa hal tersebut terjadi karena kebencian teologis.

“Mereka sudah buta, tuli dan bisu untuk suarakan kebenaran. Saya duga karena kebencian teologis,” imbuhnya.

Dalam cuitan lainnya, Musni Umar mengungkapkan bahwa sebetulnya berdasarkan analisis Gubernur Anies Baswedan dan jajaran Pemprov DKI Jakarta saat ini justu lebih sukses dalam menangani banjir di Jakarta jika dibandingkan dengan sebelumnya.

“Gubernur Anies Baswedan dan jajaran Pemprov DKI berdasarkan angka, lebih sukses menangani banjir di Jakarta ketimbang sebelumnya,” ujar Musni Umar.

Sehingga, menurutnya serangan brutal yang dilakukan terhadap Anies Baswedan mengenai banjir Jakarta merupakan serangan yang membabi buta namun tanpa data.

“Brutal sekali serangan ke Anies Baswedan mengenai banjir di DKI. Mereka membabi buta tanpa data,” terangnya.

Diketahui sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan sudah mengantisipasi prediksi cuaca ekstrim yang akan melanda Jakarta sampai 24 Februari 2021 mendatang.

Dikutip Portalsurabaya.com dari Antara, bahkan terlihat saat terjadinya banjir pada Sabtu, 20 Februari 2021 yang surut dalam satu hari.

Menurut Anies Baswedan, antisipasi tersebut terlihat dari kesiagaan dan kecepatan jajarannya dalam bergerak ketika terjadi hujan yang amat keras sehingga bisa membuat banjir bisa segera surut.

"Alhamdulillah antisipasi itu sudah dilakukan dari kemarin. Atas izin Allah satu hari kering. Kenapa? Karena jajaran dalam posisi siaga. Jadi status siaganya sudah dari kemarin-kemarin," ujar Anies Baswedan, Minggu, 21 Februari 2021.

Anies Baswedan menyebut di Jakarta pada prinsipnya ada tiga dalam menanggulangi banjir di Jakarta yang pertama adalah siaga mempersiapkan banjir, kedua tanggap bila ada kejadian, lalu ketiga galang bila ternyata muncul masalah.

"Jadi alhamdulillah satu hari ini sudah terlihat, kejadiannya kemarin dan hari ini Jakarta kembali relatif normal," ucap Anies Baswedan.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Panas! Bandingkan Serangan Anies dan Ganjar Pranowo Tangani Banjir, Musni Umar: Mereka Sudah Buta
Panas! Bandingkan Serangan Anies dan Ganjar Pranowo Tangani Banjir, Musni Umar: Mereka Sudah Buta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6z7Ck7MZWC8vwOGvqL8eR04qG3osEJp17jRNCRGClYhHqIxgSwhu3rjG5nGZ_L_6qCRN4TePfpcGCL6S6QQDjACuoF4l7KgozWnFFrPckvDlpGRNbjFmeWSHCeiSxjNE4shNSEuxVBE7s/w640-h438/1490784f3d12d86840601c2c2afcaa6d.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6z7Ck7MZWC8vwOGvqL8eR04qG3osEJp17jRNCRGClYhHqIxgSwhu3rjG5nGZ_L_6qCRN4TePfpcGCL6S6QQDjACuoF4l7KgozWnFFrPckvDlpGRNbjFmeWSHCeiSxjNE4shNSEuxVBE7s/s72-w640-c-h438/1490784f3d12d86840601c2c2afcaa6d.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/panas-bandingkan-serangan-anies-dan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/panas-bandingkan-serangan-anies-dan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy