$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Gibran Pasang Foto Ganjar Pranowo, Padahal Kader PDIP Suruh Pasang Spanduk Puan

INDONESIAKININEWS.COM -  Kader PDIP saat ini tengah gencar memasang spanduk Puan maharani. Namun, hal itu nampaknya terbalik dengan Wali Kot...



INDONESIAKININEWS.COM - Kader PDIP saat ini tengah gencar memasang spanduk Puan maharani. Namun, hal itu nampaknya terbalik dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Gibran sapaan akrabnya yang merupakan putra dari Presiden Joko Widodo itu tampak memasang foto Ganjar Pranowo di profil atau display picture (DP) facebooknya.

Padahal, Gibran merupakan kader PDIP. Sekedar diketahui, saat ini kader PDIP tengah gencar memasang spanduk Puan Maharani.

Menyadur dari Terkini,id -jaringan Suara.com, karena foto DP Gibran itu, sejumlah netizen menilai sebagai isyarat bahwa keduanya bakal menjadi pemimpin masa depan.


 
“Dua duanya pemimpin masa depan Indonesia
Sehat sehat selalu orang orang hebat,” tulis akun Restusinggih.

“Duh bikin iri saja punya wali kota seperti mas Gibran dan gubenur seperti pak ganjar bahagia sekali sebagai warganya. Sesuatu banget lihat mereka berdua,” tulis akun Miyamorpzlove.

Seorang netizen, Damar Micaksono menulis, Gibran justru menunjukkan sinyal yang kuat sekali.


“Wainiiiii… Diperintah masang spanduk mbak Puan, tapi masang foto profil karo Mas Ganjar.
Sinyal kuat saka bapake ikiiii. Kode KODE luar biasa Gaya Mataraman"

Gibran dan Ganjar [Terkini.id]
Gibran dan Ganjar [Terkini.id]
“Trus kamuh masih sebel DAN kontra ama mas Gibran, po orak, Mar? Nganu.. Masih… Ampoon mas Gibran.. aku bocahmu wes.. hiks,” tulisnya.

Andi Ahmad S Senin, 09 Agustus 2021 | 09:36 WIB

Gibran sapaan akrabnya yang merupakan putra dari Presiden Joko Widodo itu tampak memasang foto Ganjar Pranowo di profil atau display picture (DP) facebooknya.
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku ikut memasang Baliho bergambar foto Ketua DPR RI Puan Maharani. Pernyataan Gibran disampaikan kepada wartawan disela mendampingi kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, di Pasar Klewer, Solo, Kamis 5 Agustus 2021.


 
Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengatakan, ada instruksi dari partai untuk memasang baliho tersebut adalah instruksi dari partai. Kendati demikian, dia tidak enggan menyebutkan, instruksi tersebut datang dari tingkat DPC, DPD atau DPP partai.

"Ya, itu ada instruksi dari partai,” ujar Gibran singkat.

Gibran juga tidak menjelaskan, berapa jumlah baliho bertuliskan ‘Kepak Sayap Kebhinekaan’ yang dipasangnya.

“Saya pasang baliho, tidak usah saya sebutkan jumlah. Kita ngurusin Covid-19 dulu,” kilahnya.


Baliho berukuran besar bergambar foto Ketua DPR RI Puan Maharani bertebaran dalam beberapa hari terakhir. Meski bertuliskan Ketua DPR RI di bagian bawah, ada logo PDIP di bagian atas baliho yang didominasi warna merah itu.

Berdasarkan pantauan baliho Puan Maharani memang terpasang di berbagai lokasi di Solo dan sekitarnya. Di antaranya di Jalan Yos Sudarso, Jalan Baki – Solo, Jalan Bhayangkara, Jalan Veteran, Jalan Ronggowarsito, RM Said dan lainnya.

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo mengakui jika baliho bergambar Puan juga banyak terpasang di Kota Solo. Namun baliho tersebut tidak dipasang oleh DPC PDIP Solo ataupun kader, dan anggota DPRD Solo Fraksi PDIP.

“DPC PDIP Solo tidak memasang baliho sama sekali. Yang memasang tim dari beliau (Puan),” ujar Rudy.

Mantan Wali Wali Kota Solo ini menegaskan selama ini tidak ada komunikasi antara tim Puan dengan DPC PDIP. Apalagi untuk memasang baliho tersebut. Pihaknya juga tidak diberitahu soal pemasangan itu.


 

 

S:Suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Gibran Pasang Foto Ganjar Pranowo, Padahal Kader PDIP Suruh Pasang Spanduk Puan
Gibran Pasang Foto Ganjar Pranowo, Padahal Kader PDIP Suruh Pasang Spanduk Puan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgIr5iF8T2coQ9RRY5-WqfhmtyhDQxJJpv-f2FSeEd4RPFEZr2tLLKx4cW2Hm2CMX6YcufolK82HBR7mZa7gpnfv4AYPIVqVKpIdGOU0H95UbglfEMqma0MLeJ8TzIALTbXgAlS_kRBng/w640-h374/Screenshot_2021-08-09-19-30-13-21.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgIr5iF8T2coQ9RRY5-WqfhmtyhDQxJJpv-f2FSeEd4RPFEZr2tLLKx4cW2Hm2CMX6YcufolK82HBR7mZa7gpnfv4AYPIVqVKpIdGOU0H95UbglfEMqma0MLeJ8TzIALTbXgAlS_kRBng/s72-w640-c-h374/Screenshot_2021-08-09-19-30-13-21.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/gibran-pasang-foto-ganjar-pranowo.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/gibran-pasang-foto-ganjar-pranowo.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy