$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Na*koba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?

INDONESIAKININEWS.COM -  Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal buka suara di tengah kisruh hak waris Vanessa Angel dan anaknya. Dia kemudian mengungk...



INDONESIAKININEWS.COM - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal buka suara di tengah kisruh hak waris Vanessa Angel dan anaknya. Dia kemudian mengungkit soal keberadaan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat di masa-masa sulit sang aktris. 

Faisal bahkan mengungkapkan dirinya selama ini ikut membantu setengah dari harga sewa rumah yang ditempati Vanessa dan Bibi.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," kata Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021). 

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan enggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," lanjutnya.

Tidak hanya sampai di situ, Faisal bahka rela merogoh kocek hingga Rp300 juta untuk membantu Vanessa saat terjerat kasus hukum. Dia ingin sang menantu bisa terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba lantaran membeli obat tanpa resep dokter. Dia juga tidak tega dengan cucunya, Gala Sku yang kala itu baru berusia 3 bulan.

"Rp300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada kelihatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasih duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.

"Satu kantong itu duit, saya bawa dari rumah saya. Dikasihkan waktu itu Rp 250 juta. Yang Rp 50 juta ditinggal kalau saya enggak lupa. Yang ikut manajer. Supaya kasus itu selesai," imbuhnya.

Kesal lantaran mendapat tudingan yang tidak-tidak, membuat Faisal menanyakan keberadaan Doddy selaku ayah kandung Vanessa saat itu. Apalagi, pria tersebut seakan tak mau tahu dengan kasus yang menimpa putrinya.

"Si Doddy kemana dia?," tanyanya.

Faisal menambahkan bahwa uang yang sudah sempat ia berikan memang telah dikembalikan oleh Vanessa dan juga Bibi. Akan tetapi, dirinya mengaku selalu ada disisi Vanessa saat perempuan 27 tahun tersebut berada dalam masa tersulit di hidupnya.

"Tapi Tuhan berpihak sama anak saya. Enggak lama dari itu, dapat endorse, ambassador. Dia gantikan duit saya," ungkap Faisal.

"Tapi kan enggak sampai di situ saja. Pindah pengacara, bayar lagi. Yang nalangin siapa? Apa langsung ada? Itu mobil mondar-mandir, mobil siapa yang dipakai? Mobil saya. Itu saya bantu jor-joran," lanjutnya.

Bahkan, Faisal juga mengatakan dirinyalah yang meminta Vanessa Angel untuk memberikan nafkah pada ayahnya, serta membagi rezeki untuk sang adik. Diketahui, adik Vanessa, Mayang sebelumnya sempat mengatakan jika dirinya mendapatkan uang jajan sebesar Rp10 juta sebelum sang kakak meninggal dunia.

"Dia sendiri mengakui, Vanessa mengirim duit pada adiknya kan? Itu siapa yang dibelakang (menyuruh)? 'Kalau kamu punya duit bantu adik kamu, bantu bapak kamu, sayangi dia, untuk apa hidup ini nak, keluarga itu harus damai'. Saya bilang gitu kepada anaknya (Vanessa) kepada Bibi juga," tegasnya.

s: okezone.com


Name

Berita,18528,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18393,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Na*koba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?
Bantu Bayar Kontrak Rumah hingga Kasus Na*koba Vanessa, Ayah Bibi: Doddy Kemana?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEicRSIeZAfhjJew-MXME5RCuajcKG95WV7yRf5gXUm8DX_imPC3Q5XrwM9ePhe0evli368nPPfTHQO2Gqs7Ew-S5IIAx7qeUG6FS0dDI056IwkDTcS8-t8RMDHAv3xGK4Nm_h7GENRa3Qx5TXXwqfd9jcaykWQHTeGTdHhkN1P9bPtcI51DbO75dZc6gQ=w640-h544
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEicRSIeZAfhjJew-MXME5RCuajcKG95WV7yRf5gXUm8DX_imPC3Q5XrwM9ePhe0evli368nPPfTHQO2Gqs7Ew-S5IIAx7qeUG6FS0dDI056IwkDTcS8-t8RMDHAv3xGK4Nm_h7GENRa3Qx5TXXwqfd9jcaykWQHTeGTdHhkN1P9bPtcI51DbO75dZc6gQ=s72-w640-c-h544
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bantu-bayar-kontrak-rumah-hingga-kasus.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bantu-bayar-kontrak-rumah-hingga-kasus.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy