$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Salah Nggak Kalo Gue Nangis Lihat Foto Kakek dan Cucunya Di Transportasi TransJakarta Seperti Ini ?

Foto kakek dan cucunya di TransJakarta viral. (Twitter) INDONESIAKININEWS.COM -  Sejumlah foto yang memperlihatkan seorang kakek dan c...

Foto kakek dan cucunya di TransJakarta viral. (Twitter)

INDONESIAKININEWS.COM - Sejumlah foto yang memperlihatkan seorang kakek dan cucunya di moda transportasi TransJakarta, mendadak viral dan membuat haru warganet.

Foto mengharukan tersebut diunggah oleh warganet pengguna akun jejaring sosial Twitter Warung Kopi @WaruNgopi_, Kamis (8/8/2019).

Akun @WaruNgopi_ curhat ketika dia pulang naik TransJakarta, dia melihat hubungan hangat antara kakek dan cucunya yang duduk di moda transportasi itu.

Kala itu sang cucu tidur terpentok akrilik pembatas di TransJakarta. Agar kepala cucunya tidur di tempat yang empuk, kakeknya pun menahan menggunakan tangan.

"Si kakek kelihatan sayang banget ama cucunya. Dia tidur sambil jagain cucunya. Cucunya tidur kepentok akrilik, dia tahan pakai tangan," cuit akun @WaruNgopi_.

Kemudian, si cucu hampir terjatuh ke depan ketika terlelap. Melihat hal itu, si kakek pun langsung membaringkan badan si cucu ke pangkuannya.

"Terus pas hampir jatuh ke depan dia baringkan ke pahanya. Semoga tetap sehat ya," kicau akun @WaruNgopi_.

Foto tersebut viral dan mendapat perhatian dari sejumlah netizen.

"Gua gapernah ngerasain gimana rasanya punya kakek :) salah gak gua nangis cuma gara-gara foto ini karena gua iri?" kata @joyjoyuy.

"Yang beginian penting di upload di like and di retweet karena kemanusiaan kita kadang sembunyi dibalik keduniaan," ujar @YnYudis.

"Aku tuh kalau liat kaya ginian suka merinding terus pen nangis :( sehat terus njeh mbah," kata @mbakgabut.

Salah seorang warganet mengakui pemandangan itu merupakan salah satu alasan dirinya senang menggunakan moda transportasi publik.

Menurut dia, selalu ada cerita yang berkembang di kepala dimulai dari hal-hal simpel seperti hubungan hangat antara kakek dan cucu ini.


"Ini yang bikin gue senang naik transportasi umum sih. Selalu ada cerita yang berkembang di kepala, selalu ada ide baru yang ngalir cuma dari ngeliat hal-hal simpel sehari hari begini, yang bikin inspirasi dari sebuah cerita,"cuit salah seorang warganet.

Warganet lain mengaku mengenali sosok kakek tersebut. Menurut dia, kakek tersebut terkadang naik TransJakarta dari bilangan Harmoni, lalu turun di halte Gelora Bung Karno kemudian jalan kaki.

"Sering ketemu kakek ini kadang dari harmoni dia naik TransJakarta yang free turun di Halte GBK terus jalan kaki, suka sedih liat cucunya mukanya pucet kecapekan, si kakek juga," kicau warganet itu.

sumber: suara.com & akurat.co


Name

Berita,3812,HUMOR,1,Internasional,53,Nasional,3802,News,50,OPINI,47,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Salah Nggak Kalo Gue Nangis Lihat Foto Kakek dan Cucunya Di Transportasi TransJakarta Seperti Ini ?
Salah Nggak Kalo Gue Nangis Lihat Foto Kakek dan Cucunya Di Transportasi TransJakarta Seperti Ini ?
https://1.bp.blogspot.com/-yL8MBoCtPNI/XVA3AEQFtRI/AAAAAAAAaSs/pU1yQWrxaO0opUYLsWsAV1y0sgbGePE4QCLcBGAs/s640/15634-foto-kakek-dan-cucunya-di-transjakarta-viral.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yL8MBoCtPNI/XVA3AEQFtRI/AAAAAAAAaSs/pU1yQWrxaO0opUYLsWsAV1y0sgbGePE4QCLcBGAs/s72-c/15634-foto-kakek-dan-cucunya-di-transjakarta-viral.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/salah-nggak-kalo-gue-nangis-lihat-foto.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/salah-nggak-kalo-gue-nangis-lihat-foto.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy