$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dulu Dicemooh dan Dihujat Lantaran Masuk Kristen, Kehidupan Asmirandah Kini Bikin Iri Banyak Orang

(suara.com/Ismail) INDONESIAKININEWS.COM -  Pernah Heboh Karena Masuk Kristen, Amirandah Kini Kaya Raya dan Miliki Kerajaan Bisnis den...

(suara.com/Ismail)


INDONESIAKININEWS.COM - Pernah Heboh Karena Masuk Kristen, Amirandah Kini Kaya Raya dan Miliki Kerajaan Bisnis dengan Jonas Rivanno, Ternyata Sudah Belajar Masak Sejak Kelas 4 SD

Bintang sinetron Amirandah pernah bikin heboh panggung hiburan tanah air.

Dipuncak kepopularannya, ia memutuskan meninggalkan keyakionannya yang lama, Muslim dan memeluk Kristen mengikuti suaminya.

Saat itu  Asmiranda seakan menghilang dari panggung hiburan dan mengikuti suaminya tour ke daerah-daerah untuk menyampaikan kabar suka cita.

Pernikahan kontroversial pasangan Asmirandah dan Jonas Rivannopada 22 Desember 2013 lalu ini sempat membuat publik geger.

Bagaimana tidak, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat tak direstui oleh kedua orang tua pengantin wanita.

Jonas Rivanno juga sempat dilaporkan polisi karena dianggap mempermainkan keyakinan hanya agar bisa menikahi Asmirandah.

Lika-liku perjalanan cinta mereka pun tak hanya berhenti sampai di situ.

Usai berbagai pro-kontra pernikahan mereka, nama keduanya pun mulai surut dari dunia hiburan.

Mereka bahkan diisukan bangkrut, hingga Andah, sapaan akrab Asmirandah, harus menjual dua rumah miliknya.

Isu kebangkrutan mereka pun dikabarkan karena keduanya sudah sepi job di dunia entertainment hingga Vanno, sapaan akrab Jonas Rivanno, yang memiliki banyak hutang.

Namun, kini Andah dan Vanno kini memiliki kerajaan bisnis.

Keduanya diketahui memiliki banyak bisnis seperti rumah produksi MAW, album rohani, salon, hingga restoran.

Seluruh bisnis yang mereka miliki tak lepas dari bakat yang dimiliki Andah sejak kecil.

Salah satunya yakni kemampuan memasak aktris berusia 29 tahun itu, yang sudah diasah sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Hal ini diketahui kala Andah memasak bersama Irish Bella.

Dilansir Pos Kupang melalui Grid.ID dari vlog YouTube Aish TV yang diunggah pada Kamis (8/8/2019), istri Ammar Zoni ini menanyakan sejak kapan Andah belajar memasak.

"Kamu belajar masak dari umur berapa sih?" tanya Irish Bella.

Andah mengaku mulai belajar memasak saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Aku belajar masak, sejak kelas 4 SD. 4 SD itu umur berapa ya?" jawab Andah.

Wanita yang dulunya digosipkan dekat dengan pesinetron Dude Herlino itu pertama kali belajar memasak nasi goreng.

"Tapi pertamanya itu aku belajar masak bikin nasi goreng. Karena aku merasa si papa sama mama kok hebat banget ya bisa masak semuanya, 'kok papa mama jago masak ya'."

"Akhirnya ku berusaha juga untuk bisa juga masak, nah aku pertama kali itu bikin nasi goreng," ungkap Andah.

Namun, dipengalaman pertamanya memasak, Andah justru membuat orang tuanya kaget.

Hal ini lantaran nasi yang ia goreng justru gosong.

"Tapi pada saat aku bikin nasi goreng, aku kan iris-iris bawang, iris-iris cabe gitu-gitu, terus akhirnya dengan santainya aku masak sambil nyanyi-nyanyi masak segala macam."

"Tiba-tiba sudah gosong gitu aja, dan sudah gosong, sampai hitam banget, karena itu istilahnya kan aku lagi ngebakar nasi di dalam wajan," terang Andah.

"Terus si papa sama mama kaget kan dikira ada apa di rumah," sambungnya.

Dapurnya pun kala itu dipenuhi kepulan asap.

"Tiba-tiba 'buuuk', gitu, kayak suara meledak, karena si nasinya itu kayak mental-mental, dan di atas itu sampai hitam penuh asap.

Mendengar cerita lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Irish Bella tertawa.

"Hahaha Oh my god," tandas Irish yang diikuti tawa.

sumber: kupang.tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dulu Dicemooh dan Dihujat Lantaran Masuk Kristen, Kehidupan Asmirandah Kini Bikin Iri Banyak Orang
Dulu Dicemooh dan Dihujat Lantaran Masuk Kristen, Kehidupan Asmirandah Kini Bikin Iri Banyak Orang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkppb1nM1OaO4nTcBRDzA-9jEz4xoHi6RtlEvzfofKF-ZqUbOgljwObg1wX2DWgNnM2VFBCzdjajy0D3iN-5sYeBxnIjRuAtaI20_mNsnhT5VXnfmrjyYMXetr_4WhWxZbYr5Szbtm4nA/s640/1Asmirandah-e1399380268365.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkppb1nM1OaO4nTcBRDzA-9jEz4xoHi6RtlEvzfofKF-ZqUbOgljwObg1wX2DWgNnM2VFBCzdjajy0D3iN-5sYeBxnIjRuAtaI20_mNsnhT5VXnfmrjyYMXetr_4WhWxZbYr5Szbtm4nA/s72-c/1Asmirandah-e1399380268365.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/dulu-dicemooh-dan-dihujat-lantaran.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/dulu-dicemooh-dan-dihujat-lantaran.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy