$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tidak Merasa Bersalah Ejek Rina Nose, Ust Pembenci Ahok Ini Bikin Klarifikasi Yang Menyayat Hati

IndonesiaKiniNews.com - Nama Ustaz Abdul Somad mendadak menjadi perbincangan di kalangan warganet sejak pernyataannya tentang komedian Rina ...



IndonesiaKiniNews.com -Nama Ustaz Abdul Somad mendadak menjadi perbincangan di kalangan warganet sejak pernyataannya tentang komedian Rina Nose viral.

Dalam salah satu ceramahnya di Medan, Ustaz Abdul Somad menyatakan tak pernah mengamati Rina Nose karena ia tak pernah mengamati artis jelek.

Pernyataan Ustaz Somad pun mendapat banyak sorotan.

Ada yang menganggap tak sepantasnya seorang ustaz menghina makhluk ciptaan Tuhan, tapi ada juga yang sependapat dengannya.

Sementara Rina sendiri menanggapi ucapan ustaz tersebut dengan sebuah postingan di Instagram.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulisnya dalam unggahan tersebut, seperti dilansir brilio.net, Senin (20/11/17).

Ucapannya viral dan dianggap terlalu kasar, Ustaz Somad pun kembali memberikan pernyataan tentang Rina Nose.

Hal ini ia katakan dalam acara Maulid Akbar di Rawa Badak Selatan, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Berikut pernyataan Ustaz Somad seperti dikuti brilio.net dari Facebook pribadi Uztaz Somad, Senin (20/11/17):

"Halah Ustaz Somad pandai ceramah aja itu. Itu ceramah ustaz yang lagi viral sekarang kata-katanya kasar mengejek orang. Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu bertuhan bisa baik, ngapain cari Tuhan? Attakabur lil mutakabir sodakoh, sombong kepada orang yang sombong sodakoh," kata Ustaz Somad di tengah ceramahnya.

Ceramah Ustaz Somad ini menuai banyak komentar dan viral.

Hingga kini ditonton lebih dari 400 ribu pengguna Facebook dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali.

Selain itu video ini juga diunggah ke Youtube dengan judul Klarifikasi Ustaz Soman Mengejek Rina Nose Tersinggung?

Nah berikut beberapa di antara komentar warganet mengenai pernyataan Ustaz Somad:

"Saya setuju ustaz, kebenaran harus disampaikan walaupun banyak cemohan yg menyakitkan," komentar akun Hamba Allah Nur.

"Apa ngga ada ceramah model lain. Hanya menjadikan orang bahan ejekan tapi yang lebih sadis. Jemaahnya ikut-ikutan berdosa dengan ikut ikutan tertawa ledekin orang," komentar pemilik akun Dedy Chris."

Daripada mengejek orang yang dikatakan sudah mengejek agamanya saya lebih memilih untuk tidak mengejek tapi mendoakan agar orabg tsb mendapatkan hidayah kembali dr Allah swt. amiinnn," komentar akun dengan nama Menyon.

Sumber: brilio.net


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tidak Merasa Bersalah Ejek Rina Nose, Ust Pembenci Ahok Ini Bikin Klarifikasi Yang Menyayat Hati
Tidak Merasa Bersalah Ejek Rina Nose, Ust Pembenci Ahok Ini Bikin Klarifikasi Yang Menyayat Hati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSGIDKWUttgZtW_yttvQ0mV-K99UO0F9z9Qn0w_vCIca8-3W9nqdyQ23zKQDI06Bofa-pz53XIYZGhYAnAPu7lOSm38cGm0fvqpLTJ3qbtDfYIhGkqLE4z-kEEzjwETwTusYbkgaio248/s640/rina-nose-dan-abdul-somad_20171119_120316.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSGIDKWUttgZtW_yttvQ0mV-K99UO0F9z9Qn0w_vCIca8-3W9nqdyQ23zKQDI06Bofa-pz53XIYZGhYAnAPu7lOSm38cGm0fvqpLTJ3qbtDfYIhGkqLE4z-kEEzjwETwTusYbkgaio248/s72-c/rina-nose-dan-abdul-somad_20171119_120316.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2017/11/tidak-merasa-bersalah-ejek-rina-nose.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2017/11/tidak-merasa-bersalah-ejek-rina-nose.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy