$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Felicia Tissue Hapus Akun Instagram, Bisnis Kaesang Banjir Hujatan Netizen

INDONESIAKININEWS.COM -  Putusnya hubungan antara putra Presiden RI Joko Widodo yakni Kaesang dengan mantan kekasihnya Felicia Tissue terus ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Putusnya hubungan antara putra Presiden RI Joko Widodo yakni Kaesang dengan mantan kekasihnya Felicia Tissue terus berbuntut panjang.

Belakangan keluarga Felicia Tissue terus melontarkan pernyataannya mengenai kekecewasan lantaran Kaesang disebut ghosting atau menghilang begitu saja setelah meminta izin pada keluarga Felicia Tissue untuk menikah pada Desember 2020 lalu.

Kali ini Felicia Tissue disebut buka suara lewat kerabatnya mengenai dirinya yang menyebut sudah tidak mempunyai akun Instagram lagi.

Setelah menghebohkan publik, putusnya hubungan antara keduanya itu terus digunjingkan oleh publik apalagi setelah nama Nadya Arifta yang disebut orang ketiga dalam putusnya hubungan mereka.

Kini Felicia Tissue menyampaikan pesan jika dirinya sudah berhenti untuk main di media sosial Instagram. Hal itu disampaikan Felicia Tissue melalui akun fanbase Kaesang dan Felicia yakni @kaesangfelicia.

Diungkapkan Felicia Tissue jika dirinya berhenti untuk main akun Instagram itu lantaran ia tak mau akunnya disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

“Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yg memakai nama dan foto2 felicia utk diketahui, bahwa Felicia sdh tdk mempunyai account instagram lagi. Agar tdk disalah gunakan oleh pihak lain,” ucapnya dalam keterangan tertulis dilansir PikiranRakyat-Pangandaran.com dan dikutip Ringtimesbanyuwangi.com pada Minggu, 14 Maret 2021.

Halaman:

Sumber: PR Pangandaran

Lebih lanjut, Felicia Tissue juga mengungkapkan rasa terima kasuhnya pada semua pihak yang sudah mendukung dirinya mengenai permasalahan putus hubungan yang terjadi.

Kemudian, Felicia Tissue juga menyebut jika nantinya dia pun akan kembali aktif di media sosial Instagram untuk menyapa followersnya.

“Dan yg sdh mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua followernya yg sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua,” ujarnya.

Karena Felicia Tissue menonaktifkan akun Instagramnya itu, netizen pun menyerang akun Instagram pada akun resmi dari perusahaan Kaesang yakni @hebatofficial.

Kemudian akun bisnis Kaesang itupun banjir dengan hujatan netizen. Hujatan tersebut terlihat pada kolom komentar unggahan Kaesang yang mempromosikan @nyonyapatin di Podkaset Sang.

“Maaf.. berdua berdosa banget karena selingkuh & memalukan .. ga mau beli,” ucap akun @karangpark.

“Emang masih ada yg mau nonton?kalo gue mah ogah selama masih ada Oma/nenek Nadya,” kata akun @nraida.

“Bude nadia yg suka nyinyir sama presiden mana ya? Kok gk keliatan? Kok bisa2nya manggil presiden dengan sebutan JOK, letoy sungguh PR yg tdk mencerminkan seorang PR @nadrrifta,” ujar akun @u_ieeee.***(Mela Puspita/PR Pangandaran)

S:Ringtimesbanyuwangi


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Felicia Tissue Hapus Akun Instagram, Bisnis Kaesang Banjir Hujatan Netizen
Felicia Tissue Hapus Akun Instagram, Bisnis Kaesang Banjir Hujatan Netizen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIa0Sw8S93mjRgvmTG6S8gkPenMYaKIL75H2exI0XAn7sotYBRBNaywE0VjgmwatpofIImBDruOEHm53fg-zjWW6ABbrMq6-YGjc6TgkDR54GWrKM8ZAN0XhXjzgaeZVP1sO3NLjfBYyk/w640-h572/Screenshot_2021-03-15-03-09-22-13.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIa0Sw8S93mjRgvmTG6S8gkPenMYaKIL75H2exI0XAn7sotYBRBNaywE0VjgmwatpofIImBDruOEHm53fg-zjWW6ABbrMq6-YGjc6TgkDR54GWrKM8ZAN0XhXjzgaeZVP1sO3NLjfBYyk/s72-w640-c-h572/Screenshot_2021-03-15-03-09-22-13.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/felicia-tissue-hapus-akun-instagram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/felicia-tissue-hapus-akun-instagram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy