$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sedang Khusyuk Berdoa, Wanita Ini Malah Kecolongan Dompetnya, Pelakunya Pun Ikutan Berdoa!

Youtube/Strange Videoz INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan saat seorang jemaat jadi korban kejahatan ketika sed...

aksi-kejahatan-di-dalam-gereja-terekam-cctv.jpg
Youtube/Strange Videoz

INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan saat seorang jemaat jadi korban kejahatan ketika sedang berlangsung sesi doa di sebuah gereja, beredar luas di dunia maya.

Rekaman berdurasi 28 detik tersebut jadi tanda awas begi jemaat gereja dimanapun berada untuk lebih waspada dan berhati-hati, bahkan ketika sedang beribadah di dalam gereja sekalipun.

Tak dijelaskan nama gereja dan lokasinya dimana, tetapi dalam rekaman video terlihat ada tiga orang sedang duduk di deretan kursi panjang kayu.

Di bagian depan, terlihat seorang wanita sedang berlutut, memejamkan mata, melipat tangan dan menundukan kepala.

Sementara di kursi kayu panjang yang ada di baris kedua terlihat seorang pria mengenakan kemeja berkerah putih dilapisi sweeter berwarna biru duduk tepat di belakang wanita ini.

Dan di bangku kayu di barisan paling belakang, ada juga seorang wanita mengenakan kaos lengan panjang, terlihat sibuk memegang dan beraktivitas dengan gadget dan sebuah benda mirip kalung rosario di tangannya.

Di samping wanita yang sedang khusuk berdoa di kursi kayu barisan depan ini, terlihat barang bawaan berupa dua buah tas.

Pria dengan sweeter biru yang duduk di kursi kayu barisan kedua kemudian dalam rekaman CCTV terlihat agak maju ke posisi berlutut, tapi bukan untuk berdoa.

Ia dengan cepat melirik ke arah tas hitam yang berada di samping wanita yang sedang berdoa di depannya, kemudian mengambil benda diduga dompet yang ada di dalamnya.

Benda itu dengan cepat pula disisipkan pria ini masuk ke tas yang dibawanya.

Sementara itu, aksi kejahatan ini tak sedikitpun disadari wanita pemilik tas tersebut, termasuk wanita yang duduk di barisan kursi bagian belakang yang tengah asik beraktivitas dengan gadget yang dipegangnya.

Usai melancarkan aksinya, pria ini langsung berdiri, mendekati tempat air suci, mencelupkan jari ke dalamnya, kemudian menempelkan jarinya ke dahi dan dada, membentuk tanda salib, seperti biasanya orang Katolik berdoa di dalam gereja.

Aksi pencurian barang milik jemaat saat sedang berdoa di dalam gereja ini kemudian disebarkan pemilik akun youtube: Strange Videoz , menjadi tanda awas bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dimanapun berada, bahkan ketika sedang berada di dalam rumah ibadah untuk menjalankan ibadah.

Rekaman Video CCTV ini diposting ke youtube pada tanggal 16 Agustus 2019.

sumber: manado.tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sedang Khusyuk Berdoa, Wanita Ini Malah Kecolongan Dompetnya, Pelakunya Pun Ikutan Berdoa!
Sedang Khusyuk Berdoa, Wanita Ini Malah Kecolongan Dompetnya, Pelakunya Pun Ikutan Berdoa!
https://cdn2.tstatic.net/manado/foto/bank/images/aksi-kejahatan-di-dalam-gereja-terekam-cctv.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/sedang-khusyuk-berdoa-wanita-ini-malah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/sedang-khusyuk-berdoa-wanita-ini-malah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy