$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mendadak Viral Di Dunia Maya, Lagu "Janji Nawacita Jokowi" Iwan Fals Digunakan Propaganda Oleh Pihak Oposisi

IndonesiaKiniNews.com -  Sebuah lagu yang dibawakan Iwan Fals mendadak viral di dunia maya. Dalam video yang beredar itu Iwan Fals terlihat ...



IndonesiaKiniNews.com - Sebuah lagu yang dibawakan Iwan Fals mendadak viral di dunia maya. Dalam video yang beredar itu Iwan Fals terlihat menyanyikan sebuah lagu berjudul "Janji Jokowi", yang liriknya berisi janji politik dan Nawacita pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Lagu itu sendiri diciptakan oleh Iwan Fals pada beberapa tahun lalu, sesaat setelah Jokowi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia. Secara umum, liriknya berisi harapan agar pemerintah menepati janji-janjinya.

Selama ini, Iwan Fals memang dikenal kerap menciptakan lagu yang bernada kritik sosial, namun secara keseluruhan dirinya sangat mendukung kemajuan bangsa dan negara. Termasuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi.

Namun, ketika lagu itu dinyanyikan pada suatu konser, sebagaimana pada video yang sedang viral, banyak pihak yang mengomentari negatif lagu tersebut.

Mereka meneriaki lagu tersebut, sembari menyebut-nyebut pemerintahan Jokowi sebagai pembohong.

Mereka itu umumnya adalah pihak yang berseberangan secara politik dengan pemerintah.

Padahal, kalau kita mau jujur banyak kemajuan yang sudah diwujudkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi saat ini. Pemerintah pun telah bekerja keras untuk berusaha menepati janji-janjinya.

Kita bisa lihat sendiri bahwa kinerja Jokowi sangat nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat saat ini. Tak ada proyek yang mangkrak, pembangunan semakin merata, dan kemiskinan terus turun.

Selain itu, karena bekerja dengan nyata, pemerintahan Presiden Jokowi ini pun banyak menerima penghargaan internasional.

Pihak luar negeri umumnya kagum dengan kinerja perekonomian Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Pasalnya, saat ekonomi internasional tengah lesu, perekonomian Indonesia terus tumbuh.

Mereka yang cuma sekadar hobi kritik, termasuk yang menggunakan lagu Iwan Fals untuk menyudutkan pemerintahan Jokowi, harusnya bisa berkaca diri. Kontribusi apa yang telah merek lakukan untuk memajukan negeri ini.


Kita harus akui bahwa di masa pemerintahan Presiden Jokowi saat ini kesejahteraan rakyat semakin baik dan pemerataan pembangunan wilayah lebih meningkat. Itu adalah hasil kinerja nyata, yang tak bisa kita bohongi.


sumber: user kumparan/Afra Malika


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mendadak Viral Di Dunia Maya, Lagu "Janji Nawacita Jokowi" Iwan Fals Digunakan Propaganda Oleh Pihak Oposisi
Mendadak Viral Di Dunia Maya, Lagu "Janji Nawacita Jokowi" Iwan Fals Digunakan Propaganda Oleh Pihak Oposisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEYdHzYwOwmab1izl3pRIXiICIMoyFEugc01mwCR-Rs1hY64iqBPMSt9Azb3z41Jdg_QQg28SdNm9-bAcJi6Vrwh2fhCIjp_J86JEMiFfM5s7fTIoAPONwKqukMSa6WfvAjQ0yzIk7-I3S/s640/WhatsApp_Image_2018-06-03_at_00.07.30_1_qrwpaf.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEYdHzYwOwmab1izl3pRIXiICIMoyFEugc01mwCR-Rs1hY64iqBPMSt9Azb3z41Jdg_QQg28SdNm9-bAcJi6Vrwh2fhCIjp_J86JEMiFfM5s7fTIoAPONwKqukMSa6WfvAjQ0yzIk7-I3S/s72-c/WhatsApp_Image_2018-06-03_at_00.07.30_1_qrwpaf.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/mendadak-viral-di-dunia-maya-lagu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/mendadak-viral-di-dunia-maya-lagu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy