$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Anang dan Ashanty Berduka, Adik Aurel Hermansyah Meninggal Dunia Usai Terpeleset dan Alami Pendarahan Hebat!

INDONESIAKININEWS.COM -  Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashaty. Seperti yang kita tah...



INDONESIAKININEWS.COM - Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashaty.

Seperti yang kita tahu, kehidupan keluarga Anang Hermansyah sejak menikah lagi dengan Ashanty memang tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Pasalnya, sebagai ibu sambung Ashanty sangat menyayangi kedua anak sambung dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Krisdyanti, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Aurel Hermansyah pun juga menyayangi Ashanty bak ibu kandungnya.

"Ya kalau bunda itu bedanya karena ngurusin, apa ya, dari hal yang terkecil aja diperhatiin, jadi kayak berasa semuanya kayak diurusin sama bunda gitu" jawab Aurel, dikutip dari GridPop.ID.

Kini, keluarga kecil Anang Hermansyah pun semakin ramai dengan lahirnya dua buah hati dari pernikahannya dengan Ashanty.

Yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Namun sayang, sempat diwarnai duka karena adik Aurel Hermansyah meninggal dunia.

Melansir dari GridHits.ID, hal ini terungkap dalam YouTube Daniel Mananta Network, 23 Juni 2020.

Awalnya, Ashanty menceritakan keguguran kedua saat merayakan ulang tahun dan mendapat kejutan dari Anang Hermansyah.

Saking antusiasnya menerima kejutan, Ashanty terpeleset dan mengalami perdarahan hebat.

“Tapi katanya bukan kepelesetnya sih, tapi karena lemah kandungannya,” sambungnya.

Ia segera dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kala itu, dokter memberi tahu Anang Hermansyah, “Nang, dilepas ya (janinnya) karena sudah tidak ada nyawanya.”

Yang ketiga, Ashanty bercerita lebih detail tanpa bermaksud menyudutkan siapa-siapa.

“Karena aku punya kekentalan darah dan enggak ada yang tahu di Indonesia. Yang ketiga, Arsy, ini sudah berdarah,” kata penyanyi kelahiran 4 November 1984 itu.

“Jadi hamil lagi nih Arsy, baru dua bulan ini keajaiban Allah, saya perdarahan. Terus ke dokter, nih. Cepat-cepat ke dokter, dia bilang, 'Bu kayaknya kandungannya kayak yang dulu-dulu',” Ashanty menirukan ucapan tim medis.

Dokter menyebut janinnya tidak berkembang lagi lalu meminta Ashanty menerima kenyataan.

“Saya bilang: Dok segampang itu ya, Dok? Enggak saya dicoba usaha diapain dulu?” cetusnya.

Tergerak oleh naluri keibuan, Ashanty tak mau menerima kenyataan begitu saja.

Di rumah sakit itu, Ashanty yang hanya pakai sandal dan daster menghubungi orang rumah agar menyiapkan paspor.

Hari itu pula, ia terbang ke Singapura.

Tiba di Negeri Singa, ia menjalani perawatan intensif.

“Berangkat tuh (ke Singapura), jadi anaknya tuh, sebulan saya dirawat di Singapura,” jelasnya.

s; grid.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Anang dan Ashanty Berduka, Adik Aurel Hermansyah Meninggal Dunia Usai Terpeleset dan Alami Pendarahan Hebat!
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Anang dan Ashanty Berduka, Adik Aurel Hermansyah Meninggal Dunia Usai Terpeleset dan Alami Pendarahan Hebat!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3hHD1QFtJKQk1I4guup7X1gVANn9ou72TYbuDRcmH9oLliYwwHiVwc0iFZKNOKZ50Q7qzADyEkVmSP0OkmmHB5nHX1EE1wuhM2zFse_aQLf7gRQjvGXowNwoCg5rsHpG7ogDxAoEHJcHArgbeprMzeOMWuNELS2RxI937egyyFHo6vQx-krve2BSlfg/w640-h358/47019-arsy-hermansyah-bersama-anang-hermansyah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3hHD1QFtJKQk1I4guup7X1gVANn9ou72TYbuDRcmH9oLliYwwHiVwc0iFZKNOKZ50Q7qzADyEkVmSP0OkmmHB5nHX1EE1wuhM2zFse_aQLf7gRQjvGXowNwoCg5rsHpG7ogDxAoEHJcHArgbeprMzeOMWuNELS2RxI937egyyFHo6vQx-krve2BSlfg/s72-w640-c-h358/47019-arsy-hermansyah-bersama-anang-hermansyah.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/innalillahi-wainnailaihi-rojiun-anang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/innalillahi-wainnailaihi-rojiun-anang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy