$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengakuan Asmirandah mengenai keinginannya untuk pindah keyakinan kembali viral. Lewat pengakuannya ini, Asmirandah kini panen dukungan meski sempat tuai cibiran di awal kabar keputusannya pindah agama. Seperti apa pengakuan Asmirandah tersebut?

INDONESIAKININEWS.COM - Aktris Asmirandah termasuk dalam salah satu nama selebriti yang akhirnya memutuskan untuk pindah keyakinan.  Asmiran...


INDONESIAKININEWS.COM -
Aktris Asmirandah termasuk dalam salah satu nama selebriti yang akhirnya memutuskan untuk pindah keyakinan. 

Asmirandah diketahui memuluk agama Kristen dan meninggalkan Islam ketika menginjak usia 23 tahun.

Keputusannya itu tentu saja membuat publik terkejut hingga ia sering kali dapatkan cibiran. Namun seiring berjalannya waktu, cibiran itu mereda dengan sendirinya.

Lebih-lebih ketika Asmirandah berikan berbagai pengakuan mengenai keputusannya dalam kanal YouTube Daniel Mananta beberapa waktu silam. 

Salah satu pengakuannya yang kini ramai dibahas lagi yakni mengenai alasan pindah agama.

Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak dipaksa oleh sang suami, Jonas Rivanno. Pasalnya publik sempat beranggapan bahwa Asmirandah memeluk Kristen lantaran pengaruh dari Jonas.

"Pada saat aku memilih, padahal sebenarnya bisa dibilang aku memilih keyakinan aku itu adalah hak aku. Dan saat itu usia aku udah lewat dari 17 tahun dan itu memang hak aku untuk memilih. Nggak ada satupun orang yang seharusnya eh lu gak boleh milih itu atau gua ngelarang lu buat milih itu," ujar Asmirandah.

"Pada saat aku memilih itu bener-bener ya mungkin orang ngelihatnya karena lu mau nikah sama Vano. Tapi dia nggak pernah ngebahas agama sama aku. Pilihan aku itu bener-bener dari hati aku yang paling dalam," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. 

Banyak dari mereka yang kini berikan dukungan atas apapun keputusan Asmirandah. Cibiran yang dulu membanjirinya seakan sirna begitu saja.

"Agamamu adalah Agamamu. Semua akan mempertanggung jawabkan masing2, jadi jangan menyalahkan karena itu pilihannya apapun alasannya," komen seorang netter. "Perkara agama itu adl perkaran manusia dg Tuhannya yg dia yakini, jd apapun pilihan manusianya itu adl urusan dia dg Tuhannya .. setiap agama pasti punya dosa pahalanya masing2 .. dan disini saya ga mau judge menyumpah, intinya apa yg ada didiri saya sendiri mgkin blm sebaik dia," timpal lainnya.

"Terserah yg murtad itu berurusan dgn tuhan bukan dgn netizen," celetuk yang lain. "Yg bilang alaaaah boong bilang aja demi cinta... Hmmmm lalu apa kabar yg dari non muslim ke muslim??? Yakin 100% karna bukan cinta????gak usah lah gitu kawan... Jgn jadi TUHAN utk manusia lain..menghakimi sana sini... Kita bukan TUHAN... Alangkah sombongnya kita kalo kita dgn berani menghakimi org lain,artinya kita ingin menyamai TUHAN dong," tambah netter lainnya lagi.

S:WowKeren


Name

Berita,22568,H,151,HUMOR,7,Internasional,372,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengakuan Asmirandah mengenai keinginannya untuk pindah keyakinan kembali viral. Lewat pengakuannya ini, Asmirandah kini panen dukungan meski sempat tuai cibiran di awal kabar keputusannya pindah agama. Seperti apa pengakuan Asmirandah tersebut?
Pengakuan Asmirandah mengenai keinginannya untuk pindah keyakinan kembali viral. Lewat pengakuannya ini, Asmirandah kini panen dukungan meski sempat tuai cibiran di awal kabar keputusannya pindah agama. Seperti apa pengakuan Asmirandah tersebut?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUi9mNze5yfNlT5LZO1BKgX8kPI6JPsEunh4YSkMPN-2QT4TLzM0UEw7M5HUxy98fRgo8whFifaH-EUsZ3jwFmzoUG5tpIOSP7GfAo7lQ331xHSDUJXNA4Idz0_t87aHJiAtePiUg0PSLfwnMfYDnN2gVTte1FOPL7RsuIJAhVtPAaUr5MUrLi4-3dVw/w640-h400/Screenshot_2022-04-13-11-36-14-67.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUi9mNze5yfNlT5LZO1BKgX8kPI6JPsEunh4YSkMPN-2QT4TLzM0UEw7M5HUxy98fRgo8whFifaH-EUsZ3jwFmzoUG5tpIOSP7GfAo7lQ331xHSDUJXNA4Idz0_t87aHJiAtePiUg0PSLfwnMfYDnN2gVTte1FOPL7RsuIJAhVtPAaUr5MUrLi4-3dVw/s72-w640-c-h400/Screenshot_2022-04-13-11-36-14-67.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pengakuan-asmirandah-mengenai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/pengakuan-asmirandah-mengenai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy