$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Netizen Sampai Ikut Emosi, Bawa Kabur Laptop 20 Juta Driver Ojol Ini Balas Chat Pemilik dengan Kata Mencengangkan...

INDONESIAKININEWS.COM -  Selain kehilangan laptop senilai Rp 20 juta, seorang pria bernama Juke juga harus menahan emosi akibat ulah seorang...

Netizen Sampai Ikut Emosi, Bawa Kabur Laptop 20 Juta Driver Ojol Ini Balas Chat Pemilik dengan Kata Mencengangkan...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Selain kehilangan laptop senilai Rp 20 juta, seorang pria bernama Juke juga harus menahan emosi akibat ulah seorang driver ojek online (ojol).

Pasalnya, saat dichat agar mengembalikan laptop yang dibawa kabur, ojol bernama Muhammad Luckas tersebut justru memberi jawaban enteng.

Seolah meremehkan, jawaban santai itu pun memicu kemarahan Juke maupun netizen hingga viral di media sosial.

Peristiwa itu bermula ketika Juke memesan sebuah laptop dari aplikasi Tokopedia

Laptop baru itu pun dibayar tunai dan dikirimkan oleh pihak toko lewat layanan Grab Express yang diantarkan oleh Muhamad Luckas.

Namun, harapan untuk bisa punya laptop baru yang dibelinya secara online itu pupus setelah Muhamad Luckas yang mengantarkan barang tak kunjung datang.

Driver ojol itu diketahui membawa kabur laptopnya.

Terkait hal tersebut, Juke lewat status twitternya @kohjuk pada Selasa (18/7/2023), membeberkan sejumlah bukti.

Di antaranya, tangkapan layar percakapan hingga identitas driver Grab yang membawa kabur laptopnya.

Dalam percakapannya dengan Muhamad Luckas, Juke awalnya menanyakan posisi driver ojol tersebut.

Pertanyaan itu disampaikannya karena driver Grab itu tidak kunjung datang setelah ditunggu lama.

Sejumlah pesan pun dalam status terkirim dan dibaca oleh Muhamad Lucas.

Namun tidak ada jawaban dari pria asal Kampung Poncol RT 03/01 Pedurenan, Karang Tengah, Tangerang itu.

"Orang saya lg disana, mau kasih barangnya atau hmn,

Mas, di mana sekarang,

Udh ketemuan aja mas drpd ribet,

ALamat dimana? alamat di SIM bener ga tuh?,

Oi,

Kamp***,

Balikin laptop gw," chat Juke kepada Muhamad Luckas.

Setelah pesan itu dikirimkan, Muhamad Luckas akhirnya menjawab.

Driver grab itu meminta agar Juke mengikhlaskan laptopnya.

"Ikhlasin aja," balas Muhamad Luckas.

Jawaban driver ojol itu pun memicu emosi Juke.

"TO*** GAPUNYA OTAK YA LU LUCKAS DU*** TO*** TOLONG DONG KURIRNYA GIMANA INI @GrabID," tulis Juke kesal.

Tak hanya Juke, masyarakat yang membaca jawaban driver ojol itu pun tersulut emosi.

Mereka kesal atas jawaban santai yang dilontarkan oleh Muhamad Luckas.

Sejumlah komentar negatif hingga cacian dituliskan dalam postingan Juke.

@bobombap: Ikhlasin aja

@mhdarieff_: "Ikhlasin aja" emang ajgg

@akujgmw: "ikhlasin aja" bu*** mak kau

@odetteixora: MKSD DR KATA IKHLASIN AJA APA YA? ni ikhlasin lo digebuk bleh.

 
Identitas Muhamad Luckas

Kesal dengan jawaban driver grab itu, Juke kemudian membeberkan identitas Muhamad Luckas, mulai dari potret Muhamad Luckas yang lengkap dengan jaket Grab, potret Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga resi pesanan laptop yang dipesannya lewat Tokopedia,

Dalam SIM C milik Muhamad Luckas tertulis alamat lengkapnya, yakni Kampung Poncol RT 03/01 Pedurenan, Karang Tengah, Tangerang.

Selain itu, Muhamad Luckas yang Lahir di Tangerang, 23 Mei 1997 itu berprofesi sebagai karyawan swasta.

Tak hanya sampai situ, Juke pun mengumbar nomor telepon Muhamad Luckas, yakni 085218304184 serta sepeda motornya, yakni Honda Vario berwarna abu-abu dengan Nopol B 6307 VSC, sesuai dengan yang tertera dalam aplikasi Grab.

"ANJ*** YA WOI MUHAMMAD LUCKAS KURIR GRAB EXPRESS GAPUNYA OTAK PENCURI PAKET LAPTOP 20 JUTA BALIKIN LAPTOP GUA KAMPRET!" tulis Juke dalam postingannya.

Postingannya itu pun viral di media sosial.

Pihak Tokopedia diungkapkan Juke telah memprioritaskan dan tengah menyelidiki kasus pencurian tersebut.

"Halo kak ****, Mohon maaf mengganggu waktunya, Perkenalkan saya Raline dari Tokopedia Care. Perihal kakak **** terkait kendala pesanan belum sampai yang saat ini sedang dalam investigasi pengiriman di Pusat Resolusi. Kendala Kakak kami prioritaskan penanganan kendalanya hingga selesai dengan baik ya Kak. Mohon konfirmasinya apakah Kakak bersedia kami hubungi sok hari dan pada pukul berapa Kak? kami tunggu konfirmasinya ya Kak. Selamat malam," tulis admin Tokopedia.

"Alhamdulillah dari pihak toped sudah memprioritaskan masalah ini, terima kasih juga sobat twitter atas bantuannya untuk nge-up permasalahan ini, semoga segera ditemukan solusi terbaik dan MUHAMAD LUCAS semoga cepat ditemukan," tulis Juke.

Hal senada juga disampaikan oleh pihak Grab.

Dalam kolom komentar postingan instagram @dramaojol pada Rabu (19/7/2023), pihak Grab menyampaikan tengah melakukan investigasi terkait kasus pencurian yang diduga dilakukan oleh Muhamad Luckas.

Bersamaan dengan penyelidikan, pihak Grab menyatakan telah menonaktifkan akun Grab milik Muhamad Luckas.

"Selamat pagi min, terima kasih atas informasinya. Saat ini investigasi tengah berlangsung dan kami juga telah berkoordinasi lebih lanjut dengan pelapor terkait hal ini sejak 18 Juli pukul 13.49 WIB. Adapun akun Mitra Pengemudi tersebut juga telah dinonaktifkan," tulis Admin Grab bernama Budi.

"Perlu diketahui bahwa Grab tidak menoleransi tindakan melanggar hukum dalam bentuk apapun dan akan mengambil langkah tegas sesuai Kode Etik Grab dan peraturan perundang-undangan yang berlaku jika mitra terbukti melakukan pelanggaran. Terima kasih," tulisnya.

Sumber: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Netizen Sampai Ikut Emosi, Bawa Kabur Laptop 20 Juta Driver Ojol Ini Balas Chat Pemilik dengan Kata Mencengangkan...
Netizen Sampai Ikut Emosi, Bawa Kabur Laptop 20 Juta Driver Ojol Ini Balas Chat Pemilik dengan Kata Mencengangkan...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJTT1WxFAa6cc6D81N97wtCKXmy-2H8T78axYk1R9D8AURDzR1-OFha7NYCEGg4nGrL7RkhdPPINRkGTKaROm-IWc6vX0fBW--sXHjO6l7W0SIzAJfj-JKG10ELzMrnLNFrYq4eOZk0u_TBwMEwUzgyuohrhg0n4O-UYECJLeeUacXTocNwXtceW68USs/w640-h360/Driver%20Ojol%20Ambil%20Laptop.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJTT1WxFAa6cc6D81N97wtCKXmy-2H8T78axYk1R9D8AURDzR1-OFha7NYCEGg4nGrL7RkhdPPINRkGTKaROm-IWc6vX0fBW--sXHjO6l7W0SIzAJfj-JKG10ELzMrnLNFrYq4eOZk0u_TBwMEwUzgyuohrhg0n4O-UYECJLeeUacXTocNwXtceW68USs/s72-w640-c-h360/Driver%20Ojol%20Ambil%20Laptop.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/07/netizen-sampai-ikut-emosi-bawa-kabur.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/07/netizen-sampai-ikut-emosi-bawa-kabur.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy