$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kelakuan Tengil Julianto Tio Usai Kepergok Selingkuh Dengan Veronica Tan Malah Nantangin Ahok Seperti Ini

IndonesiaKiniNews.com -  Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra menjelaskan bahwa Veronica Tan dalam kasus perceraian Ahok adal...



IndonesiaKiniNews.com - Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra menjelaskan bahwa Veronica Tan dalam kasus perceraian Ahok adalah korban.

Vero, kata Fifi, adalah korban dari rayuan maut dari seorang pengusaha bernama Julianto Tio.

"Dalam hal ini, Bu Vero yang jelas jadi korban si Yulianto Tio ini dengan rayuan mautnya," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Julianto Tio enggan meninggalkan Veronica meski sudah diminta oleh Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean saat masih menjadi gubernur DKI Jakarta.

Pengusaha itu masih terus menghubungi Veronica dan bukti itu yang saat ini sudah disampaikan tim kuasa hukum Ahok ke Pengadilan Jakarta Utara.

"Bukti dari Yulianto terus mengejar-ngejar Vero kami punya dan sudah kami berikan," kata dia.

Fifi mengatakan Julianto sempat meminta maaf dan Ahok memaafkannya, tapi nyatanya ia tidak benar-benar tobat.

Sebab belakangan dia ketahuan lagi menggoda Vero.

Vero juga demikian, ia sudah berjanji tak lagi berhubungan tapi ia ingkar.

"Bu Vero sudah berjanji tak akan berhubungan dengan pria ini. Pria ini sudah ditelepon dan diminta jangan berhubungan lagi dengan saya (Vero). Tapi pria ini tak mau melepaskan bu Vero. Jadi terus kejar dan mereka berhubungan lagi. Dimaafkan berhubungan lagi, dimaafakan tapi berhubungan lagi. Sampai pak Ahok berhubungan lagi, pas akhirnya ketahuan bulan November pas Pak Ahok di penjara. Jadi susah kalau berhubungan lagi."

Bahkan ketika Ahok dipenjara Julianto malah mengajak vero jalan-jalan ke Singapura.

Ternyata bukan hanya ini yang membuat keluarga Ahok marah besar.

Fifi rupanya juga menengarai jika isu yang belakangan berkembang bahwa perceraian Ahok dan vero hanyalah akal-alan politik mantan gubernur DKI itu ternyata juga diduga dihembuskan oleh Julainto Tio sendiri.

"Saya berharap dengan keterangan saya ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luaran, dan khususnya untuk Yulianto Tio berhentilah mengganggu, dan sekarang kamu bebas," kata Fifi.

Menurut Fifi, Julianto Tio menyebut jika Ahok melakukan politik tingkat dewa.

"Pernyataan dia kalau Ahok melakukan politik tingkat dewa itu sangat tidak masuk akal, sudah dia yang enggak benar, fitnah orang lagi," pungkasnya.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Julianto yang kini misterius?

Julianto adalah seorang pengusaha.

Dia merupakan pendiri PT Tioniaga Jaya Lestari yang didirikan pada tahun 2005.

Tioniaga adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia.

Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs Tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari.

Pada hari Rabu (8/1/2018) siang, situs tersebut masih bisa diakses, namun selang beberapa jam kemudian website tersebut tak dapat diakses.

"This Account has been suspended" itulah yang akan muncul saat mencoba mengunjungi situs PT Tioniaga Jaya Lestari milik Julianto.

Selain situsnya, mengutip dari berbagai sumber, kantor Tioniaga yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pun tak beroperasi.

Terkait dengan dugaan perselingkuhannya dengan Veronica, dalam surat gugatan cerai yang dilayangkan Ahok disebutkan bahwa Julianto dan istri Ahok telah telah berhubungan sejak tahun 2010.

Dihujat

Bermasalahnya rumah tangga Ahok dan Veronica yang sudah 20 tahun dibina dikarenakan hadirnya orang ketiga, yakni Julianto.

Saat Ahok mulai menjabat kepala daerah di Jakarta, Julianto pun berusaha merebut hati ibu 3 anak tersebut.

Veronica pun jatuh hati kepada Julianto walaupun memiliki istri dan anak.

Entah apa yang membuat dia suka kepada suami orang.

Sikap Veronica tersebut kemudian menunai antipati dari kalangan warganet, terkuhusus pada Instagram.

Pada akun milik Veronica bernama @veronicabtp, kalimat hujatan dan cacian bermunculan.

Berikut di antaranya.

Pemilik akun @17beasts menulis komentar, "Hati-hati bu, anda turut menghancurkan RT org lain. Tidak bisa menahan diri ya bu? Ternyata salah semua penglihatan org selama ini. Kamu perusak RT org, menyakitiiii sesakit2nya istri dan anak-anak Tio. Tak ada respect setitikpun tersisa daripadamu Vero."

Pemilik akun @belvqueen menulis komentar, "Vero ini bikin malu saja. Ga bisa ditahan ya bu na**unya?"

Pemilik akun @sasa_lashes menulis komentar, "Pak ahok jg Sudah gak mau lg X sama bu vero, udah bekas di ***** sama si JT. Pak Ahok mah cerai sm bu Vero gak rugi, yg rugi mah ceweknya. Masih bnyk cewek yg mau sm Pak Ahok yg lbh cantik..hati2 loh bu Vero nanti habis manis Sepah di buang sama si JT."

Pemilik akun @bungdonnyhilman menulis komentar, "MU**HAN!!! pak ahok wajib ceraikan wanita murahan ini."

Pemilik akun @tonny_liu menulis komentar, "Wah...Jangan2 anak2nya bukan anak pak @basukibtp ...hahahah tp anak si Tio."

Pemilik akun @enjoshim menulis komentar, "TEGA BERKHIANAT SAMA PA AHOK !!!!!!!!!! GA***LLLLLLLLL."

Pemilik akun @shawnlauw menulis komentar, "Wanita berkedok ... penyeleweng sejati!"

Pemilik akun @amberlie22 menulis komentar, "Bu vero @veronicabtp uda tua bu km bukan tennager lg .apakah ibu masa muda kurang bahagia krna married muda jd nakalnya telat???hmmmm."

Pemilik akun @loveri007 menulis komentar, "Gak ada bedanya ame kerja di Al***s."

Pemilik akun @johan.wylie menulis komentar, "Ketawa karena bisa selingkuh bu? Dasar ular berbisa.."

Pemilik akun @belvqueen menulis komentar, "7 tahun mengkhianati suami."

Kendati demikian, sebaliknya ada pula yang simpati kepada Veronica.

Pemilik akun @rara_adisya menulis komentar, "Astaga....hujatnya ngeri amat ya. Inget deh kalian dulu pernah memujanya. Istighfar. Anaknya bu vero baca lho...jaga perasaan mrk. Sejelek2nya bu vero tp hujatan kalian pasti melukai perasaan mereka. Biasa aja napa responnya."

sumber: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kelakuan Tengil Julianto Tio Usai Kepergok Selingkuh Dengan Veronica Tan Malah Nantangin Ahok Seperti Ini
Kelakuan Tengil Julianto Tio Usai Kepergok Selingkuh Dengan Veronica Tan Malah Nantangin Ahok Seperti Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJuRahsaJzr-Tm7kqT-7izQ1gB9hEVDmmCFVTfO8LvIflGeNnpbpGkf6T6VZzf8qUFfpSl8XvwODgUsvt-w81iIZYYynME4jGl6S0JjDvrGcEJLt_SJkxU2rebYcIAFhkfbhyphenhyphen5RUnq3e8/s640/julianto+tio.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJuRahsaJzr-Tm7kqT-7izQ1gB9hEVDmmCFVTfO8LvIflGeNnpbpGkf6T6VZzf8qUFfpSl8XvwODgUsvt-w81iIZYYynME4jGl6S0JjDvrGcEJLt_SJkxU2rebYcIAFhkfbhyphenhyphen5RUnq3e8/s72-c/julianto+tio.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/02/kelakuan-tengil-julianto-tio-usai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/02/kelakuan-tengil-julianto-tio-usai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy