$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dikira Paham Agama, Keluarga Gen Halilintar Diduga Jalani Ajaran Sesat Demi Kekayaan, Pantas Enggan Pulang Kampung!

INDONESIAKININEWS.COM -  Baru-baru ini mencuat kabar yang mengejutkan dari keluarga Gen Halilintar. Diketahui kerap travelling dan berpindah...



INDONESIAKININEWS.COM - Baru-baru ini mencuat kabar yang mengejutkan dari keluarga Gen Halilintar.

Diketahui kerap travelling dan berpindah-pindah negara, tentu sumber dana keluarga ini bikin penasaran. 

Mendadak muncul sebuah isu bahwa keluarga Gen Halilintar mengikuti ajaran sesat.

Hal ini langsung jadi perbincangan netizen di berbagai pratform media sosial.

Keluarga Gen Halilintar masih jadi sorotan setelah kemarin tak menengok Ameena.

Padahal itu adalah cucu pertama Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Kelakuan mereka ini pun semakin membuat banyak orang bertanya-tanya, sebenarnya ada apa dengan Keluarga Gen Halilintar?

Semua bermula saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah dan mereka tak kunjung pulang dari Malaysia.

Padahal saat itu pandemi Covid-19 telah berangsur membaik.

Bahkan setelah Malaysia membuka perbatasan, mereka bukannya pulang ke Indonesia tapi malah pindah ke Turki.

Barulah di situ mereka bertemu dengan Aurel, Atta, dan keluarga Anang.

Kini mereka lagi-lagi berpindah negara dan akhirnya keuangan keluarga itu pun langsung dikuliti.

Terkuak, ternyata organisasi ini yang membuat mereka banyak uang.

Dilansir dari akun Tik Tok @randommpost31, ada seseorang yang mencuit soal dugaan aliran dana Keluarga Gen Halilintar.

Disebutnya, sumber kekayaan keluarga viral itu disebut berasal dari organisasi Darul Arqam yang berkembang di Malaysia.

Dalam ajaran tersebut, pengikutnya disebut wajib menyerahkan hartanya. 

Nah, Anofial Asmid disebut sebagai perwakilan ajaran ini di Indonesia.

Hal ini pun juga sempat jadi pembahasan.

Bahkan Anofial Asmid sempat membuat buku tentang hal itu.

Namun ada sumber yang menyebut bahwa Darul Arqam tidak akan lagi berdiri.

Kemudian Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk menjalani bisnis peternakan kambing di luar negeri dan juga kafe.

Namun banyak yang mengomentari hal ini.

Apalagi soal sosok Atta dan Thariq Halilintar yang seolah jauh dari keluarganya.

Atta dan Thariq memang memutuskan untuk tidak ikut dengan keluarganya yang langsung pindah ke Malaysia sejak awal pandemi.

Keduanya bak memilih jalan sendiri di Indonesia sambil tetap berkomunikasi dengan keluarganya.

Namun sikap Keluarga Gen Halilintar yang enggan pulang ke Indonesia meski Atta menikah dan punya anak kemudian menuai kecaman.

Netizen pun banyak yang menduga kalau Atta dan Thariq berbeda 'aliran' dengan keluarganya.

'kalo kata gua atta sama torik mungkin udah pindah ajaran... makanya ga ngikut kluarga nya yg di luar negri...'

'bpknya atta punya masalah makanya dia ngga boleh ke Indonesia, Ibu dan sodaranya ikutan ngga bisa cm atta dan toriq yg beda aliran dgn keluarganya,,'

'tapi atta halilintar gak ngikutin jejak bapaknya,alhamdulillah'

Tapi ada juga yang meminta untuk berhati-hati atas tudingan ini.

'Hati2 kalo ini nggak bener...jadi fitnah dan kau bisa di tuntut...masalahnya adalah mereka Punya banyak uang...jadi kalo pengen nuntut mah nyantai aja'

'pernah dengar klau ini, tapi kebenaran nya hanya Tuhan dan mereka sendiri yg tau, butway, ini bukan ranah kita ya, gak ada manfaatnya diperpanjang'

s; grid.com


Name

Berita,22118,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21914,News,1319,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dikira Paham Agama, Keluarga Gen Halilintar Diduga Jalani Ajaran Sesat Demi Kekayaan, Pantas Enggan Pulang Kampung!
Dikira Paham Agama, Keluarga Gen Halilintar Diduga Jalani Ajaran Sesat Demi Kekayaan, Pantas Enggan Pulang Kampung!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuMpO4ThbLNYFFlXtHYCpSpRmCcQ0HSro-haKPBl1BIaOkRvMAT_96ZFuZ1soIcQueWB3tc3eattfWbmGpIjWJBdoJcJLkLZkLEo1yLYBgD6C22eIZGERBxemepE2BFBX0MpxdgpheeBN8opcGEVCA6uNFvfXISYyskrEpcI5O7mmCShevR86D5w9avQ/w640-h360/3e78a589d43cee203a3d211c0ecd72b9.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuMpO4ThbLNYFFlXtHYCpSpRmCcQ0HSro-haKPBl1BIaOkRvMAT_96ZFuZ1soIcQueWB3tc3eattfWbmGpIjWJBdoJcJLkLZkLEo1yLYBgD6C22eIZGERBxemepE2BFBX0MpxdgpheeBN8opcGEVCA6uNFvfXISYyskrEpcI5O7mmCShevR86D5w9avQ/s72-w640-c-h360/3e78a589d43cee203a3d211c0ecd72b9.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/dikira-paham-agama-keluarga-gen.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/dikira-paham-agama-keluarga-gen.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy