$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dulu saat Bayi Terlantar & Dirubung Semut, Andika Kangen Band Tak Mau Tahu soal Ibunya: Diusir

INDONESIAKININEWS.COM -  Andika Kangen Band pernah mengaku tak mau tahu lagi tentang kedua orang tuanya. Bahkan Andika Kangen Band sampai me...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Andika Kangen Band pernah mengaku tak mau tahu lagi tentang kedua orang tuanya.

Bahkan Andika Kangen Band sampai menangis lantaran mengingat masa lalunya yang kelam.

Yakni saat ibunya tega meninggalkannya seorang diri hingga dikerubungi semut.

Andika Kangen Band juga tak merasa takut jika harus kehilangan sosok ibu.

Hal ini terungkap dari video Andika Mahesa atau kerap dikenal Dika Kangen Band yang kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Andika Kangen Band sedang menjadi bintang tamu di program acara 'Rumpi No Secret' yang dipandu oleh Feni Rose.

Saat menjadi bintang tamu acara tersebut, Andika Kangen Band terlihat menangis sesenggukan.

Rupanya Andika Kangen Band menangis lantaran mengingat masa lalunya yang kelam saat ibunya tega meninggalkannya seorang diri.

Andika merasa sedih karena dulu dirinya harus berjuang sendirian sedari kecil.

Seperti mencari baju Lebaran seorang diri, diusir, sampai tidur di sana sini sedari kecil, tapi sang ibu tak pernah muncul.


"Gue enggak bisa, masih enggak bisa menerima kak."

"Kenapa enggak dari kecil?" ujar Andika Kangen Band, dikutip dari posting-an akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (11/3/2022).

"Dika loh seorang diri, nyari baju Lebaran, nyari makan," lanjutnya sembari menangis, dilansir dari Sripoku.com.

Ia pun mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak menganggap bahwa orang tuanya ada lantaran masa lalunya dulu sangat kelam.

"Yang ada dia adapun, saya anggep enggak ada."

"Pada saat Dika kecil kelaperan, tidur sana-sini, diusir, orang dia kemana?" tanya Andika Kangen Band.

Ia pun lebih takut untuk kehilangan tante-tantenya.

Hal itu karena sejak kecil dirinya sudah tidak mengenal sosok ibunya.

Andika Kangen Band pun sudah tak mau tau lagi keberadaan sang ibu lantaran ia sudah pernah mencari namun tidak bertemu.

"Saya enggak mau tahu juga dia dimana, karena saya sempet nyari juga tapi enggak ketemu," kata Andika Kangen Band.

Lantas ia pun tak habis pikir ada orang yang tega meninggalkan seorang anak yang masih kecil dikerubungi serangga.

"Kok ada orang setega itu ninggalin bayi dua bulan dikerubungin semut?" pungkas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band sendiri pernah menceritakan perjalanan panjangnya sampai meraih kesuksesan menjadi vokalis.

Andika Kangen Band mengaku awalnya sering menemani sahabatya, Dodhy, latihan ngeband di studio musik.

"Gue nih teman akrabnya Dodhy, nemanin Dodhy latihan masuk studio," kata Andika Kangen Band.

"Vokalisnya udah ada?" tanya Gofar Hilman.

"Dodhy vokalisnya," jawab Andika Kangen Band.

Namun bukan ikut latihan, Andika Kangen Band diminta Dodhy menjaga sandal di luar studio musik.

"'Lu jaga luar. Selip sandal di depan bisa hilang, soalnya Carvil itu kan masih sip."

"Jadi takut bener nih sama sendal yang ada namanya," kata Andika Kangen Band.

"Gue yang jaga cuy. (Mereka) latihan tuh, asyik aja tuh. (Gue) udah kayak bodyguard," imbuh Andika Kangen Band.

"Oh lo jagain sandalnya mereka?" tanya Gofar Hilman.

Kemudian pada suatu momen, keberuntungan menghampiri Andika Kangen Band.

Saat itu, kata Andika Kangen Band, Cleopatra ikut festival musik.

Namun Dodhy yang waktu itu merangkap gitaris sekaligus vokalis tak bisa bernyanyi karena pita suaranya bermasalah.

"Pas festival mereka tiba-tiba Dodhy enggak bisa nyanyi, sakit suaranya."

"Dan kebetulan enggak ada penyanyi lain. Lah gue kan enggak bisa nyanyi cuy," kata Andika Kangen Band.

Alhasil Dodhy meminta Andika Kangen Band menggantikannya untuk menjadi vokalis saat festival musik di Lampung.

Tak disangka, grup band mereka menang festival tersebut.

"Tiba-tiba Andika yang bisa nyanyi kata dia (Dodhy). Lo kan bisa nyanyi, tahu lagu gue."

"Kan gue gitaran setiap bikin lagu sampingnya gue jadi orang pertama yang hafal kan gue."

"Akhirnya gue nyanyi menang cuy," kenang Andika Kangen Band tertawa.

Andika Kangen Band pun ditunjuk menjadi vokalis tetap di band Kangen Band sampai sekarang.

"Dari situ gue jadi vokalis sampai sekarang," ucap Andika Kangen Band.

S:Tribun Jatim


Name

Berita,22138,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,27,Nasional,21933,News,1321,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dulu saat Bayi Terlantar & Dirubung Semut, Andika Kangen Band Tak Mau Tahu soal Ibunya: Diusir
Dulu saat Bayi Terlantar & Dirubung Semut, Andika Kangen Band Tak Mau Tahu soal Ibunya: Diusir
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpWtziw3ov7krRjI3QQI-rAcMnMTzHoWB4pjbhX6Njt-xEquWJArMgOklodG0Z-xFsFas24h7ck9K9eOTFkyoEHrBc7swpga18giW4yXke-mub62wlj6SPd9LHrlNLr7g9ZNvawl6d4forf44sRPwId0bCAg1v0vXx8nnBVFti9vc5FBCKN1ZXworfEg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpWtziw3ov7krRjI3QQI-rAcMnMTzHoWB4pjbhX6Njt-xEquWJArMgOklodG0Z-xFsFas24h7ck9K9eOTFkyoEHrBc7swpga18giW4yXke-mub62wlj6SPd9LHrlNLr7g9ZNvawl6d4forf44sRPwId0bCAg1v0vXx8nnBVFti9vc5FBCKN1ZXworfEg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/dulu-saat-bayi-terlantar-dirubung-semut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/dulu-saat-bayi-terlantar-dirubung-semut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy