$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terus-terusan Diminta Layani Nafsu Meski Sudah Bercerai, Mantan Istri Ustadz Solmed Akan Sebar Video Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Siapa yang tidak kenal dengan pendakwah Solmed">Ustadz Solmed. Ustad kondang ini ternyata pernah terjerat s...



INDONESIAKININEWS.COM - Siapa yang tidak kenal dengan pendakwah Solmed">Ustadz Solmed. Ustad kondang ini ternyata pernah terjerat skandal.

Skandal itu bahkan dibuka sendiri oleh sang mantan istri, Disebutkan bahwa mantan istri ustad kondang ini sudah tak tahan kerap ditagih layani sang ustadz.

Hal ini ternyata pernah diberitakan oleh NOVA pada Senin 21 November 2011 silam. Sampai-sampai sang istri berani bongkar tingkah tak wajar ustadz Solmed.


Siapa sangka jika ustadz Solmed rupanya masih meminta pada mantan istri untuk dilayani.

Tak segan mantan istri ustadz Solmed bahkan mengaku jika mantan suaminya itu sampai berulang kali meminta untuk dilayani.

Bahkan permintaan tersebut terjadi hingga berkali-kali menurut pengakuan Dewi.


"Dia melakukannya berkali-kali, bahkan selama bercerai. Kami menikah 21 Maret 2006 dan bercerai 3 November 2010.

"Sampai awal tahun 2011, dia masih suka memaksa saya," terang Dewi.

Sempat disembunyikan rapat, Dewi pun mau tak mau membongkarnya pada publik.

Bahkan dengan dalih mengajak makan bersama, ustaz Solmed berusaha untuk mengajak mantan istrinya melakukan hal yang lebih.

"Soleh sering ajak saya pergi, tapi bukan sekedar makan bareng aja, menginginkan hal-hal yang lebih," ungkapnya.

Dewi mengaku terpaksa membeberkan hal tersebut lantaran terlanjur banyak media yang bertanya kepadanya.

"Soleh sering ajak saya pergi, tapi bukan sekedar makan bareng aja, menginginkan hal-hal yang lebih," ujarnya berderai air mata dilansir dari Youtube KapanLagiDotCom".

"Sampai saya turun dari mobilnya dia karena kita udah baku hantam, saya nggak mau karena saya tahu itu dosa, saya tahu itu nggak baik," imbuhnya.

"Saya bingung harus bagaimana. Sampai akhirnya saya berani membeberkan masalah ini karena telanjur basah," jawabnya.

Setelah kasus itu, Dewi tak pernah lagi terdengar kabarnya dan bagaimana kehidupannya kini.

Sementara ustaz Solmed pun memberikan klarifikasi, Sempat dituding melakukan usaha pemerkosaan pada mantan istri, ustaz Solmed bahkan terang terangan membantah.

Ustaz Solmed menyebut jika keduanya tidak rujuk kembali usai 3 bulan bercerai.

Namun demikian, Dewi mengancam akan menunjukkan video mesumnya dengan ustaz Solmed.

Bertahun-tahun konflik panas terjadi, kini nampaknya mantan pasangan suami istri ini telah bahagia dengan kehidupan baru Mereka.



S: pikiran rakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terus-terusan Diminta Layani Nafsu Meski Sudah Bercerai, Mantan Istri Ustadz Solmed Akan Sebar Video Ini
Terus-terusan Diminta Layani Nafsu Meski Sudah Bercerai, Mantan Istri Ustadz Solmed Akan Sebar Video Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh-VCCY-OTyNqFUZ94h7oBO_dl0aniYFilU33DzlyYaJBkeFpQUDImOobfg1SA3CNPEstumEMBPhHeLSVy5rnJBsfxiuEwIH1nlKb5Yc51RyYFMYCcWdxtAP2PiY7LaHK1DlKXsJBx-3LzUQYwtvz71ACNAk8mt6T9BMfm8P-tcEVdVTmSaCnpXMent=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh-VCCY-OTyNqFUZ94h7oBO_dl0aniYFilU33DzlyYaJBkeFpQUDImOobfg1SA3CNPEstumEMBPhHeLSVy5rnJBsfxiuEwIH1nlKb5Yc51RyYFMYCcWdxtAP2PiY7LaHK1DlKXsJBx-3LzUQYwtvz71ACNAk8mt6T9BMfm8P-tcEVdVTmSaCnpXMent=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/terus-terusan-diminta-layani-nafsu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/terus-terusan-diminta-layani-nafsu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy