$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

KONFLIK RUSIA UKRAINA, Inilah Pemenang Perang Dunia 3 Menurut Al Quran, Kata Syekh Imran Hosein

INDONESIAKININEWS.COM - Konflik Rusia Ukraina sudah terjadi dan menjadi tanda perang Dunia ke 3 di mulai. Konflik Rusia Ukraina banyak diyak...



INDONESIAKININEWS.COM -
Konflik Rusia Ukraina sudah terjadi dan menjadi tanda perang Dunia ke 3 di mulai.

Konflik Rusia Ukraina banyak diyakini menjadi penanda akhir zaman dan dimulainya perang Dunia ke 3 yang sudah diramalkan.

Bahkan Al Quran sejak 1.400 tahu lalu sudah meramalkan akan terjadi perang dunia ke 3 dan saat ini sudah dimulai dengan terjadinya konflik Rusia Ukraina.

Lalu Siapakah pemenang perang dalam konflik Rusia Ukraina jika ini benar perang Dunia ke 3 yang dijelaskan Al Quran.

Syekh Imran Hosein seorang cendikiawan Islam, pengarang buku, filsuf dan pemerhati politik modern menjelaskan siapa pemenang perang Dunia ke 3 dalam konflik Rusia Ukraina.

Dalam video YouTube Hidayah Channel dengan judul " Siapakah Yang Akan Memenangkan Perang Dunia 3 (Russia vs NATO )? - Syekh Imran Hosein" yang tayang pada 31 Januari 2022 dijelaskan hal itu.

Kata Syekh Imran Hosein Al-Quran mengatakan bahwa Aku akan mengangkat mereka yang mengikutimu (Al Masih)

Mengangkat mereka tinggi dan dominan atas kelompok lain yang menolaknya dan menghujatnya orang-orang kafir ini.

Dan ketika Aku mengangkat pengikut Nabi Isa kepada posisi yang dominan itu, mereka akan tetap di sana sampai hari Kiamat.

"Dan sekarang Al-Quran membantu anda yang ada di Rusia untuk memahami apa yang terjadi 20 tahun terakhir ini setelah runtuhnya Uni Soviet," kata Syekh Imran Hosein.

Dijelaskan Syekh Imran Hosein, Al-Quran 1400 tahun lalu sudah menjelaskan siapa yang akan menjadi pemenang perang Dunia ke 3.

Setelah kekacauan terjadi di Uni Soviet lalu, maka terjadi keajaiban Kebangkitan Kristen Ortodoks di Rusia.

Bahkan Rusia berhasil menguasai teknologi rudal yang tidak ada dunia di dunia dengan posisi mendominasi dunia militer saat ini.

"Inilah yang dikatakan Allah dalam Al Quran 1400 tahun yang lalu. Dan inilah yang sekarang terjadi," kata Syekh Imran Hosein.

Dalam konflik Rusia Ukraina sekarang ini, Syekh Imran Hosein menyebutkan bahwa Rusia akan berhasil mengalahkan Ukraina yang didukung NATO.

Bahkan setelah konflik Rusia Ukraina selesai, maka Rusia akan menjadi kekuatan dominan di Dunia.

Kata Syekh Imran Hosein Al Quran berbicara mengenai pandangannya tentang dunia Kristen Ortodoks. Dan itu ada dalam seluruh surat dalam Al Quran yang disebut surat Ar Rum.

Rum tersebut tentu saja, berasal dari istilah asli bangsa Rum. 

Terjadi ketika Kekaisaran Romawi Pagan meninggalkan Rum dan pergi ke Konstantinopel. Mereka tetap menggunakan nama Rum.

"Dan nama Rum yang ada dalam Al Quran adalah bangsa Rum tapi kemudian datanglah transformasi kerajaan Romawi itu menjadi kerajaan Kristen" kata Syekh Imran Hosein.

Kata Syekh Imran Hosein, Rum dalam Quran bukan Pagan, tetapi Kristen. 

Dan Al Quran berbicara secara positif tentang kerajaan Kristen itu yang berbasis di Konstantinopel.

"Dan yang disebut Bizantium atau Kekaisaran Bizantium suci beberapa mengucapkannya Byzantine," kata Syekh Imran Hosein.

Dan Allah berfirman dalam Al Quran yang mengatakan bahwa Rom akan memiliki dua kemenangan dengan bantuanNya, dan menang 2 kali.

Yang pertama terjadi ketika Al Quran diturunkan pada saat itu, ketika Kekaisaran suci Bizantium mengalahkan Persia.

Dan kemudian Al Quran mengatakan akan ada yang kedua, tetapi diantara keduanya ada sesuatu yang terjadi karena yang pertama disebutkan sebagai "sebelum" dan yang kedua disebutkan sebagai "setelah".

Dua kemenangan satu sebelum dan satu lagi setelah diantaranya pasti ada sesuatu. Apa itu, itu adalah perpecahan besar pada 1054 ketika barat berpisah dari Rusia

"Dan mereka pergi dengan cara mereka. Dan meraka berkata kita tidak peduli lagi dengan hukum. Jadi mereka melanggar hari Sabat dan Allah mengutuk Barat tapi bukan kalian," kata Syekh Imran Hosein.

Kata Syekh Imran Hosein Allah membantu Rusia meraih 2 kemenangan. Pertama sebelum perpecahan 1054 terjadi pada masa hidup Nabi SAW dan satu lagi yang akan datang.

"Itu masih belum terjadi. Yang kedua belum terjadi. Dan saya berbagi pandangan saya dengan anda. Saya bisa salah," kata Syekh Imran Hosein.

Bahwa yang kedua akan segera datang ketika Rusia meraih kemenangan dan Rusia akan mengalahkan Ukraina yang didukung NATO dan ini dikutuk oleh Allah.***

S: Pikiran rakyat



Name

Berita,22558,H,151,HUMOR,7,Internasional,362,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: KONFLIK RUSIA UKRAINA, Inilah Pemenang Perang Dunia 3 Menurut Al Quran, Kata Syekh Imran Hosein
KONFLIK RUSIA UKRAINA, Inilah Pemenang Perang Dunia 3 Menurut Al Quran, Kata Syekh Imran Hosein
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjRp8N8PLkI_qIedd5MpEjDSLXchEUymAgwnwLr1xmM2z7yQpEaTUoFLUHG6ulTLthc07kH0cUpwrQgQCSOkjiqj3gyribXdTqfU77a5VJjFeC-wy6RSZ8qESnBBL0DleYFDs9NK3GORQRYno2xSJTlVYFi4JhmY8STdHmNLWd965r9c7ZBVO2JvD3c=w640-h286
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjRp8N8PLkI_qIedd5MpEjDSLXchEUymAgwnwLr1xmM2z7yQpEaTUoFLUHG6ulTLthc07kH0cUpwrQgQCSOkjiqj3gyribXdTqfU77a5VJjFeC-wy6RSZ8qESnBBL0DleYFDs9NK3GORQRYno2xSJTlVYFi4JhmY8STdHmNLWd965r9c7ZBVO2JvD3c=s72-w640-c-h286
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/konflik-rusia-ukraina-inilah-pemenang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/konflik-rusia-ukraina-inilah-pemenang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy