$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

DUEL Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Begini Cara Dapatkan Tiket Gratis

INDONESIAKININEWS.COM -  Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo menjadi isu yang banyak diperbincangkan belakangan ...



INDONESIAKININEWS.COM - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo menjadi isu yang banyak diperbincangkan belakangan ini, pertandingan ini sendiri menjadi jawaban dari ajakan duel Vicky sebelumnya.

Awalnya memang Vicky ingin menantang Deddy Corbuzier, namun Deddy enggan menghadapi lawan yang tak sepantaran dengan dirinya, akhirnya sang anak Azka mengajukan diri untuk menerima tantangan Vicky tersebut.

Selain itu diketahui saat ini ‘Father of YouTube’ Indonesia itu sedang mengidap penyakit Carpal Tunnel Syndrome yang membuat tangannya seperti mati rasa, maka cukup berisiko jika harus melakukan pertandingan tinju tersebut.

Melihat respon masyarakat yang sangat menantikan pertandingan tinju tersebut, Deddy pun akhirnya mengumumkan acara pertandingan duel antara sang putra dengan Vicky akan berlangsung di hari Kamis, 31 Maret 2022 pada pukul 20.00 WIB .

Pertandingan tinju keduanya dapat disaksikan secara Online di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Sang anak Azka juga sangat antusias untuk melakukan pertandingan tersebut, bahkan dirinya sudah menyiapkan diri dengan matang untuk melawan mantan suami Ibunda nya itu.

“Dear Om Vicky, kamu menantang ayah saya untuk bertanding tinju, benarkan? Oke sekarang kamu harus melawan saya dahulu, sudah siap? Atau kamu takut?” Tanya Azka Corbuzier dalam unggahan Instagram pribadinya @Azkacorbuzier, Kamis (24/3/2022).

Deddy pun sangat mendukung penuh keinginan sang putra untuk duel melawan Vicky, ia sangat yakin dengan kemampuan sang putra untuk bisa mengalahkan sang gladiator.

“Udah ya Vicky, Gue malas banget ini jadi panjang, ternyata anak gua Azka bilang biar dia aja yang tanding melawan lo, oleh karena itu enggak usah banyak bacot lagi, enggak usah panjang lebar, minggu depan kita live pertandingan tinju, lu versus Azka,” Ujarnya

“Gua sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin anda di dalam ring, saya yakin dengan kemampuan Azka, jadi bagi masyarakat ayok taruh uang anda ke Azka karena dia sudah pasti juara,” tambahnya.

Tak hanya Deddy, sang Ibu Kalina Oktarani dalam kesempatan lain juga menyampaikan hal serupa. Ia hanya berpesan hati-hati ketika melawan sang putra karena sang anak sudah bertanding tinju sedari kecil

“Yakin mau lawan anak saya? Dia udah profesional loh, udah latihan mulai dari 8 tahun, ya aku sih dukung aja dan yakin Azka akan menang, buat Vicky semoga beruntung aja deh, soalnya anak saya udah profesional,” jelas Kalina dalam kanal YouTube Cumi cumi, Rabu (23/3/2022).

Bagi-bagi Tiket Gratis, Begini Cara Mendapatkannya
Demi memeriahkan pertandingan tersebut, Deddy Corbuzier juga akan membagikan dua tiket nonton gratis di venue pertandingan bagi dua orang yang beruntung.

Bagi tribuners yang ingin mencoba untuk mendapatkan tiket gratis tersebut wajib memenuhi persyaratan berikut ini

1. Repost poster pertandingan Exclusive Match Azka vs Vicky di IG Story kalian pribadi.

2. Lingkari jagoan pilihan kalian

3. Tag @ctd.insider di Instagram.

s; tribunnews.com


Name

Berita,23275,H,151,HUMOR,7,Internasional,946,Kesehatan,29,Nasional,22349,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: DUEL Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Begini Cara Dapatkan Tiket Gratis
DUEL Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Begini Cara Dapatkan Tiket Gratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUUeOKLuEX1EekC-L5IiB3CWVRNy8PI4E84bSQc63sucVuuu2E6k6Xi0ruVJhaIfMZJ5zORekpfigCPYnGsaSBg7kicpOnIDQlfpSPoQEbgsm7i9am20EOmX55fdMlWvCG4ki7twm2cD72aWipCIlJCk_wak_F_guO5uT9I2tw6epWpBGOSE0iEkr0MA/w640-h360/6d7be32edfd909ae135501224a63fc6e.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUUeOKLuEX1EekC-L5IiB3CWVRNy8PI4E84bSQc63sucVuuu2E6k6Xi0ruVJhaIfMZJ5zORekpfigCPYnGsaSBg7kicpOnIDQlfpSPoQEbgsm7i9am20EOmX55fdMlWvCG4ki7twm2cD72aWipCIlJCk_wak_F_guO5uT9I2tw6epWpBGOSE0iEkr0MA/s72-w640-c-h360/6d7be32edfd909ae135501224a63fc6e.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/duel-tinju-azka-corbuzier-vs-vicky.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/duel-tinju-azka-corbuzier-vs-vicky.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy