$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

SURYA Paloh Singgung Gubernur Edy Rahmayadi untuk Belajar Ketawa dan Belajar Berkomunikasi

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan masukan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.  Surya Paloh memberika...



INDONESIAKININEWS.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan masukan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. 

Surya Paloh memberikan masukan dalam pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem Sumut, yang diadakan di sekretariat DPW NasDem Sumut, Kamis (3/3/2022).

Menurut Surya Paloh, sebagai mantan prajurit yang menjadi Kepala Daerah, Edy perlu belajar berkomunikasi dan mengajak orang untuk tertawa.

"Dalam membangun sebuah komunikasi memang saya kadang-kadang bisik sama Edy ini. Saya tahu latar belakang beliau kan Prajurit sejati, Letnan Jenderal kita, Pangkostrad. Nah ini, jadi Kepala Daerah ini harus banyak-banyak belajar ketawa, ngajak orang jadi Kepala Daerah ini harus banyak-banyak belajar ketawa ketawa, itu saja," ujarnya.

Lebih lanjut Surya Paloh mengatakan kemampuan dalam berkomunikasi mampu menimbulkan motivasi di masyarakat.

"Cocok itu kata beliau. Tapi saya belum sering latihan, ya latihan, itu saja. Jadi bagaimana kekompakan seluruh partai-partai pengusung menimbulkan motivasi kegairahan masyarakat, apapun niat baik beliau, niat baik ketulusan, kerja keras, tapi kalau tidak dimengerti, dipahami, ape bener itu nanti. Bahkan salah sangka lagi," katanya.

Ia juga mengatakan jika terjadi kesalahan dalam komunikasi, masalah yang seharusnya hanya persoalan kecil dapat terlihat seolah masalah yang besar.

"Jadi satu kesalahan saja yang minor jadi kesalahan besar. Padahal kita hidup ini dosa, kesalahan, kebodohan itu kodrat kita dan kita berkewajiban memperbaikinya," ucapnya.

Akui Miliki Hubungan Baik dengan Edy

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga tidak memungkiri punya kedekatan personal dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Hal ini, kata dia, juga mempengaruhi kesediaan NasDem mengusung Edy pada Pilkada 2019 lalu.

"Pertama hubungan kami ini secara personal ada lah, tidak dipungkiri, kalau enggak gak mungkin beliau ada di sini. Kedua kewajiban sebagai Partai pengusung beliau untuk mendampinginya, mensupportnya di mana dia perlukan, supaya dia berhasil. Dia tidak berhasil, ya rugi juga kita mengusungnya," katanya.

Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Medan itu juga mengatakan hubungan baik yang dijalin merupakan modal besar dalam hidup.

"Ini saya bicara logika sehat aja, ada yang salah, ada yang kurang, kita perbaiki, kalau bisa saya membantu saya bantu. Kalau juga saran mungkin katakanlah kritik tidak diterima enggak ada masalah juga, jalan saja. Tapi jelas dari modal kedekatan, emosi saja dalam hidup ini adalah satu hal modal besar untuk melanjutkan tahapan-tahapan apa saja," ucapnya.

Ia pun berharap kebijakan Edy ke depan dapat membawa dampak baik kepada warga Sumut.

"Tapi jalannya pemerintahan yang lebih mantap, lebih kompak, lebih bisa mengeluarkan positive energi itu dibutuhkan oleh rakyat Sumatera Utara. Jadi banyak kebijakan pak Edy ini yang insyaallah nantinya bisa bermanfaat bagi rakyat Sumut. Dan kewajiban NasDem untuk mendukungnya," pungkasnya.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: SURYA Paloh Singgung Gubernur Edy Rahmayadi untuk Belajar Ketawa dan Belajar Berkomunikasi
SURYA Paloh Singgung Gubernur Edy Rahmayadi untuk Belajar Ketawa dan Belajar Berkomunikasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg8yRdNN76mC_HGgHQQnhKSL-0-BqlrL-xdlR1syCF-3awAppTMkFP6nNxYypyrDf82bCqIIBNnWP01rn8q6eUUPAHrt29R8HUB17J0Cq85fPwbj3EZuUbkKrNuztGtghv1a_sbdNhQDkkQZ1D0--o9nRf2417OjOxRy4LYcs0XqXAc9ucZ6QQpqifwsw=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg8yRdNN76mC_HGgHQQnhKSL-0-BqlrL-xdlR1syCF-3awAppTMkFP6nNxYypyrDf82bCqIIBNnWP01rn8q6eUUPAHrt29R8HUB17J0Cq85fPwbj3EZuUbkKrNuztGtghv1a_sbdNhQDkkQZ1D0--o9nRf2417OjOxRy4LYcs0XqXAc9ucZ6QQpqifwsw=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/surya-paloh-singgung-gubernur-edy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/03/surya-paloh-singgung-gubernur-edy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy