$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kunjungi Bocah yang Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Baubau Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya

INDONESIAKININEWS.COM -  Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, bersama jajaran Polres Baubau mengunjungi rumah bocah HK (10), korban aniaya o...



INDONESIAKININEWS.COM - Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, bersama jajaran Polres Baubau mengunjungi rumah bocah HK (10), korban aniaya oknum polisi Brigpol FZ di Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Rabu (20/4/2022) siang. 

Dalam kunjungannya tersebut, Erwin menyampaikan permintaan maaf langsung kepada orangtua HK atas tindakan yang tak pantas dilakukan oleh anak buahnya. 

“Kita bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban, dan kami sampaikan di sini bahwa adinda Haikal kembali melakukan aktivitasnya bersekolah sebelumnya menjadi tanggung jawab kami,” ujarnya. 

Kedatangan Kapolres disambut langsung HK dan anggota keluarganya di dalam rumah. 

Erwin berharap dalam pertemuan dengan keluarga korban HK dapat bertindak bijak dan profesional sehingga dapat menghasilkan mufakat dengan tidak mengurangi asas yang ada. 

“Sekaligus ini menjadi pengalaman dan acuan pelajaran ke depannya agar tidak terulang kembali,” ucap Erwin. 

Ia menambahkan, anggotanya yang melakukan tindakan penganiayaan terhadap HK, Brigpol FZ, akan mendapat konsekuensinya diproses secara prosedur dalam kedinasan kepolisian yang berlaku. 

“Saya berjanji akan bertindak secara profesional. Saya sudah sampaikan dan tegaskan tak ada tumpang tindih, siapa yang bersalah akan diproses (hukum). Ibu tidak usah khawatir,serahkan semuanya ke kami akan kami proses dengan tegas,” kata Erwin di hadapan keluarga HK. 

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres memberikan santunan dan tali asih untuk kebutuhan bocah HK. 

Sementara itu, ayah HK, Ramadan, mengatakan, sampai saat ini keluarga masih merembuk apakah kasus ini mau diteruskan atau berdamai.

“Sebentar malam kepastiannya. Kalau dari mamanya, ingin melanjutkan kasus ini,” kata Ramadan. 

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Polri dari Polsek Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Brigpol FZ diduga menganiaya seorang bocah HK berumur 10 tahun, Senin (18/4/2022) sore. 

Penganiayaan tersebut terekam kamera pemantau milik warga dan viral di media sosial. Korban HK yang ditemani neneknya datang melapor ke Polsek Wolio. 

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, datang langsung melihat keadaan Bocah HK di Polsek Wolio. Dokter dari RS Bhayangkara pun datang memeriksa keadaan HK. 

Erwin sangat berang dengan tindakan yang dilakukan anak buahnya. Ia segera memerintahkan bagian seksi propam Polres Baubau untuk menindak dan mengamankan Brigpol FZ. 

Tak berapa lama, oknum Brigpol FZ langsung diamankan Provost dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Baubau.

s; tribunnews.com



Name

Berita,22064,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21860,News,1312,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kunjungi Bocah yang Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Baubau Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya
Kunjungi Bocah yang Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Baubau Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiQqe2v0MesjgNcTBAQ_gJBkopPsz8PXWG51aPjZMopOP-XcdT3HCLl2Ic3c_oaTnNBJo9a-88umzESi-dBN6mj-l9uJWzDwk-L3l7pO02Mhk4dbp823HQCibbrXSSORtZKpHgeU80u2yR_BkLzftTnFNRmLvLxlJNRUbRkFmO7tqMDmcrIfK86MBOYA/w640-h426/625fd5baae902.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiQqe2v0MesjgNcTBAQ_gJBkopPsz8PXWG51aPjZMopOP-XcdT3HCLl2Ic3c_oaTnNBJo9a-88umzESi-dBN6mj-l9uJWzDwk-L3l7pO02Mhk4dbp823HQCibbrXSSORtZKpHgeU80u2yR_BkLzftTnFNRmLvLxlJNRUbRkFmO7tqMDmcrIfK86MBOYA/s72-w640-c-h426/625fd5baae902.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/kunjungi-bocah-yang-dianiaya-oknum.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/kunjungi-bocah-yang-dianiaya-oknum.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy