$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

PKS Bakal Siap Tampung Aspirasi yang Dihasilkan Ijtima Ulama IV

(KOMPAS.com/Haryantipuspasari) INDONESIAKININEWS.COM -  GNPF Ulama, PA 212, dan FPI menggelar Ijtima Ulama IV di Hotel Lorin, Sentul, B...

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman usai Pembekalan Nasional Calon Anggota DPR dan DPRD Provinsi Terpilih periode 2019-2014, di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jakarta Barat, Senin (5/8/2019).
(KOMPAS.com/Haryantipuspasari)

INDONESIAKININEWS.COM - GNPF Ulama, PA 212, dan FPI menggelar Ijtima Ulama IV di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/8). Salah satu agenda yang dibahas dalam forum pertemuan para ulama itu ialah arah politik pascapilpres.

Terkait hal itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan akan menampung aspirasi politik yang dihasilkan dalam Ijtima Ulama IV. Ia mengatakan hal itu dilakukan karena mereka yang menggelar Ijtima Ulama merupakan orang-orang yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.

“Mereka punya aspirasi, kemarin dititipkan kepada 02. Sekarang pilpres sudah selesai dan kemudian 02 tidak jadi, kan. Tentu mereka kan harus membicarakan pilihan-pilihan politik berikutnya seperti apa. Saya kira dalam kerangka itu kita sangat menghormati.

Apa pun pilihan mereka kita sangat menghormati,” kata Sohibul menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Mercure Batavia, Jakarta Barat, Senin (5/8).
Sohibul menegaskan jika arah politik hasil Ijtima Ulama sejalan dengan partainya, maka PKS akan memperjuangkannya di parlemen.

“Ya, sebagai partai politik harus menerima semua aspirasi, kan. Nanti kita harus lihat di platform kita. Kalau kemudian itu memang sejalan, ya, kita perjuangkan,” kata Sohibul.

Sohibul menegaskan partainya tidak hanya merangkul aspirasi dari Ijtima Ulama, namun juga semua pendukung Prabowo-Sandi. Hal itu termasuk dari komunitas emak-emak.

“Semua kita rangkul. Bukan hanya PA 212, semua rakyat Indonesia. Termasuk emak-emak itu yang 68 juta, kita rangkul juga insyaallah,” kata Sohibul.
Ijtima Ulama IV hingga kini masih berlangsung. Belum ada hasil dari pertemuan tersebut.

sumber: kumparan.com 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: PKS Bakal Siap Tampung Aspirasi yang Dihasilkan Ijtima Ulama IV
PKS Bakal Siap Tampung Aspirasi yang Dihasilkan Ijtima Ulama IV
https://asset.kompas.com/crop/0x14:1249x846/750x500/data/photo/2019/08/05/5d480bcd792a7.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/pks-bakal-siap-tampung-aspirasi-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/pks-bakal-siap-tampung-aspirasi-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy