$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

3 Rencana Ahok Setelah Bebas Dari Mako Brimob Akhirnya Bocor, Hater Langsung Gemeteran Ckckckckckkk

IndonesiaKiniNews.com -  Sejumlah rencana telah disusun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjar...



IndonesiaKiniNews.com - Sejumlah rencana telah disusun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara nanti.

Ahok masuk penjara menjalani hukuman 2 tahun penjara karena perkara penistana agama mulai Mei 2017.

Paling lama, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menghirup udara bebas pada awal atau medio 2019.

Dari dalam penjara, Ahok kemudian membuat publik kaget, setelah dia tiba-tiba menggugat cerai istrinya Veronica Tan.

Dalam gugatannya, Ahok ingin berpisah karena Veronica Tan dituding menjalin hubungan dengan pria lain saat Ahok di penjara.

Nah, apa saja rencana Ahok bila sudah bebas dari penjara?

Dari berbagai sumber, semua rencana yang diungkapkan Ahok kepada media ternyata jauh dari aktivitas politik.

1. Membeli Rumah Baru

Jika nanti telah resmi bercerai , kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, Ahok yang akan mengalah dan membiarkan mantan istrinya, Veronica, itu untuk tetap tinggal di rumah tersebut.

Sementara Ahok akan mencari rumah baru jika ia telah keluar dari tahanan.

"Harus begitu (beli rumah baru), ya kan sudah cerai enggak mungkin tinggal sama-sama lagi," ujarnya.

Josefina juga menjelaskan jika kliennya tersebut tidak akan memasukkan masalah harta gono gini dalam materi gugatan yang ia ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

2. Mengasuh Anak

Ahok memang ingin mencurahkan hidup untuk kedua anaknya.

Hal itu dibuktikan dengan perjuangan Ahok sekarang, untuk mendapat hak asuh anak.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, berharap agar majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan materi gugatan tentang hak asuh anak yang diminta oleh kliennya.

"Jadi dua minggu lagi baru putusan, kita minta diputuskan soal hak asuh anak kepada Pak Ahok juga, semua (semoga) dikabulkan," ujar Josefina Agatha Syukur saat ditemui Grid.ID usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (21/3/2018).

Ahok juga berharap agar kedua anaknya yang masih kecil yakni Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama jatuh dalam asuhannya.

Meski saat ini ia masih ada di dalam tahanan, Ahok tak ingin kedua anaknya yang masih kecil itu dirawat oleh Veronica Tan.

"Iya kan ada neneknya, ada keluarga Pak Ahok yang lainnya, yang pasti pak Ahok ingin anak-anak dalam asuhan dan pengawasannya," ujar Josefina.

3. Tau Mau Ikut Capres

Ahok dituding oleh lawan politik dan penentangnya, akan kembali ke gelanggang politik setelah bebas dari penjara.

Tapi, para pendukung Ahok membantah praduga ini.

Komandan Aksi Relawan Badja NKRI Felix Sandra Budiman menyatakan, belum pernah mendengar omongan dari bekas Bupati Belitung Timur itu mengenai keinginannya nyapres.

"Karena yang saya dengar kalau dia nanti bebas, dia mau jadi seperti pembicara lah," katanya kepada Tempo pada Minggu, 25 Februari 2018.

Pendiri BTP Network, Jack Boyd Lapian, bahkan menepis anggapan bahwa Ahok ingin ikut serta dalam ajang Pemilihan Presiden 2019.

"Kami yakin, Pak BTP tidak akan maju di Pilpres 2019. Beliau tetap loyal Bersama Pak Jokowi (Joko Widodo)," ujarnya.

Sumber: Tribunnews.com 

Note: Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kembali Menata Hidup, Ini 3 Rencana Ahok Setelah Bebas dari Penjara, 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 3 Rencana Ahok Setelah Bebas Dari Mako Brimob Akhirnya Bocor, Hater Langsung Gemeteran Ckckckckckkk
3 Rencana Ahok Setelah Bebas Dari Mako Brimob Akhirnya Bocor, Hater Langsung Gemeteran Ckckckckckkk
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyESkKGmEi_NvzS1YOE9D0cJ_qq6_rCX0rZJeeuGUeQoY0iRrun5bFNwHIEN1vJbvot9sgofcN21dtk6Lxu9B1P1K_IYcmkNr9sWCOOlW4z2mdl8MUlwzW_vvaO6lvwJNK8uSkymhcwGs/s640/maxres+%25281%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyESkKGmEi_NvzS1YOE9D0cJ_qq6_rCX0rZJeeuGUeQoY0iRrun5bFNwHIEN1vJbvot9sgofcN21dtk6Lxu9B1P1K_IYcmkNr9sWCOOlW4z2mdl8MUlwzW_vvaO6lvwJNK8uSkymhcwGs/s72-c/maxres+%25281%2529.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/03/3-rencana-ahok-setelah-bebas-dari-mako.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/03/3-rencana-ahok-setelah-bebas-dari-mako.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy