$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Astaga...Maia Estianty Diduga P*@sk@n Pejabat TV 3 Kali Sehari, Ahmad Dhani Langsung Kasih Talak 3: Haram Bagi Saya...

INDONESIAKININEWS.COM -  Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi pasangan romantis pada masanya sebelum keduanya memutuskan untuk cerai...


INDONESIAKININEWS.COM - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi pasangan romantis pada masanya sebelum keduanya memutuskan untuk cerai.

Ya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang pernah membina bahtera rumah tangga selama 11 tahun sebelum keduanya bercerai pada tahun 2008 silam.

Tentu saja, kabar perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengejutkan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Dhani dan Maia dikenal sebagai pasangan yang harmonis pada masanya.

Namun usut punya usut penyebab perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikarenakan adanya pihak ketiga yang ingin memecah belah biduk pernikahan keduanya, dalam hal ini nama Mulan Jameela dituding sebagai pelakor bagi rumah tangga pentolan Dewa 19 itu dengan mantan personel Ratu.

Akan tetapi, Ahmad Dhani menuding bahwa Maia Estianty lah yang menjadi penyebab retaknya rumah tangganya itu.

Ahmad Dhani menuduh Maia Estianty melakukan h*b*ng@n terlarang dengan seorang pria yang diduga memiliki pengaruh besar di dunia pertelevisian Indonesia

Hal itu diakui oleh Ahmad Dhani pada wawancaranya beberapa tahun lalu, dalam sebuah video lama yang diunggah oleh YouTube RCTI Infotainment pada 26 November 2022 lalu.

Mengetahui Maia Estianty yang mulai bermain api membuat Ahmad Dhani langsung bersikap tegas dengan langsung menceraikan Maia.

Bahkan, Ahmad Dhani juga sudah mengharamkan tubuhnya untuk menyentuh tubuh Maia Estianty

"Jadi tidak talak satu, talak dua dulu tapi langsung talak tiga melalui SMS, yang bunyinya 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'," kata Ahmad Dhani sebagaimana yang dilansir dari YouTube RCTI Infotainment pada Kamis, 6 Maret 2023.

Lebih jauh, Dhani juga membongkar bobroknya kelakuan Maia di akhir bahtera rumah tangganya itu.

Menurutnya banyak hal yang sudah tak bisa ditolerir lagi dari sikap mantan istrinya itu, yang mana sebagai istri harus patuh terhadap suami.

Ahmad Dhani pun juga menceritakan jika Maia kerap kali mendapatkan panggilan

"Maia telah mengkhianati rumah tangga, mereka dengan menjalin hubungan terlarang dengan salah satu petinggi TV swasta," ujar musisi berusia 50 tahun itu.

Isu p*rs*lingk0han Maia Estianti ternyata bukan isapan jempol belaka, ucapan Ahmad Dhani itu didasari dari bukti rekaman percakapan Maia Estianty dengan selingk*h@nnya.

Hal itu dilakukan Ahmad Dhani dengan cara menyadap ponsel milik Maia Estianty lantaran anggota Partai Gerindra itu merasa sangat curiga dengan mantan istrinya itu.

"Sudah lebih dari makan obat (3 kali sehari). Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September, sebabnya sama dengan dua TV swasta mencekal Maia hingga sekarang," ungkapnya

"Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (kaset rekaman) terungkap Maia telepon sama siapa saja," sambungnya.

Parahnya, Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa saat itu posisi Maia Estianty cukup ngebet banget dengan sosok pria yang diduga selingkuhannya itu.

"Posisinya yang ngejar itu Maia. Malu-maluin enggak?" ucapnya.

"Sementara pria itu masih pikir-pikir seribu kali. Ogah-ogahan, karena ini istri Ahmad Dhani," pungkasnya.***

S: hops.id



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Astaga...Maia Estianty Diduga P*@sk@n Pejabat TV 3 Kali Sehari, Ahmad Dhani Langsung Kasih Talak 3: Haram Bagi Saya...
Astaga...Maia Estianty Diduga P*@sk@n Pejabat TV 3 Kali Sehari, Ahmad Dhani Langsung Kasih Talak 3: Haram Bagi Saya...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuNbTL2MPX2nBAmT52eF6bkjUuC2Pi_4rf_SX8gNQ1KDQDBop2VI6M76mgLz-nhub9iQuO8ydNIa3AozzWSPh0-kpot6lTlDhislntX2UsxpBDhx2Wavqn0-H_7GPJW-1A0xaZAJlhTtemOQKa7LLu_t6QnT-7CaBSZQrBAaYQiCDEAoWFLA-HsGM-/w640-h426/dhani.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuNbTL2MPX2nBAmT52eF6bkjUuC2Pi_4rf_SX8gNQ1KDQDBop2VI6M76mgLz-nhub9iQuO8ydNIa3AozzWSPh0-kpot6lTlDhislntX2UsxpBDhx2Wavqn0-H_7GPJW-1A0xaZAJlhTtemOQKa7LLu_t6QnT-7CaBSZQrBAaYQiCDEAoWFLA-HsGM-/s72-w640-c-h426/dhani.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/astagamaia-estianty-diduga-pskn-pejabat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/astagamaia-estianty-diduga-pskn-pejabat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy