$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Breaking News, Pedangdut Anisa Bahar Kecelakaan Di Tol Kawasan Jakut, Mobilnya Ringsek Dan Kondisinya Kini Syok Berat

IndonesiaKiniNews.com -    Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat di perjalanan. Seperti yang dialami oleh Annisa Bahar beserta anak d...



IndonesiaKiniNews.com -  Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat di perjalanan. Seperti yang dialami oleh Annisa Bahar beserta anak dan satu kerabatnya yang mengalami kecelakaan mobil.

Mobil jenis mini crossover itu mengalami kerusakan parah dan ringsek di bagian depan hingga pintu bagian supir. Annisa bahar pun sampai saat ini belum bisa menceritakan bagaimana kejadian hingga mobil yang ditumpanginya bisa mengalami kecelakaan.

"Nggak ada kendaraan lain. Kecelakaan tunggal, itu tie rodnya patah," kata Annisa Bahar dihubungi detikHOT, Selasa (5/6/2018).

Annisa Bahar mengaku sampai saat ini dirinya masih shock. Kala itu dia bersama anaknya ingin menuju Dinsos Jakarta Utara, tapi saat melaju di atas Tol Kelapa Gading mobil kehilangan kendali.

"Aku memang setiap setahun dua kali kumpul di Dinsos dan kita evaluasi penanganan musibah di Indonesia. Kebetulan aku sudah gabung 10 tahun. Jadi kemarin habis urus korban kebakaran di Cipinang," ceritanya.

"Aku telepon kakak aku, jadi masing-masing diselamatin dulu," pungkas Annisa Bahar.

Penyebab kecelakaan ternyata ini
Mobil yang ditumpangi pedangdut Anisa Bahar mengalami kecelakaan di jalan tol di kawasan Jakarta Utara 

Pengemudi diduga kehilangan keseimbangan dan menyebabkan mobil oleng sehingga menabrak pembatas jalan.

Informasi mengenai kecelakaan itu disampaikan oleh Anisa Bahar lewat InstaStory-nya @anisabahareeal. 

Dia mengunggah foto kondisi mobil yang ditumpanginya. Mobil tersebut tampak rusak parah.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo membenarkan ada kecelakaan mobil Nissan Juke B 1768 DT di Jalan Tol Wiyoto Wiyono arah utara wilayah Tanjung Priok sekitar pukul 11.46 WIB siang tadi. 

Namun dia belum bisa memastikan mobil tersebut adalah mobil yang ditumpangi Anisa.

Agung menerangkan saat mobil tersebut mengalami kecelakaan, para penumpang langsung pulang. Mereka hanya memberikan nomor telepon kepada petugas derek.

"Jadi kelima penumpang nabrak pembatas jalan kemudian mobil dibawa oleh derek CNNP. Penumpang yang lima itu pergi, hanya meninggalkan nomor telepon ke petugas derek," ujar Agung saat dihubungi, Selasa (5/6/2018).

Dari hasil pemeriksaan awal, Agung menyebut mobil menabrak pembatas jalan karena diduga oleng. Mobil kemudian langsung dibawa ke unit laka lantas Polres Jakut.

"Itu laka tunggal, mungkin selip bannya atau gimana, kita belum pastikan karena kita belum ada yang dimintai keterangan, kalau dilihat dari TKP oleh kanit laka, itu ada oleng ke kiri sehingga dia kehilangan keseimbangan," papar dia.

Saat ini Agung masih menghubungi pemilik mobil untuk dimintai keterangan. Namun pemilik mobil belum memberikan respons.

"Mobilnya sudah kita ambil. Belum sampai sekarang nunggu, kanit laka masih nunggu, tadi berhasil dihubungi katanya mau ke sini, tapi sekarang nggak aktif," ujar Agung.

Sumber: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Breaking News, Pedangdut Anisa Bahar Kecelakaan Di Tol Kawasan Jakut, Mobilnya Ringsek Dan Kondisinya Kini Syok Berat
Breaking News, Pedangdut Anisa Bahar Kecelakaan Di Tol Kawasan Jakut, Mobilnya Ringsek Dan Kondisinya Kini Syok Berat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj11ef80FAZEZ7FVplzJJiAwjb3BtrwOjolnnXjWftCNeRMblz2dKH_JRYkFt11lDALqfWGx7y3w75bbwdMPMPoxANtrezOyCcwkFMcy7oHTZwXNJWTjC7TOLjhz2YagaK4-Dp9BWFrM1c1/s640/7b00d18c-a286-406e-a585-339d85868a5e_169-1.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj11ef80FAZEZ7FVplzJJiAwjb3BtrwOjolnnXjWftCNeRMblz2dKH_JRYkFt11lDALqfWGx7y3w75bbwdMPMPoxANtrezOyCcwkFMcy7oHTZwXNJWTjC7TOLjhz2YagaK4-Dp9BWFrM1c1/s72-c/7b00d18c-a286-406e-a585-339d85868a5e_169-1.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/breaking-news-pedangdut-anisa-bahar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/breaking-news-pedangdut-anisa-bahar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy