$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ternyata Ini Alasan RP Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution

INDONESIAKININEWS.COM -  Sudah diamankan polisi, pria berkacamata yang videonya viral akan mematahkan batang leher Bobby Nasuiton ini membeb...



INDONESIAKININEWS.COM - Sudah diamankan polisi, pria berkacamata yang videonya viral akan mematahkan batang leher Bobby Nasuiton ini membeberkan alasan terjadinya cekcok.

Pria tesebut beinisial RP itu mengakui semuanya dan secra blak-blakan ungkapkan hal yang mengejutkan ini.

"Sebelumnya saya minta maaf. khususnya untuk tukang parkirnya karena saya sudah berkata-kata kasar. Tetapi Pak, kejadian sebelumnya, saya bukan tidak mau bayar parkir. Saya mau bayar parkir tapi dengan uang cash. Karena saya takut, waktu itu tangan dia masuk ke dasbor mobil saya langsung. Dia tidak sopan. Tidak assalamualaikum, tidak ada sapa langsung minta kartu e-toll," katanya saat konferensi pers di Mapolrestabes Medan pada Senin (25/4/2022) sore.

"Tukang parkir ini bilang, bisa bayar cash, tapi 5000. Ya sudah saya setujui daripada pakai e-toll. Terus beberapa menit lagi, dia minta lagi kartu e-toll. Jadi saya bukan gak mau bayar. e-toll saya isi nggak banyak, 60 ribu. Saya takut (terkuras saldonya) Pak," tambah dia.

Video seorang pria yang menolak e-parking atau parkir elektronik di Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria yang bersangkutan terlibat cekcok dengan rukang parkir.

"Ini yang nyuruh Pak Bobby," kata tukang parkir dalam video yang diketahui berinisial AIS (27).

"Ya kau panggil pak Bobby kemari, biar kupatahkan batang leher pak Bobby itu sekalian," ancam pria tersebut.

Video tersebut diambil di pinggir Jalan Rahmadsyah, Kota Medan pada Sabtu (23/4/2022).

Menurut Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis, peristiwa tersebut berawal saat yang bersangkutan keberatan membayar e-parking secara cashless.

Nikmal mengatakan, setelah kejadian tersebut, Sabtu malam Dishub Kota Medan membuat laporan ke Polsek Medan Kota.

Asal Takengan Aceh mengaku takut saldonya terkuras

Tak menunggu lama, pihak kepolisian berhasil menangkap pria tersebut di Langkat.

Dari keterangan pihak kepolisian, pria tersebut adalah RP (27) asal Takengan, Aceh yang bekerja di toko ponsel.

Dihadapan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, RP mengaku bukannya tak mau membayar parkir.

Menurut sepengetahuannya, kartu saldo e-toll nya itu bisa terkuras habis karena e-parking. Sehingga dia berinisiatif untuk membayar dengan uang cash.

Menanggapi pernyataan RP, Kapolda Sumut mengatakan jika e-parking di Kota Medan adalah kebijakan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.

Panca mengatakan, RP seharusnya bertanya baik-baik kepada pihak juru parkir.

Namun belum selesai Panca berbicara, RP menyela dan mengatakan jika ia emosi karena juru parkir meminta e-toll setelah diberi uang Rp 5.000.

"Belum sempat parkir. Baru berhenti, dia langsung datang, (terus masuk tangannya) iya. Saya bilang saya gak mau bayar pakai e-toll," katanya.

Saat ditanya alasan ia menjepit tangan juru parkir yang berada di pintu mobil, RP mengatakan bahwa saat itu si juru parkir menarik lengannya.

RP juga mengaku saat itu dia ketakutan karena pendatang di Kota Medan.

Ia pun ditanya alasan tak lapor polisi jika merasa terancam dan RP mengaku tidak menyangka hal tersebut akan menjadi masalah.

"Dia narik saya, (saya) di dalam mobil. Mobilnya jalan dia narik, jadi dia jatuh. Saya salah Pak," katanya.

Terkait ancamannya akan mematahkan leher "Pak Bobby", RP mengaku bahwa dirinya sebelumnya tidak tahu siapa yang dimaksud dengan Pak Bobby.

Ia menyangka Pak Bobby yang dimaksud juru parkir tersebut adalah preman.

"Saya sebelumnya tak tahu 'Pak Bobby'. Jadi dalam benak saya, mungkin bosnya tukang parkir, preman pak. Saya takut dipanggil bosnya, dikeroyok. Saya ngancam dia sebenarnya takut pak. Karena saya kan pendatang Pak. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Pak Bobby, saya bukan bermaksud menghina Wali Kota (Medan), karena saya tak tahu yang mananya Wali Kota," katanya.

Sementara itu Wali Kota Bobby yang hadir dalam konferensi pers mengatakan kepada RP jika setiap daerah ada aturannya.

"Maksudnya bang, setiap daerah ada aturannyamasing-masing. Ya dimaafkan lah. Yang penting kalau ke Medan, bayar parkir e-toll saja Bang. Kalau kesedot semua uangnya minta ganti langsung di tempat langsung sama jukirnya," katanya.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ternyata Ini Alasan RP Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution
Ternyata Ini Alasan RP Ingin Patahkan Leher Bobby Nasution
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlf19bZIEKeQeWJc6OqbESa3vMDaQ5Tcua3VQCXyzW1UqEyS1ZseJjHYbueAN5XqSLl0hyfE-LQiEu7M6Y2AIKvz9Xm8LGLfgHHPw4a0wI0_FWa0qvgLuXjI1wOXDWCTwsfGGtXbwcKSll5fGxBhDlQXtmx5Tn4RZ7BacnawX6_3n2aU8_Q-F_L_jhBA/w640-h360/cde2f046d29246233c1bd2b2e2c5fbef.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlf19bZIEKeQeWJc6OqbESa3vMDaQ5Tcua3VQCXyzW1UqEyS1ZseJjHYbueAN5XqSLl0hyfE-LQiEu7M6Y2AIKvz9Xm8LGLfgHHPw4a0wI0_FWa0qvgLuXjI1wOXDWCTwsfGGtXbwcKSll5fGxBhDlQXtmx5Tn4RZ7BacnawX6_3n2aU8_Q-F_L_jhBA/s72-w640-c-h360/cde2f046d29246233c1bd2b2e2c5fbef.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/ternyata-ini-alasan-rp-ingin-patahkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/04/ternyata-ini-alasan-rp-ingin-patahkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy