$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tato di Tubuh Pemeran Video Syur Mirip Nagita Istri Raffi Ahmad Jadi Petunjuk, Roy: Bukan Rekayasa

INDONESIAKININEWS.COM -  Akhir-akhir ini, heboh munculnya video syur mirip istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina. Pakar Telematika, KRMT Ro...



INDONESIAKININEWS.COM - Akhir-akhir ini, heboh munculnya video syur mirip istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

Pakar Telematika, KRMT Roy Suryo pun ikut menganalisi video asusila yang cukup menghebohkan itu.

KRMT Roy Suryo itu menanggapi beredarnya video syur yang disebut mirip artis Nagita Slavina atau Gigi, istri Raffi Ahmad.

Melalui video yang diunggah di Twitter @KRMTRoySuryo2, Sabtu (15/1/2022), Roy Suryo mengungkapkan video syur tersebut berdurasi 61 detik.

Menurut Roy Suryo, tidak ada editan dalam video tersebut.

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya." katanya.

Dia juga menyoroti soal pemain di video itu yang memiliki tato di tubuhnya.

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ungkap Roy Suryo.

Meski disebut tak ada rekayasa dalam video itu, Roy Suryo mengungkapkan belum tentu juga pemeran video tersebut adalah Nagita Slavina.

"Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan nanti polisi yang nanti melidiknya," ungkap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

Alasan Bukan Rekayasa

Roy Suryo juga menjelaskan alasan ia menyebut video syur tersebut bukan rekayasa.

"Karena kalau rekayasa itu misalnya re-face, ada software namanya face app, itu biasanya hanya merekayasa bagian wajah dan dengan durasi yang sangat terbatas."

"Video ini cukup panjang, dan kemudian kalaupun mau direkayasa tentu bagian tubuh yang itu tidak dapat direkayasa," jelas Roy Suryo.

Roy Suryo juga mengatakan video syur yang mirip dengan publik figur sering terjadi.

Termasuk video syur yang beredar dua tahun lalu, yang juga disebut mirip Gigi.

Namun, kata Roy Suryo, pemerannya adalah selebgram asal Bali berinisal NZ.

"Kalau mirip ya memang banyak orang yang mirip," ungkap Roy Suryo.

Dukung Pelaporan

Dalam video yang diunggahnya, Roy Suryo juga mendukung pelaporan video syur mirip Nagita Slavina tersebut ke kepolisian.

"Saya mendukung upaya dari sahabat saya, Fitra Romadoni yang melaporkan ini."

"Untuk apa? Demi kebenaran dan nama baik Nagita Slavina."

"Kalau memang nanti kemudian diuji forensik, diperbandingkan dan nanti apakah ciri-ciri fisiknya bener atau tidak, nanti akan ketemu," ungkapnya.

Kejar Penyebar

Roy Suryo mengungkapkan pihak yang semestinya dikejar adalah siapa pengunggah atau penyebarnya.

"Karena mengedarkan video semacam ini memang ada hukumnya di Indonesia, bukan yang melakukan, tapi pengedarnya, yang mendistribusikan atau yang merekayasa dengan misalnya mendubbing."

"Mendubbing itu sudah menyamarkan keasliannya," ungkap Roy Suryo. 

Klarifikasi Raffi Ahmad

Baru-baru ini beredar video mirip Nagita Slavina berdurasi 61 detik.

Raffi Ahmad mengaku syok mendapati kabar tersebut.

Nagita Slavina sendiri awalnya tak ingin memberikan klarifikasinya.

Namun, karena sudah menyebar kemana-mana, akhirnya ia pun angkat bicara.

Raffi secara tegas mengatakan bahwa wanita yang berada di dalam video syur itu bukanlah istrinya.

Melansir dalam kanal YouTube bacol mlbb, 11 Januari 2022, Raffi membantah bahwa wajah itu adalah istrinya.

Secara tegas ia yakin bahwa wanita yang ada divideo panas itu bukanlah Gigi.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi.

Gigi sendiri semula mengaku tak mau mengklarifikasi masalah ini ke publik.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun juga awalnya enggan menanggapi video syur tersebut.

Namun, karena menurutnya sudah terlalu kelewatan dan mengganggu akhirnya ia ikut buka suara.

"Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," timpal Raffi.

Raffi mengatakan dirinya juga memiliki ketakutan yang besar terkait video itu.

Ia takut nantinya ada orang-orang yang memanfaatkan momen ini.

"Kita tuh selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu kan istri aku," tambahnya.

Ia pun memberikan peringatan kepada siapa pun yang mengganggu istrinya.

"Hati-hati ya kalian ya," ancam Raffi Ahmad.

Sementara itu, Sensen sang asisten juga geram dengan tersebarnya video tersebut.

Pada akun instagramnya @sensenraffinagita ia memberi peringatan kepada sang penyebar video.

"Ketakutan ya kamu ya. Makanya jangan suka cari masalah. Baru juga saya gertak dikit. Hih," ujarnya pada insta storynya.

Kemudian, ia mengatakan kalau sang penyebar harusnya beruntung lantaran Sensen menahan emosinya.

"Lo mau naikin tiktok lo mau naikin youtube lo. Emosi gue sebenernya kalu gak di tahan tahan semalem udah...," tutupnya.

s: tribunnews.com


Name

Berita,22064,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21860,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tato di Tubuh Pemeran Video Syur Mirip Nagita Istri Raffi Ahmad Jadi Petunjuk, Roy: Bukan Rekayasa
Tato di Tubuh Pemeran Video Syur Mirip Nagita Istri Raffi Ahmad Jadi Petunjuk, Roy: Bukan Rekayasa
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjGPp3OuyvUdldNipIfA99LxY4MbtRbned9YNpJXgbdVERhGd2GtLh1Whwif7mWYYHh1yA4YEnpy-uiiCvLSCLt8fQVfxeTR_21KPGn99zuwLKeD4e44Fqyw513ckRuUV7Q4cJ4zyODd8YzbeuZqh0m1_fQBbu0vT_A0mxQACflOqHZ9cMhKVFuQ4fBFg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjGPp3OuyvUdldNipIfA99LxY4MbtRbned9YNpJXgbdVERhGd2GtLh1Whwif7mWYYHh1yA4YEnpy-uiiCvLSCLt8fQVfxeTR_21KPGn99zuwLKeD4e44Fqyw513ckRuUV7Q4cJ4zyODd8YzbeuZqh0m1_fQBbu0vT_A0mxQACflOqHZ9cMhKVFuQ4fBFg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/tato-di-tubuh-pemeran-video-syur-mirip.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/tato-di-tubuh-pemeran-video-syur-mirip.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy