$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ahok Diamuk Habis Habisan Gara Gara Ungkit Status Rumah Yang Ditinggali Veronica Tan Saat Ini, Yang Jagain Anak Bapak Saat Dipenjara Emang Siapa ?

TRIBUN KALTIM / NALENDRO PRIAMBODO INDONESIAKININEWS.COM -  Ceramah ahok di Gereja Reformed Injili Samarinda menceritakan kembali perih...

TRIBUN KALTIM / NALENDRO PRIAMBODO

INDONESIAKININEWS.COM - Ceramah ahok di Gereja Reformed Injili Samarinda menceritakan kembali perihal hubungannya dengan veronica tan pasca bercerai

Salah satunya ahok membahas soal status kepemilikan rumah yang kini ditinggali veronica tan bersama anak anak

Gara gara hal tersebut, Ahok harus rela kembali dihujat habis habisan fans veronica tan lantaran dianggap menjelek jelekkan mantan istrinya yang telah ikut menjaga anak anaknya selama Ia di penjara di rutan mako brimob kelapa dua depok

Salah satu yang tidak terima dengan ucapan ahok saat di gereja adalah akun " Linda Latumahina"

Dalam postingan facebooknya sebagaimana dilihat indonesiakininews.com, Linda Latumahina mengungkapkan kejengkelannya kepada Ahok:

KOMENTAR TERHADAP 'BTP MENJAWAB'

Setelah nonton vlognya pak Ahok, 'BTP Menjawab', aku jadi punya mixed feelings.

Di satu sisi aku senang dengan beberapa pernyataan pak Ahok, yg mengingatkanku tentang mengapa aku dulu menyukai dia.

Tentang bagaimana dia ingin membantu orang sebanyak2nya lewat jalur politik, karena sekaya apapun seorang pengusaha, mustahil bisa membantu semua orang.

Tentang bagaimana dia tahan terhadap godaan suap karena dia takut akan Tuhan, dan dia percaya bahwa tanpa penyertaan Tuhan, kekayaan sebanyak apapun akan sia2 dan bisa habis dalam sekejap.

Tentang bagaimana dia mempertahankan imannya di tengah godaan dan cobaan yg begitu berat.

Tentang hal2 itu aku mengagumi pak Ahok.

Namun di sisi lain, pernyataan2 pak Ahok tentang masalah rumah tangganya, dan tentang mantan istrinya, membuatku amat kecewa.

Kok gitu amat ya?

Kenapa setelah sekian lama berlalu, pak Ahok masih jelek2in bu Vero? Padahal bu Vero setauku gak pernah bersuara ke publik untuk menjelaskan cerita versinya dia (meskipun kata pak Ahok bu Vero cerita ke mana2).

Pernyataan yg paling bikin sebel adalah ketika pak Ahok bilang gini:

"saya gak pernah ketemu dg mantan. Nggak mau saya. Rumah saya kasih ke anak2, dia GAK SAYA USIR dari situ. Hak wali ada di saya kan, tapi dia masih boleh tinggal di situ sama anak2. Mobil ada empat, bukan mobil jelek lagi. Ada supir, pembantu, dst".

Hellow??

Bapak lupa ya, bahwa bu Vero juga punya hak atas setengah harta bersama setelah bercerai dari bapak??

Bu Vero bukan pengemis yg dapat belas kasihan dari bapak.

Trus selama bapak dulu jadi gubernur, kerja 7 hari seminggu, dari jam 7 pagi sampai tengah malam, siapa yg menjaga dan melimpahkan kasih sayang ke anak2 kalo bukan bu Vero?

Juga waktu bapak 2 tahun di penjara, lalu 5 bulan jalan2 sama istri baru, siapa yg ngerawat anak2 kalo bukan bu Vero?

Segitunya kok gak ada sedikit pun rasa terima kasih pada 'ibunya anak2' karena udah jagain dan merawat anak2 selama bapak berhalangan (atau menghalangi diri) untuk hadir bagi mereka.

Lalu pak Ahok bilang: "anak perempuan saya dididik bahwa saya tidak menyayangi dia". Lagi2 menyalahkan bu Vero. Padahal anak2 mah tau sendiri pak, siapa yg sayang sama mereka dan siapa yg tidak. 😑

Yang terakhir, aku heran karena pak Ahok 100% hanya menyalahkan bu Vero, tanpa sedikitpun introspeksi diri mengapa kira2 istrinya bersikap demikian. Pak Ahok sendiri bilang begini:

"mantan bilang ke temannya: 'ahok tuh gak asyik. Gak bisa diajak makan kwetiaw malem2, minum2 kopi, atau kya2'. Lah gimana, jam kerja saya jam 7 pagi. Tiap hari saya bangun jam 4. Saya butuh 3 jam untuk persiapan. Saat teduh, lalu senam versi saya biar kuat kerja 7 hari seminggu. Pulang bisa jam 1 jam 2 pagi."

Pertanyaannya: kapan pak Ahok punya waktu untuk istri? Untuk anak2?

Bagaimana bisa seorang suami yg workaholic, yg tidak pernah memperhatikan perasaan istrinya ataupun menyediakan waktu untuk istri dan anak2nya, bisa berharap bahwa mereka akan 'baik2 saja'?

Istri kan juga manusia yg punya perasaan..

Mohon maap yaa buat yg baca.. 😅 Bukan kenapa2 sih aku nulis panjang lebar gini.. Cuma sebel aja. 😑

P.S:
tapi secara latar belakang aku paham sih kenapa pak Ahok bersikap demikian. Didikan di keluarga Tionghoa konon anak laki2 itu sangat diistimewakan dan tak pernah salah. Yang salah selalu pihak perempuan (cmiiw). Maka dapat dipahami mengapa keluarga suami meletakkan kesalahan sepenuhnya pada sang istri.

Demikian ungkapan kekesalan Akun FB   Linda Latumahina  Kepada Ahok ,

Bagaimana menurut pembaca indonesiakininews.com ?  Silahkan dikomentari

Editor : tim indonesiakininews.com




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ahok Diamuk Habis Habisan Gara Gara Ungkit Status Rumah Yang Ditinggali Veronica Tan Saat Ini, Yang Jagain Anak Bapak Saat Dipenjara Emang Siapa ?
Ahok Diamuk Habis Habisan Gara Gara Ungkit Status Rumah Yang Ditinggali Veronica Tan Saat Ini, Yang Jagain Anak Bapak Saat Dipenjara Emang Siapa ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilXGmBi5t6NQ64AN4aFH6IlaA0NU8odw9zDAf5ArEdZQtpDq0TBF9yIuIdzwVDNgPO0yfIMWrZiQFsvRedQuTXibsE2912q576pyvLsngQyFmYEraw9I54EZ3KJGydnxezrclQy8_ZrDE/s640/ahok-dan-puput-dalat-nama-kehormatan-dayak-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilXGmBi5t6NQ64AN4aFH6IlaA0NU8odw9zDAf5ArEdZQtpDq0TBF9yIuIdzwVDNgPO0yfIMWrZiQFsvRedQuTXibsE2912q576pyvLsngQyFmYEraw9I54EZ3KJGydnxezrclQy8_ZrDE/s72-c/ahok-dan-puput-dalat-nama-kehormatan-dayak-1.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/07/ahok-dihujat-habis-habisan-lantaran.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/07/ahok-dihujat-habis-habisan-lantaran.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy