$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Wanita Ini Hidupnya Glamor Bak Putri Kerajaan Kerap Pamer Kekayaan, Ternyata Diciduk Polisi Karena Bisnis Kotor Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Inilah sosok Nyonya N yang disebut Ratu Narkoba asal Bireuen, Aceh yang dikabarkan ditangkap polisi. Diketahui jika...

Wanita Ini Hidupnya Glamor Bak Putri Kerajaan Kerap Pamer Kekayaan, Ternyata Ratu Nark*ba Asal Aceh

INDONESIAKININEWS.COM - 
Inilah sosok Nyonya N yang disebut Ratu Narkoba asal Bireuen, Aceh yang dikabarkan ditangkap polisi.

Diketahui jika kabar Nyonya N ditangkap polisi usai dirinya terungkap adalah ratu narkoba sontak mengejutkan banyak pihak hingga menjadi penasaran.

Lantas siapa sosok Nyonya N Ratu Narkoba sebenarnya?

Sosok H atau Han sering disapa Nisa.

Diketahui jika wanita berusia 38 tahun ini berasal dari Geureudong Pasee, Kab Aceh Utara.

Selama ini sosok Nisa diketahui tinggal di sebuah rumah mewah yang ada di kawasan Gampong Juli Paseh, Kecamatan Juli, Bireuen, Aceh.

Namun tanpa diduga, wanita yang kerap hidup glamor ini ternyata disebut merupakan bandar narkoba atau Ratu Narkoba.

Sementara itu diketahui jika awalnya Nyonya N memulai bisnis gelapnya ketika menikah dengan Ar suami pertamanya.

Hingga akhirnya ia melanjutkan bisnis kotornya dengan sang suami kedua dan berakhir ditangkap polisi.

Akibat perbuatannya tersebut Nyonya N Terancam Hukuman Mati.

Lebih jauh, sebelumnya diketahui jika Nyonya N alias Han ditangkap beberapa hari lalu di Peusangam, Kabupaten Bireuen, Medan lantaran terungkap jika wanita yang dikenal hidup glamor ini ternyata merupakan ratu narkoba dilansir dari akun instagram @rakan_aceh, Selasa (22/8/2023).

Dalam unggahan itu disebutkan bahwa petualangan Nyonya N, aliasa Han alias Nisa, Incess UBAS Asal Aceh harus berakhir lantaran ditangkap polisi.

H disebut ditangkap lantaran selama ini sudah banyak menipu korbannya dengan menujukkan hidup glamor yang ternyata ia peroleh dari menjual narkoba.

"H bukan pemain pemula, dia cukup profesional menjalankan bisnisnya. Sekilas, banyak orang terkecoh dan tak percaya jika H seorang Ratu Sabu, karena ia membalut dirinya dengan glamour di media sosial bersama para sosialita," tulis keterangan diunggahan tersebut.

Tak hanya itu saja, H juga sering menampilkan potretnya saat berada di luar negeri sehingga banyak yang mengira bahwa dirinya merupakan keluarga serta istri pejabat atau pengusaha.

"H kerap tampil bak seorang model, baik di Bireun bahkan luar negeri, itu sebabnya banyak yang mengiria jika H istri seorang pejabat atau pengusaha kelas kakap di Bireun," sambungnya.

Sementara itu terungkap pula fakta awal mula Nyonya N atau Han atau Nisa memulai bisnis narkoba bersama mantan suami pertama dan keduanya.

"Diketahui, H merupakan pemain lama yang berkecimpung dalam dunia narkoba bersama suami pertama dan kedua sebagai bandar narkoba antar negara," pungkasnya.

Saat itu diketahui jika H berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah suami keduanya membongkar kedok sang ratu narkoba.

"H diciduk di NS Doorsmeer miliknya di Peusanganm Kabupaten Bireuen, Selasa, 8 Agustus 2023 lalu. Sebelumnya petuga menangkap AN (suami ke 2 H) dan satu orang lainnya di Sunggal, Medan, dan dari nyanyian AN petugas kemudian menciduk H," tulis keterangan di instagram.

Bahkan saat itu polisi menemukan banyak barang bukti berupa obat obatan terlarang hingga membuat Nyonya N tak berkutik.

"Dari ruko di Sunggal sebagai gudang penyimpanan petugas menemukan barang bukti 52 Kg sabu 70 kotak rolex berisi 323.822 ribu butir ekstasi dengan berat 129 kg dan 30 ribu butir ekstasi," jelas keterangan tersebut.

"Berdasarkan pengakuan M, ia bertugas sebagai penjaga gudang sabu dan ekstasi disimpan, sementara AN dan HA dan Nyonya H bertugas menghitung barang di dalam gudang.

H alias Nisa juga berperan sebagai pengendali operasi peredaran, mulai dari penyediaan barang, pemasaran, hingga pengiriman," lanjutnya.

Sumber: TribunSumsel


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Wanita Ini Hidupnya Glamor Bak Putri Kerajaan Kerap Pamer Kekayaan, Ternyata Diciduk Polisi Karena Bisnis Kotor Ini
Wanita Ini Hidupnya Glamor Bak Putri Kerajaan Kerap Pamer Kekayaan, Ternyata Diciduk Polisi Karena Bisnis Kotor Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgutsGMPp7KN_e8iOGoLmrBuiKsh7DBJTS3VvXbJuYpCgw_0ABd4bYsNI2VsxnYldsLveUARkvdPg8KNe10doTlHZhKw7bNQbYvfVGWdMe6ABM3o56rrVZt0b47U40eGx_uYwAqsGNKJ_WBuVOXWzZMIFTuZ4XLDjj8ogVJ1w-N_KxmntXqKGGYktE8T1o/w640-h360/Viral%20Nyonya%20N%20Alias%20Han%20Ratu%20Narkoba%20Asal%20Bireun%20Aceh%20Ditangkap%20Polisi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgutsGMPp7KN_e8iOGoLmrBuiKsh7DBJTS3VvXbJuYpCgw_0ABd4bYsNI2VsxnYldsLveUARkvdPg8KNe10doTlHZhKw7bNQbYvfVGWdMe6ABM3o56rrVZt0b47U40eGx_uYwAqsGNKJ_WBuVOXWzZMIFTuZ4XLDjj8ogVJ1w-N_KxmntXqKGGYktE8T1o/s72-w640-c-h360/Viral%20Nyonya%20N%20Alias%20Han%20Ratu%20Narkoba%20Asal%20Bireun%20Aceh%20Ditangkap%20Polisi.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/wanita-ini-hidupnya-glamor-bak-putri.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/wanita-ini-hidupnya-glamor-bak-putri.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy