$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Makin PANAS! Pendukung Ferdy Sambo M*rka, Satukan Kekuatan Cegah Tokoh Nasional ini Agar Gagal Jadi Cawapres

INDONESIAKININEWS.COM -  Sejak Ferdy Sambo divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Selatan, publik menunjukkan eksp...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Sejak Ferdy Sambo divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Selatan, publik menunjukkan ekspresi dengan berbagai cara.

Banyak anggapan di masyarakat bahwa vonis mati bagi terpidana Ferdy Sambo merupakan sebuah keputusan yang adil.

Publik menilai vonis hukum tersebut pantas diterima terpidana Ferdy Sambo karena keterlibatannya sebagai aktor intelektual dalam kematian Brigadur J.

Bukan saja mengarah pada skenario dan perbuatan, penggunaan kacamata yang sering dipakai Ferdy Sambo dalam persidangan juga sempat mendapat evaluasi.

Ahli Psikolog menilai, penggunaan kacamata yang dilakukan Ferdy Sambo merupakan upaya untuk menutupi kesan biadab dalam dirinya.

Pernyataan yang disampaikan oleh Reza Indragiri Amriel tersebut kemudian menjadi salah satu headline di sebuah media.

Sehubungan dengan adanya pemberitaan tersebut, melalui akun instagramnya sejumlah pendukung Ferdy Sambo kemudian memberi tanggapan.

Menurut para pendukung mantan Kadiv Propam tersebut, upaya yang dilakukan media dengan mengutip pendapat para ahli merupakan sebuah kedok.

Terlebih karena dalam kasus penyalahgunaan barang bukti narkoba yang menyeret nama Teddy Minahasa, Profesor Reza Indragiri terkesan justru membela.

Sedangkan dalam kasus tewas nya Brigadir J yang terjadi pada pertengahan Juli tahun 2022 lalu, Reza Indragiri bersikap sebaliknya.

Pernyataan Profesor Reza Indragiri yang memberi kesempatan untuk Teddy Minahasa dan sangat menyudutkan Ferdy Sambo, mendapat sorotan para pendukungnya.

“Dunia dipenuhi dengan orang-orang munafik yang berkedok membela kebenaran dan keadilan,” tulis caption dalam akun instagram pendukung Ferdy Sambo.

Dengan adanya unggahan serta caption tersebut, sejumlah pendukung Ferdy Sambo yang lain kemudian memberi tanggapan.

“Pa Reza ini bagaimana, kenapa Anda memiliki sikap yang berbeda kepada Pak Sambo dan Pak Teddy?” tulis pemilik akun @*hici.yoll*.

Selain mempersoalkan sikap Profesor Reza Indragiri yang dinilai berseberangan, ada juga warganet yang menganggap perlu melakukan pencegahan untuk Mahfud MD.

“Intinya, kita bersatu jangan sampai Mr. M itu jadi Cawapres, karena kasus Pak Sambo ini benar-benar mengangkatnya ke panggung politik,” tulis akun @*eni_kisnawa*.

Penggunaan inisial Mr. M yang multi interpretasi kemudian dikerucutkan oleh warganet lain yang juga merupakan pendukung Ferdy Sambo.

“Pasti Mahfud MD sang supporter ya?” balas warganet pemilik nama akun @*ndalibra* dengan sisipan emoticon tertawa.

Pernyataan-pernyataan di sejumlah media yang dinilai mendewakan peran Reza Indragiri sebagai Ahli Psikologi juga mendapat evaluasi.

“Ahli Psikologi apa Psikopat?” tulis akun @ferdysambo_official yang kemudian dikutip Ayojakarta pada Rabu, 26 April 2023.

S: ayojakarta


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Makin PANAS! Pendukung Ferdy Sambo M*rka, Satukan Kekuatan Cegah Tokoh Nasional ini Agar Gagal Jadi Cawapres
Makin PANAS! Pendukung Ferdy Sambo M*rka, Satukan Kekuatan Cegah Tokoh Nasional ini Agar Gagal Jadi Cawapres
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJBaB4-wVgPR60Gmjw2u9U0-g95tzxIJERjXyNUHn8xnI4j0ooPV71Fonc0lwgmwNpPzvbbfhiv9FwbUIPxDwPTtLZlsoM3upoQere_i1LkxHLsDTXm82ztLGHNbnT8bfL9DgHCGXPWnxyc4lq0oKhRhvRaG-jmDCHP6FrX4f8AH35f5s1AHMwQ7zlZw/w640-h426/Para-Pendukung-Ferdy-Sambo-Kian-Murka-Berkolaborasi-Cegah-Tokoh-Nasional-ini-Agar-Tidak-Jadi-Cawapres-Foto-TL-IG-ferdysambo_official-2756042027.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJBaB4-wVgPR60Gmjw2u9U0-g95tzxIJERjXyNUHn8xnI4j0ooPV71Fonc0lwgmwNpPzvbbfhiv9FwbUIPxDwPTtLZlsoM3upoQere_i1LkxHLsDTXm82ztLGHNbnT8bfL9DgHCGXPWnxyc4lq0oKhRhvRaG-jmDCHP6FrX4f8AH35f5s1AHMwQ7zlZw/s72-w640-c-h426/Para-Pendukung-Ferdy-Sambo-Kian-Murka-Berkolaborasi-Cegah-Tokoh-Nasional-ini-Agar-Tidak-Jadi-Cawapres-Foto-TL-IG-ferdysambo_official-2756042027.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/makin-panas-pendukung-ferdy-sambo-mrka.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/makin-panas-pendukung-ferdy-sambo-mrka.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy