$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dianggap Lakukan Penistaan Agama, Ormas Besutan Gus Nuril Siap Laporkan UAS Ke Mabes Polri

foto: postmetro.info INDONESIAKININEWS.COM -  Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali berencana melaporkan ustad Abdul Somad ke Mabe...

foto: postmetro.info


INDONESIAKININEWS.COM - Ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Bali berencana melaporkan ustad Abdul Somad ke Mabes Polri.

Laporan ini terkait tuduhan penistaan agama yang disematkan kepada ustad Somad terkait video ucapannya yang beredar di media sosial belakangan ini.

Untuk itu, sebelum membuat laporan ke Mabes Polri, Senin (19/8), ormas PGN mendatangi Polda Bali untuk sekadar berkonsultasi.

"Kami mendatangi Polda Bali untuk melaporkan video viral yang diduga melecehkan agama saudara kami oleh ustad Abdul Somad.

Tapi, di Dir Krimum Polda Bali menganggap datanya kurang lengkap termasuk kapan, dan dimana video diambil.

Jadi, Krimum (Polda Bali) tidak menerima laporan kami," kata Panglima Komando PGB wilayah Bali, Gus Yadi kepada Jawa Pos Radar Bali, Senin (19/8).

Menurutnya, karena laporan ditolak di Ditkrimum Polda Bali, mereka kemudian mendatangi Ditkrimsus Polda Bali.

"Nah sedangkan di Krimsus, tidak akan menjerat Somad, tetapi hanya menjerat penyebar konten (video). Sedangkan terkait masalah dugaan penistaan agama, kami disarankan melapor ke Mabes Polri," terang Gus Yadi.

Atas saran dari Polda Bali tersebut, Gus Yadi menuturkan pihaknya bertekat membuat laporan ke Mabes Polri terkait tudingan penistaan agama Kristen yang dilakukan oleh Abdul Somad dalam video yang beredar.

"Saya akan runding dekan rekan-rekan PGN lainnya untuk bisa ke Mabes Polri. Kenapa kami harus ke Mabes Polri karena pemimpin agama atau siapa pun tidak boleh menghina agama orang lain.

Semua agama yang ada di Indonesia ini sah di bawah undang-undang. Saya juga tetal memberi suport terhadap rekan saya di NTT yang sudah melaporkan," tandasnya.

sumber: radarbali.jawapos.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dianggap Lakukan Penistaan Agama, Ormas Besutan Gus Nuril Siap Laporkan UAS Ke Mabes Polri
Dianggap Lakukan Penistaan Agama, Ormas Besutan Gus Nuril Siap Laporkan UAS Ke Mabes Polri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSGtsz61Og2T9Z8iy6ez8dj4mzvB5g_123miEAtQEwoeTG63e2Cio9UrnPNhAoLGUo5_R3eBl-zUYx7VKEq0R1bFrIPdqjYvpRDR5-nclD5jaXUljLW57mX8MY9jkH4YuvHmyB_-uqNsI/s640/Ketua+Umum+PGN+Iwan+Cahyono.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSGtsz61Og2T9Z8iy6ez8dj4mzvB5g_123miEAtQEwoeTG63e2Cio9UrnPNhAoLGUo5_R3eBl-zUYx7VKEq0R1bFrIPdqjYvpRDR5-nclD5jaXUljLW57mX8MY9jkH4YuvHmyB_-uqNsI/s72-c/Ketua+Umum+PGN+Iwan+Cahyono.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/dianggap-lakukan-penistaan-agama-ormas.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/dianggap-lakukan-penistaan-agama-ormas.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy