$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggiat Pasaribu sudah meminta maaf secara langsung kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya pada Kamis (...




INDONESIAKININEWS.COM - Anggiat Pasaribu sudah meminta maaf secara langsung kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya pada Kamis (25/11/2021). Dalam kesempatan sama, Anggiat yang akrab disapa Rindu itu menjelaskan sosok suaminya kepada awak media. Foto suami Anggiat Pasaribu beredar di media sosial. 

Anggiat telah mendatangi gedung DPR untuk memohon maaf secara langsung atas perbuatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (21/11/2021). Di depan awak media, Anggiat mengucapkan permintaan maaf sembari menangis. Setelah itu, dia mencium tangan Arteria dan ibundanya. 

Di balik peristiwa cekcok itu, Anggiat sempat disebut sebagai istri Brigjen Inf Muhammad Zamroni. Jenderal bintang satu ini juga terekam kamera saat Anggiat memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soetta. 

Beragam media online juga langsung memberitakan identitas wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 itu sebagai istri Brigjen Inf Muhammad Zamroni. Sebab, awak media mengutip pernyataan dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Menurut Prasetio Edi, berdasarkan cerita yang diungkapnya, Brigjen Zamroni adalah eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat.

Brigjen Zamroni menghubungi Prasetio Edi Marsudi untuk memfasilitasi perdamaian antara istrinya dengan Arteria Dahlan. Bukan tanpa sebab, Prasetio Edi Marsudi dan Arteria Dahlan sama-sama kader PDIP.

Setelah pernyataan Prasetio Edi viral, pihak keluarga Anggiat Pasaribu buru-buru membantah. Clanse Pakpahan, yang mewakili keluarga, mengatakan sosok Brigjen Zamroni merupakan abang sepupu dari Anggiat Pasaribu. 

Clanse menyebut suami Anggiat juga merupakan seorang prajurit TNI bernama Lettu Bayu. Brigjen Zamroni sendiri ada di lokasi saat Anggiat Pasaribu terlibat cekcok dengan Arteria dan ibundanya.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata Clanse Pakpahan, Rabu (24/11/2021). Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," ujar Clanse.

Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis juga menyebut Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Hasan menyebut Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu.

"Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu," ujar Hasan.

Nah, usai meminta maaf secara langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya, Anggiat juga menjelaskan bahwa dia bukanlah istri dari perwira tinggi TNI AD, Brigjen Zamroni.

"Saya jawab, ya, Mas, Bang, pertama Rindu sudah jelasin dan sudah tulis juga Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni)," kata Anggiat saat konferensi pers di ruang rapat Fraksi PDIP, gedung DPR/MPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat mengatakan Brigjen Zamroni bukanlah suaminya, melainkan abangnya. Dia lantas menjelaskan suaminya justru yang membawa mobil dinas TNI AD yang ditumpanginya saat meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta. "Tapi di situ ada suami Rindu yang bawa mobil, yang bawa mobil kan suami Rindu, Rindu perginya bertiga, Bang," ucap Rindu.

Lebih lanjut, Anggiat menjelaskan soal dirinya yang kemudian sempat menaiki mobil dinas TNI AD milik Brigjen Zamroni. Dia mengatakan, dalam mobil tersebut, dia bersama Brigjen Zamroni, sementara suaminya mengemudi.

"Jadi Rindu mohon jangan dipelintir, Rindu tahu Rindu khilaf, Rindu salah, tapi kalau Rindu terus digituin, Rindu bingung, kayak tadi pertanyaannya, kan di video Abang lihat sendiri ada Abang Rindu juga di situ, bukan Rindu pakai sendiri, Rindu cuma numpang ikut, Bang," ujarnya.

Sebelumnya, pihak keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga sudah berbicara soal mobil dinas pati TNI AD yang ditumpangi Anggiat tersebut. Menurutnya, mobil dinas TNI AD merek Mitshubishi Pajero Sport berpelat nomor 75194-03 itu milik Brigjen Zamroni.

"Setahu saya, itu mobil yang dipakai oleh Pak Zamroni sebagai inventaris," ujar perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, kepada wartawan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021).

Netizen yang mencoba mencari jejak digital Anggiat Pasaribu di media sosial harus gigit jari. Banyak di antara mereka yang juga gagal mendapatkan foto suami Anggiat yang diketahui bernama Bayu dengan anggota TNI berpangkat letnan satu (lettu). 

Sekalipun minim informasi, ada saja netizen yang berhasil mendapatkan foto yang diduga suami Anggiat Pasaribu. Ada dua foto yang diduga suami Anggiat yang beredar di media sosial. 

Dalam foto pertama berlatar interior mobil, ia tampak bersama pria yang sedang memeluk seorang anak laki-laki yang diduga buah hati mereka. Sedangkan dalam foto ke-dua dengan latar yang berbeda, hanya terlihat mereka berdua. Sosok pria dalam foto keluarga ini bukanlah Brigjen Zamroni.

Dari penelusuran juga didapat Brigjen Zamroni telah memiliki seorang istri bernama Erlina Maya Rahmayanti. Foto-foto mereka bersama kedua putranya tersimpan dalam salah satu akun media sosial.

Terlepas dari itu, suami Anggiat Pasaribu yang berpangkat lettu itu tampaknya bisa membuat istrinya bahagia. Anggiat saat tampil di depan awak media memakai outfit mentereng. Outfit yang dikenakan istri Lettu Bayu itu berasal dari merek-merek ternama dunia.

Pertama yang mencuri perhatian yakni tas yang dipakai Anggiat Pasaribu saat cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Meski belum diketahui pasti modelnya, namun tas yang digunakannya tampak berasal dari merek mewah Louis Vuitton. Harga tas ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, outfit yang digunakan oleh Anggiat Pasaribu saat mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta juga tak kalah mencuri perhatian. Kala itu, perempuan yang mengaku istri Letnan Satu (Lettu) TNI itu mengenakan baju Christian Dior dan tas Louis Vuitton.

Model tas Louis Vuitton yang dikenakan Anggiat pun tampak berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini, dia memakai tas Louis Vuitton dengan material Damier Azur berwarna beige. Di sejumlah marketplace, harga tas Louis Vuitton dengan material tersebut berkisar US$ 1.400-2.300 atau sekitar Rp 19.999.770-32.856.765 tergantung modelnya.

Sementara, belum diketahui pasti baju Christian Dior model apa yang dipakai Anggiat Pasaribu. Meski demikian, harga knitwear yang hampir mirip yang dipakai Anggiat Pasaribu namun dengan motif yang berbeda, bisa mencapai US$ 2.700 atau Rp 38.589.345 di salah satu marketplace di Amerika Serikat (AS). Menurut informasi yang dihimpun, sweater yang dirilis merek kenamaan itu memang dibanderol dengan harga fantastis dari Rp 14-69 juta.

Bahkan pada Kamis (25/11/2021), Anggiat Pasaribu kembali mengenakan outfit mentereng saat bertemu dengan Arteria Dahlan dan sang ibunda. Anggiat kembali menenteng tas Louis Vuitton yang tampak seperti model Fold Tote. Harga Louis Vuitton model Folde Tote ini disebut-sebut sebesar 2.560 USD atau Rp 36.588.416 di butik Louis Vuitton.

Selain menenteng tas Louis Vuitton, Anggiat Pasaribu juga mengenakan Onitsuka Mexico 66 Slip-on yang dibanderol Rp 1.299.000. Karenanya tidak heran bila mewahnya outfit Anggiat Pasaribu ini malah menjadi sorotan lantaran ia mengaku suaminya berpangkat Lettu.

Perlu diketahui, adapun gaji dan pendapatan anggota TNI berpangkat Lettu berkisar Rp 2.820.800-4.635.600. Namun, itu bukanlah satu-satunya pendapatan mereka. Selain gaji, tentu anggota TNI mendapat tunjangan kinerja.

Tunjangan kinerja ini diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 102 Tahun 2018 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia. Tunjangan ini diberikan setelah mempertimbangkan penilaian reformasi birokrasi, capaian kinerja organisasi dan capaian kinerja individu.

S: grid.id




Name

Berita,18490,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18355,News,894,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng
Foto Suami Anggiat Pasaribu Beredar, Anggota TNI Berpangkat Lettu yang Bisa Bikin Istrinya Pakai Outfit Mentereng
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg_dLGQ_4j_ohw9YBA73hR3T2CUFaq8xlbyb-yIVETBnKANziSBLLVAASDVUww0bpJG6ID3wqAP3---kqou9z6mzps_1z7iqvnrE0x0Gf1sXy4EJy3c4Q-3SBXpTyqOFlS88iDBcxuvJFfczB2W_c4vmymVaoY1EXxQAAZ1-Z_63Y04XK_riN-TFvuc=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg_dLGQ_4j_ohw9YBA73hR3T2CUFaq8xlbyb-yIVETBnKANziSBLLVAASDVUww0bpJG6ID3wqAP3---kqou9z6mzps_1z7iqvnrE0x0Gf1sXy4EJy3c4Q-3SBXpTyqOFlS88iDBcxuvJFfczB2W_c4vmymVaoY1EXxQAAZ1-Z_63Y04XK_riN-TFvuc=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/foto-suami-anggiat-pasaribu-beredar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/foto-suami-anggiat-pasaribu-beredar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy