$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

5 Fakta Tentang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 4 Paling Mengejutkan

INDONESIAKININEWS.COM -  KABAR duka yang menimpa Nurul Arifin karena putrinya, Maura Magnalia Madyaratri, menyita perhatian publik. Berikut ...



INDONESIAKININEWS.COM - KABAR duka yang menimpa Nurul Arifin karena putrinya, Maura Magnalia Madyaratri, menyita perhatian publik. Berikut sederet fakta tentang Maura yang jarang diketahui publik.

Maura meninggal dunia di usia muda, yaitu 28 tahun. Nurul Arifin mengatakan bahwa penyebab kematian putri kesayangannya adalah karena serangan jantung.
Urusan pribadi bukan hal utama yang ingin diberitahu Nurul Arifin ke publik. Meski dirinya pernah menjadi selebriti dan kini berkecimpung di dunia politik, ia membedakan betul mana urusan rumah mana urusan pekerjaan.

Itu kenapa sosok Maura Magnalia tidak banyak diekspos ke publik. Tapi, di Instagram Maura, @evilheat, dia sepertinya menurunkan bakat ibunya yang merupakan seorang artis.

Maura tapi tidak memilih jalur peran sebagai bidang seninya, tetapi musik. Selain itu, soal cara berpenampilan dan membentuk citra diri Maura terbilang cukup nyentrik.

Tanpa mengurangi rasa duka mendalam, berikut ini 5 fakta soal Maura Magnalia yang jarang orang ketahui:

1. Suka dengan tato

Di unggahan terakhir Maura yang dibagikan sehari sebelum kematiannya, dia menunjukkan potret diri dengan tato di tubuh.

Fashion style Mora, sapaan akrabnya, memang terbilang rebel. Itu juga bisa dilihat dari pilihan makeup dan pakaian yang dikenakan.

2. Hobi main drum

Darah seni yang mengalir dalam dirinya, diturunkan oleh sang mama, terealisasi dalam bentuk musik. Ya, Mora terbilang jago main drum dan di sini kemahirannya bermain drum ditampilkan.

Tak hanya itu, dia pun memiliki kemahiran dalam mengolah suara yang berbeda dari kebanyakan perempuan. Cool! 

3. Berani tampil beda
Mora cukup berani mengekspresikan dirinya. Ia tak ragu untuk tampil super nyentrik di depan umum, salah satunya terlihat di foto ini.

Mora memilih cornrow hair berwarna pink dan kuning terang yang dikombinasikan dengan rambut aslinya. Gaya nyentrik seperti ini tentu tidak dimiliki oleh banyak perempuan.

4. Pernah botak

Siapa sangka kalau Mora pernah menggunduli rambutnya. Ia tak ragu untuk memotong habis mahkota kepalanya dan tampil sangat edgy di sini. Meski rambutnya plontos, tapi makeup tetap dipakai untuk menegaskan karakter dirinya.

5. Tampil apa adanya

Maura Magnalia tahu betul bahwa dia anak sosok publik figur, tapi dia memutuskan untuk tidak mau disorot kamera sebesar mamanya dulu. Kesederhanaan Mora juga bisa terlihat dari cueknya dia soal tampilan.

Di beberapa momen dia memilih untuk tidak mengenakan makeup dan membiarkan bareface-nya terlihat di depan kamera dan dibagikan ke publik. Mora benar-benar beda dari yang lain. Selamat jalan Maura Magnalia.

s; okezone.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 5 Fakta Tentang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 4 Paling Mengejutkan
5 Fakta Tentang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 4 Paling Mengejutkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiQxpy7JxoMnoMpdcBCXwwCx-O2A1ho-uv-FOcTIt4cTnfvfz3LEEHFMaw-nPTO70PO1K40BhqpYVknNElqfw3UlA6QbpZtTWKRXQf-wEuV9oJ_w_fbwXZXgzsF1g0r1-1wN-I9JDGqamL3_WVB93EMNa5iHwYFtVTei67NOtdlflRXnWlc3JqeUAVPrA=w640-h478
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiQxpy7JxoMnoMpdcBCXwwCx-O2A1ho-uv-FOcTIt4cTnfvfz3LEEHFMaw-nPTO70PO1K40BhqpYVknNElqfw3UlA6QbpZtTWKRXQf-wEuV9oJ_w_fbwXZXgzsF1g0r1-1wN-I9JDGqamL3_WVB93EMNa5iHwYFtVTei67NOtdlflRXnWlc3JqeUAVPrA=s72-w640-c-h478
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/5-fakta-tentang-maura-magnalia-anak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/5-fakta-tentang-maura-magnalia-anak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy